Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016654225/thermos
Thermos
Seorang cewek yang udik sedang berjalan di sebuah
departemen store. Secara tidak sengaja ia melihat sebuah
benda yang berkilau.
Lalu ia bertanya pada penjaga dept. store tersebut.

Cewek : " Barang apa ini ? "

Penjaga : " Ini thermos, mbak. "

Cewek : " Digunakan untuk apa ? "

Penjaga : " Bisa digunakan untuk menyimpan minuman
panas atau dingin. "

Cewek : " Wah, menarik sekali . . . aku beli satu deh ! "

Keesokan harinya, cewek udik ini pergi ke kantor tempat
ia bekerja. Ia membawa thermos barunya. Seorang rekan
kantor menegurnya.

Rekan kantor : " Waahhh . . . thermos baru nih ! "

Cewek : " Iya, bisa dipakai untuk menyimpan
minuman panas atau dingin "

Rekan kantor : " Apa isinya ? "

Cewek : " Saya taruh dua cup es krim dan secangkir
teh panas ".

Rekan kantor : " Haaaahh . . . enggak salah tuh ? Dasar
udik ! "
Thermos
garing gan....
Numpang mejeng di pekwan gan...
Spoiler for "mejeng":
Quote:Original Posted By TheLeprechaun
Numpang mejeng di pekwan gan...
Spoiler for "mejeng":

buset dh ini bru lucu
yg di atas...
Thermos
wakoakwookaw
ane numpang





saatnya kita kerja cerdas
bukan jamanya lagi kerja keras
yang mau sukses di usia muda masuk sini
Dasar OOn... Satu aja kali nyimpennya... Kalo dingin ya dingin aja... Gak sah dua2nya juga donk.....





Wkwkwk
aneh bgt neh
hahah lumayan gan bikin ketawa ane nie
Haha lucu gann
wkwkw bisaan ente gan
bego amat tu cwek




rajawali.hitam was here
foto cewe
pertamax abis ya gan ...
wkwk ceweknya polos apa gimana.tuh

ente memang paling bisa bikin
lumayan dah gan bikin ketawa terus nie
agak garing gan tp gambarnya siiiippppppp
udik bgt cew nya