Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016653621/ludah-ternyata-bisa-jadi-obat-darah-rendah
Ludah ternyata bisa jadi obat darah rendah
maaf kalo gan....

percaya ga' kalo ternyata ludah bisa bikin obat darah rendah????

kalo ga percaya,, buktikan aja.....
cari orang yang sedang sakit darah rendah, amati mukanya,, langsung deh ludahin mukanya....kurang dari 2 detik, orang itu pasti darah tinggi.

indahnya berbagi....

mohon bantuan gan,,,jangan di

minimal lah....hehehe
Ludah ternyata bisa jadi obat darah rendah

Pertamax lagi untuk ke 23 kalinya


Spoiler for coment:
Pertamax

Breaking News! 

yg atas ane kirain pertamax wkwkwk :maho lu
bnr banget gan air ludah obat mujarab bt yg darah rendah
Quote:Original Posted By dontcry1945
bnr banget gan air ludah obat mujarab bt yg darah rendah



darah bisa makin tinggi gan.... hehehehe
ane
mantep gan ngocak abiss...




Posted with kaskusBetaQR
malah jadi penyakit darah tinggi dong gan
itu sih namanya cari mati gan

ati2 aja gan nanti kalo ente darah rendah lagi mendingan ke apotik
nyimak dulu gan
>< Toss gan
wkwkkwkw, ane gan. parah banget nih tipsnya, masa muka diludahin ?
wkwkwk






Ludah ternyata bisa jadi obat darah rendah
ane bantu ya gan







Ludah ternyata bisa jadi obat darah rendah
wkwkwk.. langsung naik yah gan.. kalo ane mending pake cara lain aja yg lebih aman
bisa aja ente gan
ngasih tips triknya gokil banget ente gan
yang diludahin pasti marah lah kalo diludahin
ahahahah gan! ada ada aja ente
abis ntu yg bikin sembuh darah rendah dapet bonus bogem mentah sama Tatto 5 jari......
bener jg ya gan, tp tuh yg pny ludah resiko tinggi dimutilasi


jadi darah tinggi karena marah tu gan..