alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016653139/pembungkus
Pembungkus
Seorang tamu yang rada sombong bernama Sapto habis
berkencan dengan Joice seorang perempuan malam.
Sapto masih memperhatikan Joice saat mengenakan bra
pada dadanya yang datar dan kempes itu.

Sapto : " Untuk apa kau mengenakan bra, toh tidak ada
yang perlu kau bungkus di balik bra itu ? ! "

Joice dengan sewotnya menjawab : " Usil amat mulutmu.
Saat kau mengenakan celana dalam tadi, aku tidak bilang
kalau hal itu sia-sia juga karena tak ada yang perlu kau
bungkus di balik celana dalammu itu ? ! " Pembungkus
Pembungkus

asyieeeeek dah






QR
wakakakakakkkkkk.....bisa aja ente buat ane ngakak gan.....lanjutkan... emoticon-Ngakak
WOW bulet sotosop nya.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By jam087879999903
Pembungkus

asyieeeeek dah






QR


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

koplakk gan ,,tp itu pict nya sambilan aja yhh hahahahha emoticon-Matabelo

Spoiler for JANGAN DIBUKA:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
MANTAP GAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Wkwkwk, nice try
Bahahahahhaha baiknya jg kecil amat yah trnyata
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bungkus pke daun pisang aja...
hahaha
bisa aja tuh cwe ngebalikinnya
wkwk sama aja ternyata, beda tempat aja emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuttttttttttttt gan
wkkwkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak
buset dah
semacam cacat nih joke nya emoticon-Ngakak
Lucu banget gan
numpang ketawa emoticon-Ngakak
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak emoticon-Ngakak
mantaf jokesnya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
waduh bisa aja nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)