Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016652972/kecelakaan-heli
Kecelakaan Heli
Dalam sebuah kecelakaan helicopter, sang pilot dan
penumpangnya selamat.
Tapi karena terjadinya didaerah yang padat
penduduknya, dengan segera
lokasi tersebut sudah dikerubungi nyamuk pers.

Sang pilot ditanyain wartawan : "Apa yang menyebabkan
kecelakaan ini
terjadi, apa karena cuaca buruk, atau ada kerusakan
mesin atau kesalahan
menara kontrol ?"

Si pilot membantah "Sebenarnya cuaca cerah saat itu,
dan tidak ada
kerusakan mesin, karena sebelum berangkat mekanik
saya sudah memeriksa
semua peralatan...dan OK ! Juga bukan karena menara
kontrol salah
memberi informasi."

Si wartawan khan penasaran..."lalu apa sebabnya ?"
kejarnya lagi.
Si pilot ngejawab..."mula-mula kami terbang
rendah...makin lama makin
tinggi, koq semakin dingin. Akhirnya saya matiin aja fan
yang ada di
atas." Kecelakaan Heli
Kecelakaan Heli

cihuuuuuuuuyyy






QR
wakakakakakkkkk............sumpah ane gan.... top deh joke nya
Quote:Original Posted By jam087879999903
Kecelakaan Heli

cihuuuuuuuuyyy






—QR™


cepet banget ente gan
waaaaahhhh wwwoooowwww aneh lebih tertarik pada gambar nya gan :centil :centil
asli menghibur ane bener dah gan jokenya
kasian heli jatuh
garing gan
dikiranya itu baling2 kipas apa
Waduh bodoh banget tuh pilot
Bonus ny bagus tuh gan, kegedean
Quote:Original Posted By ShiningPath
dikiranya itu baling2 kipas apa

Emang kipas baling2x gan
Quote:Original Posted By BandungMovies
garing gan

Yang penting
wkakakak lucu abis gan..
wkwk koplak
koplak bener dah
asli kocak ente gan.,.,
pilot sarap....
thanks sdh berbagi keceriaan gan
ane bantu sssssaaama gan
nice post gan kreeeeeeeeeeennnn..

ane bantu
wkwkwk kocak gan
×