alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016652972/kecelakaan-heli
Kecelakaan Heli
Dalam sebuah kecelakaan helicopter, sang pilot dan
penumpangnya selamat.
Tapi karena terjadinya didaerah yang padat
penduduknya, dengan segera
lokasi tersebut sudah dikerubungi nyamuk pers.

Sang pilot ditanyain wartawan : "Apa yang menyebabkan
kecelakaan ini
terjadi, apa karena cuaca buruk, atau ada kerusakan
mesin atau kesalahan
menara kontrol ?"

Si pilot membantah "Sebenarnya cuaca cerah saat itu,
dan tidak ada
kerusakan mesin, karena sebelum berangkat mekanik
saya sudah memeriksa
semua peralatan...dan OK ! Juga bukan karena menara
kontrol salah
memberi informasi."

Si wartawan khan penasaran..."lalu apa sebabnya ?"
kejarnya lagi.
Si pilot ngejawab..."mula-mula kami terbang
rendah...makin lama makin
tinggi, koq semakin dingin. Akhirnya saya matiin aja fan
yang ada di
atas." Kecelakaan Heli
Kecelakaan Heli

cihuuuuuuuuyyy






QR
wakakakakakkkkk............sumpah ane emoticon-Ngakak gan.... top deh joke nya
Quote:Original Posted By jam087879999903
Kecelakaan Heli

cihuuuuuuuuyyy






—QR™


cepet banget ente ganemoticon-Cool
waaaaahhhh wwwoooowwww aneh lebih tertarik pada gambar nya gan :centil :centil
asli menghibur ane bener dah gan jokenya emoticon-Ngakak
kasian heli jatuh emoticon-Ngakak
garing gan emoticon-Ngakak
dikiranya itu baling2 kipas apa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Waduh bodoh banget tuh pilot emoticon-Ngakak
Bonus ny bagus tuh gan, kegedean
Quote:Original Posted By ShiningPath
dikiranya itu baling2 kipas apa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Emang kipas baling2x gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BandungMovies
garing gan emoticon-Ngakak

Yang penting emoticon-Ngakak
wkakakak emoticon-Ngakak lucu abis gan..
wkwk koplak emoticon-Ngakak
koplak bener dah
asli kocak ente gan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pilot sarap....emoticon-Ngakak
thanks sdh berbagi keceriaan gan emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star sssssaaama emoticon-Sundul Gan (S) gan
emoticon-Ngakak nice post gan kreeeeeeeeeeennnn..

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
wkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak