alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016653621/ludah-ternyata-bisa-jadi-obat-darah-rendah
Ludah ternyata bisa jadi obat darah rendah
maaf kalo emoticon-Blue Repost gan....

percaya ga' kalo ternyata ludah bisa bikin obat darah rendah????

kalo ga percaya,, buktikan aja.....
cari orang yang sedang sakit darah rendah, amati mukanya,, langsung deh ludahin mukanya....kurang dari 2 detik, orang itu pasti darah tinggi.

indahnya berbagi....emoticon-Angel

mohon bantuan emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan,,,jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)

minimal emoticon-Rate 5 Star lah....hehehe
Ludah ternyata bisa jadi obat darah rendah

Pertamax lagi untuk ke 23 kalinya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Spoiler for coment:
Pertamax

Breaking News! 

yg atas ane kirain pertamax wkwkwk emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis :maho lu
bnr banget gan air ludah obat mujarab bt yg darah rendahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dontcry1945
bnr banget gan air ludah obat mujarab bt yg darah rendahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



darah bisa makin tinggi gan.... hehehehe emoticon-Ngakak
ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep gan emoticon-Toast ngocak abiss...
emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR
malah jadi penyakit darah tinggi dong gan emoticon-Ngakak
itu sih namanya cari mati gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ati2 aja gan nanti kalo ente darah rendah lagi mendingan ke apotik
nyimak dulu gan
>< Toss gan
wkwkkwkw, emoticon-Ngakak ane gan. parah banget nih tipsnya, masa muka diludahin ?
wkwkwk emoticon-Ngakak






Ludah ternyata bisa jadi obat darah rendah
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie







Ludah ternyata bisa jadi obat darah rendah
wkwkwk.. langsung naik yah gan.. kalo ane mending pake cara lain aja yg lebih amanemoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ngasih tips triknya gokil banget ente gan
yang diludahin pasti marah lah kalo diludahin emoticon-Ngakak
ahahahah emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak abis ntu yg bikin sembuh darah rendah dapet bonus bogem mentah sama Tatto 5 jari......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener jg ya gan, tp tuh yg pny ludah resiko tinggi dimutilasi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jadi darah tinggi karena marah tu gan..