alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016653132/persib-siap-boyong-messi
persib siap boyong messi
dirate ya gan kalo bisa kasih cendol heheheheemoticon-Blue Guy Cendol (L)
persib siap boyong messi

ini lagi...?






QR
aduh cara nya pake foto gimana
Quote:Original Posted By biyusinatrya
aduh cara nya pake foto gimana



kan ada Browse file gan



+1 mayaaan


ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak hahaha
rasa udah pernah nie emoticon-Big Grin
persib siap boyong messi sie agan bisa aja bikin jokenya persib siap boyong messi
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa emoticon-Ngakak
wkwkkwkw..
kocak bget dah ente gann emoticon-Ngakak (S)





Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk ada ada aja dah emoticon-Ngakak (S)
hahaha... lucu gans emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kocak gila gan
mayan menghibur juga emoticon-Ngakak
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane bacanya gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wuaakakak..., emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) boleh lah jokesnya emoticon-Ngakak (S)
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
kocak gan... emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkkw boleh juga nih ceritanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)