alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016655074/10-kelebihan-yang-dimiliki-orang-indigo
10 Kelebihan yang Dimiliki Orang Indigo
Kehadiran orang Indigo di bumi diyakini sejak manusia pertama muncul, ini berarti semua manusia keturunan orang Indigo.

Di masa awal kehidupan pra sejarah manusia hanya mengandalkan kemampuan yang ada pada dirinya untuk menghadapi kekerasan alam. Karena ilmu pengetahuan dan teknologi belum berkembang pesat seperti sekarang, satu-satunya cara mempertahankan diri untuk menjaga kelangsungan hidup di bumi adalah dengan menggunakan secara optimal semua anggota tubuh yang ada.


SELENGKAPNYA
10 Kelebihan yang Dimiliki Orang Indigo

cihuuuuuuuuuuuuuuuyyyyyyyyyyyy asiiieeeeeeeeeeekkk






QR
keduax ya gan..

Quote:

Ada Kamus Bahasa Inggris - Indonesia Gratis nih

10 Kelebihan yang Dimiliki Orang Indigo

Canggih dan Gratis alias Free

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
buset dah lucunya dimana



mayaan +1
hoho emoticon-Ngakak
hahahah kocak juga ente gan emoticon-Ngakak
Kocakk gann
jiaaaaaaahahahahahahaha...
kocak gan.lucu bgt agan emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar
apaan nih???
emoticon-Bingung (S)
bikin ketawa aj dah nie ts dah emoticon-Ngakak
wkwkwk ketawavaja biarpun bkn joke emoticon-Ngakak
ada-ada aja lo gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke n keep posting ganemoticon-Kaskus Lovers
Bisa Aja Si TS Neh Bikin Ane emoticon-Ngakak Wkwkwkw.. Bantu emoticon-Rate 5 Star Deh emoticon-Big Grin Heheheehhe.....
Hehehehehe emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star Buat Ente emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin Heheheehehehee
ko nanggung banget sih gan buat tritnya???
10 Kelebihan yang Dimiliki Orang Indigo

emoticon-Cape d...
ada-ada aja lo gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke n keep posting ganemoticon-Kaskus Lovers
Lucu banget gan
numpang ketawa emoticon-Ngakak
ane salut dah, jokesnya emang kocak emoticon-Ngakak
jadi mules mules kebanyakan ngakak emoticon-Ngakak