Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016655074/10-kelebihan-yang-dimiliki-orang-indigo
10 Kelebihan yang Dimiliki Orang Indigo
Kehadiran orang Indigo di bumi diyakini sejak manusia pertama muncul, ini berarti semua manusia keturunan orang Indigo.

Di masa awal kehidupan pra sejarah manusia hanya mengandalkan kemampuan yang ada pada dirinya untuk menghadapi kekerasan alam. Karena ilmu pengetahuan dan teknologi belum berkembang pesat seperti sekarang, satu-satunya cara mempertahankan diri untuk menjaga kelangsungan hidup di bumi adalah dengan menggunakan secara optimal semua anggota tubuh yang ada.


SELENGKAPNYA
10 Kelebihan yang Dimiliki Orang Indigo

cihuuuuuuuuuuuuuuuyyyyyyyyyyyy asiiieeeeeeeeeeekkk






QR
keduax ya gan..

Quote:

Ada Kamus Bahasa Inggris - Indonesia Gratis nih

10 Kelebihan yang Dimiliki Orang Indigo

Canggih dan Gratis alias Free


buset dah lucunya dimana



mayaan +1
hoho
hahahah kocak juga ente gan
Kocakk gann
jiaaaaaaahahahahahahaha...
kocak gan.lucu bgt agan
apaan nih???
bikin ketawa aj dah nie ts dah
wkwkwk ketawavaja biarpun bkn joke
ada-ada aja lo gan


nice joke n keep posting gan
Bisa Aja Si TS Neh Bikin Ane Wkwkwkw.. Bantu Deh Heheheehhe.....
Hehehehehe Buat Ente
Heheheehehehee
ko nanggung banget sih gan buat tritnya???
10 Kelebihan yang Dimiliki Orang Indigo

ada-ada aja lo gan


nice joke n keep posting gan
Lucu banget gan
numpang ketawa
ane salut dah, jokesnya emang kocak
jadi mules mules kebanyakan ngakak
×