alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016654225/thermos
Thermos
Seorang cewek yang udik sedang berjalan di sebuah
departemen store. Secara tidak sengaja ia melihat sebuah
benda yang berkilau.
Lalu ia bertanya pada penjaga dept. store tersebut.

Cewek : " Barang apa ini ? "

Penjaga : " Ini thermos, mbak. "

Cewek : " Digunakan untuk apa ? "

Penjaga : " Bisa digunakan untuk menyimpan minuman
panas atau dingin. "

Cewek : " Wah, menarik sekali . . . aku beli satu deh ! "

Keesokan harinya, cewek udik ini pergi ke kantor tempat
ia bekerja. Ia membawa thermos barunya. Seorang rekan
kantor menegurnya.

Rekan kantor : " Waahhh . . . thermos baru nih ! "

Cewek : " Iya, bisa dipakai untuk menyimpan
minuman panas atau dingin "

Rekan kantor : " Apa isinya ? "

Cewek : " Saya taruh dua cup es krim dan secangkir
teh panas ".

Rekan kantor : " Haaaahh . . . enggak salah tuh ? Dasar
udik ! "
Thermos
garing gan....emoticon-Cool
Numpang mejeng di pekwan gan... emoticon-Cool
Spoiler for "mejeng":
Quote:Original Posted By TheLeprechaun
Numpang mejeng di pekwan gan... emoticon-Cool
Spoiler for "mejeng":

buset dh ini bru lucu
yg di atas...
Thermos
wakoakwookaw emoticon-Ngakak (S)
ane numpang emoticon-Ngakak





saatnya kita kerja cerdas
bukan jamanya lagi kerja keras
yang mau sukses di usia muda masuk sini
Dasar OOn... Satu aja kali nyimpennya... Kalo dingin ya dingin aja... Gak sah dua2nya juga donk..... emoticon-Cape d...





Wkwkwk
aneh bgt neh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah lumayan gan bikin ketawa ane nie emoticon-Ngakak
Haha lucu gann
wkwkw emoticon-Ngakak bisaan ente gan emoticon-Ngakak (S)
bego amat tu cwek emoticon-Ngakak




rajawali.hitam was here
foto cewe emoticon-Matabelo
pertamax abis ya gan ...
wkwk ceweknya polos apa gimana.tuh emoticon-Hammer2

ente memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
lumayan dah gan bikin ketawa terus nie emoticon-Ngakak
agak garing gan tp gambarnya siiiippppppp emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udik bgt cew nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak