Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016653132/persib-siap-boyong-messi
persib siap boyong messi
dirate ya gan kalo bisa kasih cendol hehehehe
persib siap boyong messi

ini lagi...?






QR
aduh cara nya pake foto gimana
Quote:Original Posted By biyusinatrya
aduh cara nya pake foto gimana



kan ada Browse file gan



+1 mayaaan


ada ada aja ente gan hahaha
rasa udah pernah nie
persib siap boyong messi sie agan bisa aja bikin jokenya persib siap boyong messi
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa
wkwkkwkw..
kocak bget dah ente gann





Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkwk ada ada aja dah
hahaha... lucu gans
kocak gila gan
mayan menghibur juga
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
ane bacanya gan..
wuaakakak..., boleh lah jokesnya
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
kocak gan...
wkwkwkkw boleh juga nih ceritanya
×