alexa-tracking

Thermos

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016654225/thermos
Thermos
Seorang cewek yang udik sedang berjalan di sebuah
departemen store. Secara tidak sengaja ia melihat sebuah
benda yang berkilau.
Lalu ia bertanya pada penjaga dept. store tersebut.

Cewek : " Barang apa ini ? "

Penjaga : " Ini thermos, mbak. "

Cewek : " Digunakan untuk apa ? "

Penjaga : " Bisa digunakan untuk menyimpan minuman
panas atau dingin. "

Cewek : " Wah, menarik sekali . . . aku beli satu deh ! "

Keesokan harinya, cewek udik ini pergi ke kantor tempat
ia bekerja. Ia membawa thermos barunya. Seorang rekan
kantor menegurnya.

Rekan kantor : " Waahhh . . . thermos baru nih ! "

Cewek : " Iya, bisa dipakai untuk menyimpan
minuman panas atau dingin "

Rekan kantor : " Apa isinya ? "

Cewek : " Saya taruh dua cup es krim dan secangkir
teh panas ".

Rekan kantor : " Haaaahh . . . enggak salah tuh ? Dasar
udik ! "
Thermos
garing gan....emoticon-Cool
Numpang mejeng di pekwan gan... emoticon-Cool
Spoiler for "mejeng":
Quote:

buset dh ini bru lucu
yg di atas...
Thermos
wakoakwookaw emoticon-Ngakak (S)
Dasar OOn... Satu aja kali nyimpennya... Kalo dingin ya dingin aja... Gak sah dua2nya juga donk..... emoticon-Cape d...





Wkwkwk
aneh bgt neh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah lumayan gan bikin ketawa ane nie emoticon-Ngakak
Haha lucu gann
wkwkw emoticon-Ngakak bisaan ente gan emoticon-Ngakak (S)
bego amat tu cwek emoticon-Ngakak




rajawali.hitam was here
foto cewe emoticon-Matabelo
pertamax abis ya gan ...
wkwk ceweknya polos apa gimana.tuh emoticon-Hammer2

ente memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
lumayan dah gan bikin ketawa terus nie emoticon-Ngakak
agak garing gan tp gambarnya siiiippppppp emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udik bgt cew nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak