alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016654703/isi-ikrar-damai-sma-6-dan-sma-70
Peringatan! 
icon-hot-thread
Isi Ikrar Damai SMA 6 dan SMA 70
Orang tua almarhum Alawy Yusianto Ibu Endang Puji (tengah) menyaksikan prosesi pemakaman anaknya Alawy Yusianto di pemakaman Poncol, Pudurenan, Tangerang, Banten. FOTO: ANTARA/M Agung Rajasa

Isi Ikrar Damai SMA 6 dan SMA 70


Rekonsiliasi ini dilakukan di kantor Walikota Jakarta Selatan yang dihadiri oleh kedua pihak sekolah dan lain-lain.

Mencegah terulangnya aksi tawuran pelajar antara SMA 6 dan SMA 70 di Bulungan Jakarta Selatan, kedua sekolah ini sepakat untuk melakukan rekonsiliasi.

"Rekonsiliasi ini digagas oleh Wakil Walikota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor dan Direktur Pembinaan SMA Kemendikbud Totok Suprayitno," kata Kepala Sekolah SMA 6 Kadarwati di Jakarta, Kamis (27/09).

Rekonsiliasi ini dilakukan di kantor Walikota Jakarta Selatan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor, Direktur Pembinaan SMA Kemendikbud Totok Suprayitno, Kepala Sekolah SMA 6 Kadarwati dan Kepala Sekolah SMA 70 Saksono, Liliek Susanto serta sejumlah siswa dari kedua sekolah tersebut.

Dalam ini acara ini Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) kedua sekolah membaca deklarasi ikrar perdamaian, yakni:

1. Menghentikan secara permanen untuk tidak melakukan perbuatan anarkis berupa bullying, perkelahian, saling menyerang dan atau tawuran.

2. Jika terjadi perselisihan antara kami akan diselesaikan secara damai dan kekeluargaan.

3. Saling menjaga dan menghormati hak, kewajiban dan kewenangan masing-masing.

4. Menyatukan visi dan misi perdamaian antara SMA 6 dan SMA 70 dalam rangka menjaga suasana tenteram, aman dan nyaman, khususnya di kawasan Bulungan dan Mahakam, Kebayoran baru.

5. Menjaga ketertiban dan keamanan serta nama baik almamater di mana pun berada.

6. Jika di antara kami melanggar ikrar ini, kami pelajar SMA 6 dan SMA 70 bersedia menerima sanksi sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku.


Tawuran pelajar SMA 6 dan SMA 70 pada Senin (24/09) lalu di dekat Blok M Plaza mengakibatkan satu pelajar dari SMA 6 Alawy Yusianto Putra meninggal akibat kena tebasan benda tajam di bagian dada. Pelakunya diduga berinisial FR pelajar SMA 70.

sumber : LINK

komentar : semoga ini bener2 yang terahir, tidak ada lagi tawuran emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Hot News Ke-3 nich at 30 September 2012

- Jangan lupa rate dan ijo2 nya ya juragan2, maklum nubie , agar kelak selalu buat thread yang bagus2 lainnya,thanks-
setelah diblowup media baru begini, dulu kemana aja? emoticon-Ngacir
janji loh ya, awas kalau tawuran lagi...catet dan emoticon-Bookmark (S)
kalau postingan ini tidak dihapus, biar bisa jadi bukti. PALING BANTER NIH IKRAR CUMA BERTAHAN SAMPAI 3 GENERASI ALIAS KELAS 1 SEKARANG LULUS, BEGITU MASUK GENERASI BARU, kita lihat masih bertahan nga ikrar damai ini
apa mungkin gak akan terjadi tawuran lagi
kalo di crows zero ada gencatan senjata dengan sekolah dengan sekolah housen

yang ini bisa bertahan lama gak nya...
Quote:Original Posted By Soft.Ex
Orang tua almarhum Alawy Yusianto Ibu Endang Puji (tengah) menyaksikan prosesi pemakaman anaknya Alawy Yusianto di pemakaman Poncol, Pudurenan, Tangerang, Banten. FOTO: ANTARA/M Agung Rajasa

Isi Ikrar Damai SMA 6 dan SMA 70


Rekonsiliasi ini dilakukan di kantor Walikota Jakarta Selatan yang dihadiri oleh kedua pihak sekolah dan lain-lain.

Mencegah terulangnya aksi tawuran pelajar antara SMA 6 dan SMA 70 di Bulungan Jakarta Selatan, kedua sekolah ini sepakat untuk melakukan rekonsiliasi.

