Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016654402/dokterkuquot
Dokterku"
Dalam seminggu ini cara pengobatan dokter gigi pribadiku
agak aneh. Setiap mau memeriksa gigiku, aku disuruh
menghadap ke luar jendela prakteknya sambil membuka
mulut dan menjulurkan lidah sampai hitungannya ke
sepuluh. Karena semua pasien juga diperlakukan sama,
akhirnya nekat kutanyakan cara pengobatan macam apa
ini.

Dokterku menjawab dengan tenang : " Aku sedang
bermusuhan dengan tetangga depan rumahku ! "Dokterku"
Pertamax...!!!
MACUN
yang lucu mana neh
Hahaha
lumayan lucu gan...
ga nageti gan
Ngerjain pasien aja nih dokter
Hehehehe
wah... cute banget tuh gan fotonya,
bagi info dunk
gan joke agan garing bngt
Quote:Original Posted By JunetServer
ga nageti gan


ini madsudnya apa lgi
kok gak ada lucunya?
lucunya dimana gan??

parah TS nya





Wkwkwk, nice try


lucu lah... dokter uedaaaan...
lanjuuuuuuuuut gan
. kalo dokternya kayak yang di foto tuh ane kesitu terus gan.,.,
kaga ngarti gan ?? hmmm
asli gan bikin ketawa terus nie agan dah
wkwkwkwkkk..
dkternya gila.. cuma gr2 bermusuhan sama tetangga.. smua pasien nya d suruh melet d dpn jndela..
koplak bener enih jokes
nice jokes gan lanjutkan
×