Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016652499/orang-gila-bermain-ketapel
Ngakak Orang Gila Bermain Ketapel
Di sebuah RS jiwa, ada seorang pasien yang kalau kambuh gilanya akan bermain ketapel dan nimpukin orang2 dengan ketapelnya,
kaca jendela RS sering pecah gara2 pasien ini sering bermain ketapel dengan batu.

Di suatu hari, pasien ini merasa dirinya sudah sembuh dan normal lagi, lalu dia lapor ke dokternya.

Pasien : Pak dokter, saya merasa sudah sembuh dan normal lagi.

Dokter : Yang bener? Terus apa yg kamu mau lakukan?

Pasien : Saya mau menikah seperti laki2 normal, dok. Saya ingin berumah tangga.

Dokter : Bagus ( kayaknya jawabannya nyambung dan normal lagi, kata dokter dlm hati).Terus kapan kamu nikah?

Paisen : Secepatnya dok setelah saya keluar dari sini.

Dokter : Terus apa yg kamu lakukan di malam pertama? (tanya dokter sambil ngetes udah sembuh atau belum pasiennya).

Pasien : Saya akan ajak istri saya ke kamar.

Dokter : Lalu ? (tanya dokter penasaran)

Pasien : Saya akan buka bajunya, lalu saya ambil kolornya untuk bermain ketapel, dok.

Dokter : ??????? Hah, masih gila nih orang! (kata dokter dalam hati).

Jangan lupa gan beri

Spoiler for NITIP JUALAN ANE GAN:

Orang Gila Bermain Ketapel







QR
hihihi sumpah ini lawak banget
gan

Orang Gila Bermain Ketapel
Orang Gila Bermain Ketapel Orang Gila Bermain Ketapel Orang Gila Bermain Ketapel
setau ane critanya msh panjang

Cool 

Quote:Original Posted By Stevenvan
hihihi sumpah ini lawak banget
gan

Orang Gila Bermain Ketapel


thanks gan

jgn lupa

kimpoi nya mau gaya apa tuh?
buset dah..
Dokternya harusnya bilang, WOW!!
gokilll gan :ngkak
hhhahahahaha gooookiiilll
Quote:Original Posted By itink.nurse
Orang Gila Bermain Ketapel Orang Gila Bermain Ketapel Orang Gila Bermain Ketapel


iya nih gan.
ane pernah baca yg kayak gini tp ceritanya lebih panjang lg
hahaha... nanti kolornya kendor gan
hahah gilaaak kocaak asli bikin ane ngakak gan
bisa aja ente gan? hahahaha
ijin ngakak gan
hahahahahahahahahhaha.... 2
huajahaha.... ternyata cuman ngincer kolornya.....
asiiiiiikkk gan bikin
d tunggu update2 selanjutnya gan
×