Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016653868/kisah-cinta-cucu-kepada-kakek
kisah cinta Cucu kepada Kakek
nubie mao bikin thread joke yg ke 2, mudah2an bisa bikin agan2 n ngasih jangan kasih

Disuatu kampung dijakarta hidup seorang cucu dengan kakeknya yg iseng, cucu ini sangat sayang sama kakeknya krn telah merawatnya dari kecil.
beberapa lama kemudian si kakek sakit2an dan si kakaek ngerasa uda mao gim. terjadilah percakapan atara si kakek dan si cucu dirumah.

Kakek : Cuu..sini bentar..
Cucu : iya kek kenapa?? ada yang bisa cucu bantu?
kakek : kakak kan uda sakit2an kakek ada sedikit permintaan.
cucu : minta apa kek??cucu turutin dah kemauan kakek.
kakek : tolong donk bikinin pepesan tai burung.
cucu : yang bener aja donk kek.?!?! masa suruh bikin pepesan tau burung?!?!
kakek : masa ga mao cu, kakek kan uda mao meninggal.
cucu : (krn sygnya ma kakeknya diturutin juga) oke deh kek cucu pegi bntar.

pergi dah si cucu ke pasa burung pramuka dikumpulin tuh tai burung dari
burung jalak,beo ampe yg merah tainya burng cucak rawa. pulang deh ke rumah trus dikukus deh. (gak pake bumbu krn pikir si cucu uda bebumbu sendiri)

cucu : ne kek uda mateng pepesan tai burungnya.
kakek : uda mateng cu?? coba kakek liat??trus kakek mao minta tolong lg.
cucu : mao minta apa lagi kek??cucu turutin deh kemauan kakek.
kakek : tolong cicipin dulu cu pepesan tai burungnya..
cucu : yg bener aja donk kek..masa suruh cicipin pepesan tai burung..!
kakek : tolong donk cu..kakek kan uda mao meninggal sakit2an gini.

krn saking cintanya tuh cucu ma kakeknya di cicipin juga tuh pepesan tai burung.

cucu : udah kek, udah cucu cicipin.
kakek : hmm enak gak cu pepesannya??
cucu : gmana mao enak mao enak, tai burng di pepes.
kakek : cucu aja makannya gak enak apalagi kakek yg sakit!!.

mudah2han bisa bikin agan mungkin gak selucu pas di bawain om almarhum Kasino cerita ane gan..tp nubie ttp ngarepin
PERTAMAX "ane amanin dulu gan"
Bentar lagi kayaknya tu kakek bakal di bacok ama cucunya
ini kakek koplak banget
ngerjain cucu kesayangannya
di akhir cerita....ada berita kakek dibunuh oleh cucunya sendiri...wakakakakkkk.....
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
wakakakaka meski agak garing sich gan heheheheh









DemolitionX Mampir :Paws: :ngacir: :iloveindonesias
QR
lumayan.. nampang di pejwan








saatnya kita kerja cerdas
bukan jamanya lagi kerja keras
yang mau sukses di usia muda masuk sini
wkwkkw ane gan







kisah cinta Cucu kepada Kakek
ane bantu ya gan







kisah cinta Cucu kepada Kakek
wakakakakak kakek sableng tuch namanya heheheheheheh
Cucu : "Kek kok kakek sakitnya lama ya?"
Kakek : "Kenapa cu? Jangan kahwatir cu, bentar lagi juga sembuh"
Cucu : "Ow, kemarin nanya kakek jawabnya juga bentar lagi, kenapa nga kaya kakek sebelah rumah, sakit bentar langsung meninggal"
Kakek :
wkwkwk ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting


gokil ceritanya gan bikin ane
wkwkwk.... ngakak jijai
kisah cinta Cucu kepada Kakekkisah cinta Cucu kepada Kakekkisah cinta Cucu kepada Kakek

kisah cinta Cucu kepada Kakekkisah cinta Cucu kepada Kakekkisah cinta Cucu kepada Kakek

kisah cinta Cucu kepada Kakekkisah cinta Cucu kepada Kakek
koplak
kisah cinta Cucu kepada Kakekkisah cinta Cucu kepada Kakek

Thumbs up 

wkwkwkkwkw

kisah cinta Cucu kepada Kakekkisah cinta Cucu kepada Kakekkisah cinta Cucu kepada Kakekkisah cinta Cucu kepada Kakek
hahaha ngakak asli ane gankisah cinta Cucu kepada Kakek
×