"Rekonsiliasi ini digagas oleh Wakil Walikota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor dan Direktur Pembinaan SMA Kemendikbud Totok Suprayitno," kata Kepala Sekolah SMA 6 Kadarwati di Jakarta, Kamis (27/09).

Rekonsiliasi ini dilakukan di kantor Walikota Jakarta Selatan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor, Direktur Pembinaan SMA Kemendikbud Totok Suprayitno, Kepala Sekolah SMA 6 Kadarwati dan Kepala Sekolah SMA 70 Saksono, Liliek Susanto serta sejumlah siswa dari kedua sekolah tersebut.

Dalam ini acara ini Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) kedua sekolah membaca deklarasi ikrar perdamaian, yakni:

1. Menghentikan secara permanen untuk tidak melakukan perbuatan anarkis berupa bullying, perkelahian, saling menyerang dan atau tawuran.

2. Jika terjadi perselisihan antara kami akan diselesaikan secara damai dan kekeluargaan.

3. Saling menjaga dan menghormati hak, kewajiban dan kewenangan masing-masing.

4. Menyatukan visi dan misi perdamaian antara SMA 6 dan SMA 70 dalam rangka menjaga suasana tenteram, aman dan nyaman, khususnya di kawasan Bulungan dan Mahakam, Kebayoran baru.

5. Menjaga ketertiban dan keamanan serta nama baik almamater di mana pun berada.

6. Jika di antara kami melanggar ikrar ini, kami pelajar SMA 6 dan SMA 70 bersedia menerima sanksi sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku.


Tawuran pelajar SMA 6 dan SMA 70 pada Senin (24/09) lalu di dekat Blok M Plaza mengakibatkan satu pelajar dari SMA 6 Alawy Yusianto Putra meninggal akibat kena tebasan benda tajam di bagian dada. Pelakunya diduga berinisial FR pelajar SMA 70.

sumber : LINK

komentar : semoga ini bener2 yang terahir, tidak ada lagi tawuran emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote: 6. Jika di antara kami melanggar ikrar ini, kami pelajar SMA 6 dan SMA 70 bersedia menerima sanksi sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku.

item 6 tanpa ikrar harus kena sangsi sesuai hukum yg berlaku. Mending diganti harus bersedia potong tangan sendiri.
Quote:Original Posted By Soft.Ex

Dalam ini acara ini Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) kedua sekolah membaca deklarasi ikrar perdamaian, yakni:

1. Menghentikan secara permanen untuk tidak melakukan perbuatan anarkis berupa bullying, perkelahian, saling menyerang dan atau tawuran.

2. Jika terjadi perselisihan antara kami akan diselesaikan secara damai dan kekeluargaan.

3. Saling menjaga dan menghormati hak, kewajiban dan kewenangan masing-masing.

4. Menyatukan visi dan misi perdamaian antara SMA 6 dan SMA 70 dalam rangka menjaga suasana tenteram, aman dan nyaman, khususnya di kawasan Bulungan dan Mahakam, Kebayoran baru.

5. Menjaga ketertiban dan keamanan serta nama baik almamater di mana pun berada.

6. Jika di antara kami melanggar ikrar ini, kami pelajar SMA 6 dan SMA 70 bersedia menerima sanksi sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku.


Lha terus ?
Tanggung jawab si emoticon-Genit, juga cukup kekeluargaan aja gitu ?
kasih uang, minta maaf sambil nangis bombay terus case selesai gitu ?emoticon-Nohope

udah ane duga prinsip gotong royong & keluargaan gini nih yang ngancurin Indonesia

Tawuran = Gotong royongemoticon-Embarrassment
Uang damai = Kekeluargaanemoticon-Big Grin

Korupsi = Gotong royong
Suap hakim, jaksa n sewa pengacara = Kekeluargaan
janji kaya gtu gak bakal ngejamin gk akan terjadi tawuran lagi,,
tegasin hukumnya bagi pelajar yang tawuran,walaupun memang agak susah menegaskan hukumnya,karena kalo nanti dikasarin bilangnya itu anak",tidak manusiawi,skrng kalo mikirnya itu anak" terus,makin banyak aja pelajar tawuran,jaman skrng anak SMP aja uda ikut2an.. emoticon-Cape d... (S)
perjanjian dan aturan sudah ada sejak dulu, krn mmg yang membuat perjanjian gak pernah ikut tawuran... yang ikut tawuran mana pernah mau dtg dan berjanji bnr2, klo pun iya, cm bertahan 2-3 tahun, stlh itu mereka lulus...
Quote:Original Posted By belagudech
Lha terus ?
Tanggung jawab si emoticon-Genit, juga cukup kekeluargaan aja gitu ?
kasih uang, minta maaf sambil nangis bombay terus case selesai gitu ?emoticon-Nohope

udah ane duga prinsip gotong royong & keluargaan gini nih yang ngancurin Indonesia

