Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016652454/pengantin-baru-senang-sekali
Pengantin Baru Senang Sekali
Sepasang pengantin yg sedang melaksanakan prosesi pernikahan,dan mempelai wanita mendapat hadiah kado dari seorang teman baik nya yaitu berupa pakaian baru dan perhiasan yg sangat bagus.
setelah pernikahan selesai di hari pertama sampai hari ke loma kedua mempelai belum sempat membuka kado tersebut karena masih ada tugas yg harus di selesaikan mereka berdua (Bulan Madu) hehehe....
kemudian di hari ke enam mempelai wanita barulah membuka kado hadiah dri teman baik nya tdi.
Suami :"Sayang saya seneng ,bahagiya bisa hidup dgn mu trus gimana perasaan kamu seneng nggak"(tanya ke istri nya)
Kunjungi [url]www.putranganjuk.com[/url]
Istri jawab"seneng sekali mas "
Suami ganti bertanya ke istri)"seneng karena punya suami saya ya sayankkk"
Istri jawab "oh bukan itu maS"
suami :trus seneng karena apa.
Istri : saya seneng dpt Kado pakaian baru dan perhiasan yg bagus,jadi saya seneng besok saya pake pakaian baru dan perhiasan ini trus jalan ke MALL trus dpt cowok lagi saya menikah lagi biar dpt pakaian baru dan perhiasan seperti ini lagi mas..
Suami : Alamaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...........

Pesan ku kepada para wanita jangan meniru seperti cerita ini gak baik....
Pengantin Baru Senang SekaliPengantin Baru Senang Sekali
Pengantin Baru Senang Sekali







QR
Pengantin Baru Senang Sekali

kasian amat tuh suami,
pengen ditinggalin





Wkwkwk, nice try

koplak..
wkwk ternyata
btw pictnya bikin salah konsen

koplak
wakakakaka bisa aja ente gan
dah garing tuh gan tapi tettap bikin
kocak abis gan.,.,
endingnya kurang bagus gan...



kocak,,
hahahahahahahahahahahaha...istri kurang ajar...
Hahahaha, dasar u istri matre nama nya. Wkwwkw.
wkwkwk gan potonya mantep banget dah hahaha
koplak
istrinya tega amet gan
parah ni org..
×