alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016654402/dokterkuquot
Dokterku"
Dalam seminggu ini cara pengobatan dokter gigi pribadiku
agak aneh. Setiap mau memeriksa gigiku, aku disuruh
menghadap ke luar jendela prakteknya sambil membuka
mulut dan menjulurkan lidah sampai hitungannya ke
sepuluh. Karena semua pasien juga diperlakukan sama,
akhirnya nekat kutanyakan cara pengobatan macam apa
ini.

Dokterku menjawab dengan tenang : " Aku sedang
bermusuhan dengan tetangga depan rumahku ! "Dokterku"
Pertamax...!!!
MACUN
yang lucu mana neh emoticon-Bingung
Hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan...
ga nageti gan emoticon-Cape d...
Ngerjain pasien aja nih dokter
Hehehehe
wah... cute banget tuh gan fotonya,
bagi info dunk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan joke agan garing bngt emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By JunetServer
ga nageti gan emoticon-Cape d...


ini madsudnya apa lgi emoticon-Bingung emoticon-Bingung
kok gak ada lucunya?
lucunya dimana gan?? emoticon-Cape d...

parah TS nya emoticon-Ngakak (S)





Wkwkwk, nice try
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lucu lah... dokter uedaaaan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuuuuuuuut gan
. kalo dokternya kayak yang di foto tuh ane kesitu terus gan.,., emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)
kaga ngarti gan ?? hmmm emoticon-Bingung (S)
asli gan bikin ketawa terus nie agan dah emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkk.. emoticon-Ngakak
dkternya gila.. cuma gr2 bermusuhan sama tetangga.. smua pasien nya d suruh melet d dpn jndela..
koplak bener enih jokes emoticon-Ngakak
nice jokes gan lanjutkan emoticon-Ngakak