alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016654721/inilah-6-kegagalan-jokowi-versi-marzuki
Thumbs down 
Inilah 6 Kegagalan JOKOWI versi Marzuki
Inilah 6 Kegagalan JOKOWI versi Marzuki

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie, Sabtu, menilai, ada enam kegagalan Joko Widodo yang akrab disapai Jokowi dalam memimpin Kota Solo yang berpenduduk 559 ribu jiwa.

Pertama, kata Marzuku, Jokowi dinilai gagal mengatasi masalah banjir karena setiap tahun kota Solo dilanda banjir.

"Kota Solo setiap tahun mengalami banjir, bahkan rumah walikota sendiri ikut terkena kebanjiran," kata Marzuki kepada ANTARA News, Jakarta, Sabtu.

Kedua, kata Ketua DPR RI itu, Joko belum bisa mengatasi kepadatan dan kemacetan yang disebutnya terjadi di kota Solo. "Kota Solo menjadi kota macet, ternyata Jokowi tak punya konsep transportasi. Jadi bagaimana mau menyelesaikan masalah kemacetan di Jakarta?" kata Marzuki.

Ketiga, Marzuki menuduh Joko terlilit kasus dugaan manipulasi perjalanan dinas pemerintah kota Solo.

Keempat, pembangunan Gapura Makutha di Kota Solo tak kunjung selesai dan terbengkalai selama 1,5 tahun. "Pembangunan gapura belum selesai. Sangat susah membayangkan bagaimana mau bangun underpass, flyover atau bahkan MRT atau subway," kata Marzukie.

Kelima, Marzuki menilai Joko belum bisa mengatasi masalah sampah di kota yang dipimpinpinya itu. "Solo saat ini memiliki masalah sampah, sistem pengelolaan masih tradisional dan belum ada solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah sampah tersebut oleh Jokowi," sebut dia.

Terakhir, kata Marzuki, tingkat angka kemiskinan di Kota Solo terus meningkat dan Jokowi belum mampu mengatasi soal ini.

"Tingkat kemiskinan kota Solo terus naik sejak dipimpin Jokowi," pungkas Marzuki tanpa menyebutkan jumlah angka kemiskinan di Solo.

Pilkada Jakarta putaran kedua akan berlangsung pada 20 September 2012.

Dua pasang kandidat maju ke putaran kedua ini, yaitu Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli yang diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, PKS, PPP, PKB, PAN, menghadapi Jokowi-Basuki yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra.

Awal Agustus lalu, Joko Widodo terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan Best City Award dalam Konferensi Partnership for Democratic Local Governance in Southeast Asia di Bangkok, Thailand.



SUMBER
manusia itu tiada yang sempurna, yang sempurna hanya milik tuhan

Melihat kekurangan orang lain lebih mudah ketimbang kelebihan orang tsb, buat bang juki coba anda lihat apa kekurangan diri anda, setelah ketemu langsung koreksi, itu baru bijak


Quote:BTW, jangan dilihat tanggal beritannya, tapi lihatlah cara seseorang mengkritik lawan politiknya..bagaimana...???
kalau jokowi pindah ke demokrat bapak mau bilang apa?

emoticon-Cape d... (S)
bentar gw lagi bingung, sekarang tanggal berapa yah ? kok berita tanggal 8 dimasukkan ke hari ini? mana pilkadanya sudah lewat lagi.
kalau emang yang pak juki bilang itu bner
nah skrng gni aja pak jokowi 6 kegagalan
kalo pak juki brp kegagalan?apa lebih dkt??atau lebih bnyak??

jgn suka menjelek2an orang lain pak,,intropeksi dlu diri sendiri
liat kesalahan orang emang gampang
jangan lupa ada wakilnya yang sangat pinter dan bersih. pak jokowi tinggal laksanain dan ngawasin biar yg dibawahnya semua kerja yang benar dan jujur aja udah pasti maju kok.
Quote:Original Posted By mr.iy
bentar gw lagi bingung, sekarang tanggal berapa yah ? kok berita tanggal 8 dimasukkan ke hari ini? mana pilkadanya sudah lewat lagi.


iya sekedar mengingatkan saja hehehe.....
Quote:Original Posted By INCUBATOR
kalau jokowi pindah ke demokrat bapak mau bilang apa?

emoticon-Cape d... (S)


Beritanya bukan kegagalan gan..tapii... "6 Kelebihan Jokowi"
kalo dipikir2 benar juga, , knapa tidak menyelesaikan yg kecil2 dulu. sedangkan jakarta tidaklah kecil emoticon-Malu (S)
berita kapan ya ini?

masih memenuhi syarat BP ga ya?
Quote:Original Posted By telenji200772
iya sekedar mengingatkan saja hehehe.....


ngingetin si tukang blunder JUKI yak gan..
Quote:Original Posted By kimak.kw1
kalo dipikir2 benar juga, , knapa tidak menyelesaikan yg kecil2 dulu. sedangkan jakarta tidaklah kecil emoticon-Malu (S)


belum tentu benar gan tentang kegagalan itu,yang bisa merasakan dampak jokowi ya warga solo,,kita yang gak disolo bisa menilai lah seenggaknya waktu pilkada kemarin,begitu bangganya warga solo,jokowi akan memimpin jkt,kalo memang jokowi gagal disolo,pasti ada suatu respon negatif oleh warga solo,itu si menurut pola pikir gue..
kalo kubu sebelah ada yg ngungkapin kesalahannya mengelola Jkt makin dihina2,kalo kubu yang ini giliran dihina gak terima emoticon-Shutup

ane netral dan golput
sepertinya rakyat solo berkata lain emoticon-Malu
hasil kerja pak jokowi dibuktikan dengan hasil pemilihan 90% sekali putaran

si juki emang mampu memperoleh kepercayaan rakyat ampe segitu emoticon-Embarrassment

ngayal, modal cocot doang itu