Tawuran = Gotong royongemoticon-Embarrassment
Uang damai = Kekeluargaanemoticon-Big Grin

Korupsi = Gotong royong
Suap hakim, jaksa n sewa pengacara = Kekeluargaan


emoticon-Ngakak

gw demen sama orang2 indonesia yg JELI

kayak ente gan


anehnya , kasus yg menimpa seolah yayasan 66 ma kartika zeni

pelaku pembacokan langsung tertangkap ma aparat

ga sampe jadi buron

#bisa dimengerti , nangkep ikan kecil di jakarta lebih mudah karena ga ada perlawanan dan dekingan , beda ma nangkep ikan besar
Quote:Original Posted By Shyne
janji kaya gtu gak bakal ngejamin gk akan terjadi tawuran lagi,,
tegasin hukumnya bagi pelajar yang tawuran,walaupun memang agak susah menegaskan hukumnya,karena kalo nanti dikasarin bilangnya itu anak",tidak manusiawi,skrng kalo mikirnya itu anak" terus,makin banyak aja pelajar tawuran,jaman skrng anak SMP aja uda ikut2an.. emoticon-Cape d... (S)

si seto kalau masih koar2 soal perlindungan anak di kasus ini, lain kali suruh dia turun ke jalan langsung buat hentiin tawuran, enak benar koar2 di ruang ber ac, kondisi di jalan seperti apa juga nga tahu
bohong itu pak polisi, murid sma kok kayak punya nilai tawar kayak gini.? emang mereka siapa?hukum yang udah pernah ikut tawuran. membunuh orang itu ada addictivenya. bisa2 lahir generasi serial killer nantinya

bacot itu mah, anak sma tahunya tawuran mesti dipatahin permanen tangannya
Quote:Original Posted By d.lotus
kalo di crows zero ada gencatan senjata dengan sekolah dengan sekolah housen

yang ini bisa bertahan lama gak nya...


film ini nih yg bikin anak sekolah demen tawuranemoticon-Mad (S)
Harusnya kalau ada satu aja yang melanggar, seluruh siswa-siswi sekolah itu kena sanksinya semua... Gak adil gapapa tapi bisa bikin efek psikologis, yang ngelanggar bakalan jadi bulan-bulanan temen satu sekolahnya....
Pret.. dari kmren kmana aje...

gw rasa gk bakal bnyak berpngaruh kayanya kecuali mereka di bikin satu gedung..

Peringatan! 
Janji Bohong

Maap semuanya,
Saya sudah pernah mendengar janji seperti itu dahulu. Sebagai Alumni salah satu sekolah tersebut, saya rasa mungkin lebih baik disatukan saja antara dua sekolah tersebut, sebagaimana dahulu SMA 70 di bentuk.

dan sepengalaman saya selama 3 tahun di SMU, pemicunya selalu SMA 70 yg selalu arogan. Mereka punya gank nama angkatan dari tahun ke tahun.
hidup ...tawuran hidup tawuran...hidup tauran


aneh kabur ah v-botemoticon-Ngacir2
titu yang ikrar paling yang anggota osis nya doang, sedangkan yang badung-badung ?
kasih sanksi aja tuh sekolahan emoticon-Mad
Quote:Original Posted By danpar
Maap semuanya,
Saya sudah pernah mendengar janji seperti itu dahulu. Sebagai Alumni salah satu sekolah tersebut, saya rasa mungkin lebih baik disatukan saja antara dua sekolah tersebut, sebagaimana dahulu SMA 70 di bentuk.

dan sepengalaman saya selama 3 tahun di SMU, pemicunya selalu SMA 70 yg selalu arogan. Mereka punya gank nama angkatan dari tahun ke tahun.


emoticon-Ngakak

Well, emoticon-thumbsup buat agan yang udah dengan jujur ngungkapin aib di 70
makin ngerti ane kenapa kemarin DPR manggil tuh kepsek bedua

Malu tuh anggota DPR yang notabene banyak dari sana jadi cemar nama sekolahnya gara2 emoticon-Genit jahanam ituemoticon-Big Grin

N buat si KD sendiri, mana tuh terapan Management Conflict yang dibangga-banggain ?emoticon-Embarrassment

Dikiranya ngasih susu kardusan bisa bikin tuh bocah ababil jadi patuh ?