Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016654328/pengen-kawin
Pengen kimpoi
Ada suatu keluarga yang cukup miskin, tetapi si Anak
kepingin sekali kimpoi, karena si Ayah orang yang nggak
berada terpaksalah si ayah mencari akal supaya niat si
Anak diurungkan ..
Anak : " Yah,..Saya kepingin sekali kimpoi??"
Ayah : " Sampai nggak ANU-mu itu ke Lubang pantat "
setelah sianak ngukur ternyata belum sampai..
Anak : " Wahh, belum sampai "
Ayah : " kalau begitu , panjangkan aja dulu supaya
sampai "

kemudian tiap hari si Anak memijat-mijat Anunya supanya
panjang dan sampai..
Akhirnya Anu-nya si anak itu pun sampai ke lubang
pantat..
si Anak pun dengan gembira memberitahu ayahnya :
Anak : " Yah,,..anu saya sudh sampai ke lubang pantat "

dengan santainya si Ayah menjawab :
Ayah :" kalau begitu .. Punya kamu dulu dipakai..nggak
usah punya orang ????"

Si Anak pun bengong !!!!Pengen kawin
Premium
Garing gan, abis di jemur yahhh
oh no.... itu sama saja memperkosa diri sendiri...
wkwkw
maen sama diri sendiri
ga ngerti gw gan apa yg lu ngomong
*pura2 lugu
ga ngerti gua gan...
okerface
bisa di penjara tuh gara" memperkosa diri sendiri, kalau bisa hukuman mati





Powered By Situsnya
Prapto Arif Prasetiyo www.lozion.co.cc


Id KASKUS ku
prapto.


Facebook ku
1. Prapto Arif Prasetiyo Pertamax
2. Prapto Arif Prasetiyo Keduax
3. Prapto Arif Prasetiyo Ketigax
4. Prapto Arif Prasetiyo PamPat
5. Prapto Arif Prasetiyo Kelimax


Follow me Twitter ku
@prapto_lozion




Gan kalo boleh ane minta cendolnya dari hati yang tulus dan ikhlas agan supaya reputasi ane nggak buruk (merah) lagi \t
wanjrit..minta kimpoi malah di suruh main pantat.
di mana tuh gan?
wakakakakak hemaprodit dong heheheh









DemolitionX Mampir :Paws: :ngacir: :iloveindonesias
QR
wakakaka sibapak ada2 saja
maksudnya gimana tuh gan gak ngerti ane
btw pic ceweknya mantap gan :
menurut saya TS ikutin saran bokap TS saja
Thanks TS sudah berbagi
bisa jadi maho tu anak..
maksud nya gmna gan.?



Posted By : Pak.Pres (Kaskus HQ)
Pengen kawin

ga ngerti maksudnya dehhh,..
jokesnya mayan lah gan
gila nich yg bikin cerita... disuruh maho sama diri sendiri...
parah dah tuh bapak, dulu nya maho x yaa
×