Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016652953/buntuk-teman-baikku-b
[b]untuk teman baikku[/b]
Salam gan ,
ane mau nulis surat nih gan buat temen baik ane ..

sory ane kaga tau sih ini ato kaga ....


Quote:Kepada: Teman baikku ...

Kawan, dengan uang engkau dapat ...
Membeli tempat tidur,
tapi tidak dapat membeli "tidur nyenyak".
Membeli sebuah jam,
tapi tidak dapat membeli waktu.
Membeli sebuah buku,
tapi tidak dapat membeli pengetahuan.
Membeli posisi yang bagus dalam pekerjaan,
tapi tidak dapat membeli kehormatan.
Membeli obat-obatan,
tapi tidak dapat membeli kesehatan.
Membeli darah,
tapi tidak dapat membeli kehidupan.
Jadi uang bukanlah segalanya ....
Bahkan uang terkadang membuatmu merasa sakit dan menderita.
Aku memberitahukan hal ini kepada kalian semua, karena aku adalah temanmu, dan sebagai teman aku ingin menyingkirkan semua rasa sakit dan penderitaan yang engkau alami.
Jadi segera kirimkan semua uangmu kepadaku karena aku rela menderita untukmu.

Salam manis,
Temanmu yang terbaik





buat yg suka sama surat ane , ga nolak kalo misal ente ngasih ato ngasih
<b>untuk teman baikku</b>

keren gan salut ane






QR
maksudnya matre...gitu kah???
lumayan gan
hihihi lucu juga ya gann


<b>untuk teman baikku</b>
lumayan gan
lumayan lah gan
<b>untuk teman baikku</b>
nih gw kasi ceban gan..anak pinter
Hhahaha apaan yang
Rela menderita
keatif gan
boleh juga tuh surat hahhaa
Quote:Original Posted By jam087879999903
<b>untuk teman baikku</b>

keren gan salut ane






—QR™


selamat gan udah pertamax ...

Quote:Original Posted By godhass
maksudnya matre...gitu kah???


bukan matre itu ..
coba deh di baca lagi ..

Quote:Original Posted By izzfath
lumayan gan


makasih gan udah mampir ..

Quote:Original Posted By Stevenvan
hihihi lucu juga ya gann


<b>untuk teman baikku</b>


makasih gan udah mampir ..
Quote:Original Posted By R4itouYagami
<b>untuk teman baikku</b>
nih gw kasi ceban gan..anak pinter


itu ente ya gan ??
wkwkwk lol ane bacanya gan
lebih baik aNe banyak uang tapi tidak menderita
Hhahha itu mah
Sama aja minta duit
Quote:Original Posted By godhass
maksudnya matre...gitu kah???
menurut lo ???
Quote:Original Posted By wildantron
lebih baik aNe banyak uang tapi tidak menderita


maunya ane juga gitu gan ..
Quote:Original Posted By Markovich
Hhahha itu mah
Sama aja minta duit


yaah ketahuan nih ..
wekss ngarep..
cari duit sendiri..
×