alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016655235/pertama-kalinya-terjadi-presiden-sby-kasih-ucapan-kpd-pemenang-pilkada-yaitu-jokowi
Pertama Kalinya Terjadi, Presiden SBY Kasih Ucapan kpd Pemenang Pilkada, yaitu Jokowi
SBY Ucapkan Selamat Jokowi Menang
Sabtu, 22 September 2012 19:08 WIB

JAKARTA, Jaringnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan selamat kepada Joko Widodo menang perhitungan cepat menjadi Gubernur Jakarta. SBY berharap Jokowi bisa benahi Jakarta. "Diharapkan tentunya bisa membawa Jakarta jauh lebih baik, diingatkan pula Jakarta dengan kompleksitas selama ini kan perlu diperhatikan. Karena bagaimanapun sebagai barometer, sebagai ibukota negara, Jakarta tentu menjadi perhatian atau sorotan," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, (22/9) di Jakarta.

SBY minta Jokowi penuhi harapan masyarakat Jakarta yang memilihnya. Sebab, menurut SBY, Jokowi terpilih dari proses demokrasi yang sebenarnya. "Ini adalah realitas demokrasi kita. Pak Jokowi dipilih oleh warga DKI Jakarta. Tentu dengan berbagai aspirasi ekspektasi atau harapan dari mereka," kata Julian.

SBY juga meminta Jokowi konsentrasi menjalankan tugas sebagai gubernur. "Agar optimal dalam menjalankan tugasnya. Karena semua akan mendukung," tutup Julian meniru ucapan SBY. Sebelumnya, pasangan calon gubernur Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaya Purnama menang tipis sekira 53 persen suara dibanding lawannya, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli. Foke pun sudah mengucapkan selamat.
http://jaringnews.com/politik-perist...-jokowi-menang

--------------------------

Selain Presiden SBY, setidaknya ada mantan Presiden dan mantan Wapres yang memberinya ucapan, yaitu Megawati dan JK ...

emoticon-Angkat Beer
gini aja diributin, wajar aja kalee... :ilove indonesias
pertama kalinya juga gan

gubernur yg masih sisa 2 mingguan masa jabatan

pamitan ma semua anakbuah birokrasinya


padahal baru darihasil quick count
Yaah wajarlah, soalnya Pak BY kan aktivitasnya (sebagian besar) di jakarta dan rumahnya di pinggiran jakarta (Eh cikeas dah luar jakarta kan?)
buang bodi semua ... emoticon-Big Grin

lama lama jadi simpatik ama si ruhut ... walaupun congornya kayak gak orang yg gak sekolah ... tp masih sedikit keliatan loyalitasnya ... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Akhirnya si kebo ShiBuYa juga nebeng ketenaran Jokowi. emoticon-Malu
Mau numpang tenar nih pak presiden kita emoticon-Big Grin

Mau naikin reputasi lagi ya pak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yudhis147
Mau numpang tenar nih pak presiden kita emoticon-Big Grin

Mau naikin reputasi lagi ya pak emoticon-Big Grin


Kalo Sby mo nambah reputasi tinggal kontak jasa fullbar di kaskus gan emoticon-Big Grin
Hemmh, yaiyalah kasih selamat, kan pihak dia kalah dari jokowi, FOKE itu walau tidak disenangi tapi Demokrat bela habis2an karena Jokowi berasal dari PDIP, entah mengapa ada sebuah gengsi dari Demokrat apabila PDI menang dalam PILKADA..

maka dari itu beliau kasih selamat, sambil mencairkan hungungan.. emoticon-Malu (S)
salut buat bang jack ,,emoticon-thumbsup
biasa ngedompleng popularitas,atau jangan2 buat manuveremoticon-Big Grin
sudah layak dan sepantasnya kali SBY ngasih ucapan selamat kpd jokowi...

lebih baik terlambat memberi selamat drpd ga ngasih selamat sm skali emoticon-Blue Guy Peace
udah gitu beda partai pulak

emoticon-Hammer2

JAVANESSE CONNECTION
Pertama Kalinya Terjadi, Presiden SBY Kasih Ucapan kpd Pemenang Pilkada, yaitu Jokowi



wisata malam Bdg

Gunung Mojang Bandung

Bule Bandung lokal

Pasopati monumental

Teh Nike Cantik

Galeri Mantap emoticon-Baby Girl
emoticon-Malubentar lagi juga SBY ucapkan sendiri untuk dirinya
bahwa udah ini.... itu....., walaupun jubirnya yang bicaraemoticon-Cape d... (S)

ane ucapin juga deh buat pak jokowiemoticon-Angkat Beer selamat atas dipilihnya oleh warga DKI
Ngucapinnya iklas apa setengah hati? soalnya sebelumnya SiBEYE ngedukung si Foke emoticon-Cape d... (S)
ada angin2 bakal jadi pengganti SBY ni.
pak jokowi emang mantap

bagi yang minat baju kotak-kotak ada di sini gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16613057
semoga Jokowi Ahok bisa membawa Jakarta ke arah yg lebih baik
wow urbanisasi ke jakarta bakal rame nih
Masa saya mau pencitraan tidak boleh emoticon-Berduka (S)