alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016652369/bloon
Bloon
Suatu ketika bejo yang dari desa terpencil bermaksud
merantau ke kota, dengan kopor yang di tenteng si bejo
dengan pastinya melangkah kekota..

sampailah bejo diterminal kota...
plangak plinguk sibejo memandangi gedung2 dan
bangunan yang indah tanpa disadarinya seorang
perampok memerhatikan gerak geriknya, tiba-tiba....

Rampoooooooooook . . ! ! ! ! teriak sibejo, ternyata koper
si bejo telah berpindah tangan....

Dengan serentak massa yang kebetulan rame . . .
.membantu teriak . . . Rampoooook ! ! !...........

tapi dengan tertawa kecil si bejo malah menentramkan
massa . . .

" Mas-mas, mbak-mbak, dik-adik udah maksih nggak
usah mbantuin teriak...
biarin aja...kunci kopernya kok ada pada saya . . " kata
bejo sambil senyum-senyum.
Bloon
Bloon
Bloon







QR
Bloon
OMG, dikara rampok toh, hahahaha....
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Wkwkwk
jiah geblek emoticon-Ngakak
kocak abis gan.,.., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bejo bego emoticon-Ngakak




rajawali.hitam was here
Quote:Original Posted By Jenny123
Suatu ketika bejo yang dari desa terpencil bermaksud
merantau ke kota, dengan kopor yang di tenteng si bejo
dengan pastinya melangkah kekota..

sampailah bejo diterminal kota...
plangak plinguk sibejo memandangi gedung2 dan
bangunan yang indah tanpa disadarinya seorang
perampok memerhatikan gerak geriknya, tiba-tiba....

Rampoooooooooook . . ! ! ! ! teriak sibejo, ternyata koper
si bejo telah berpindah tangan....

Dengan serentak massa yang kebetulan rame . . .
.membantu teriak . . . Rampoooook ! ! !...........

tapi dengan tertawa kecil si bejo malah menentramkan
massa . . .

" Mas-mas, mbak-mbak, dik-adik udah maksih nggak
usah mbantuin teriak...
biarin aja...kunci kopernya kok ada pada saya . . " kata
bejo sambil senyum-senyum.
Bloon
Bloon


cerita sih ok gan....emoticon-Ngakak

tp kok dibawahnya da foto lagi,, emoticon-Big Grin
hahah alsi kcoak juga ente gan bikin lawakan emoticon-Ngakak
Gokil banget gan asli
gag nahan emoticon-Ngakak (S)
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
koplak bangat gan emoticon-Ngakak ha...ha...ha....

threadnya bikin ane kaya orgil nih gan..... ketawa sendirian emoticon-Ngakak

ane punya tips nih buat agan2 yang lagi ngejar ISO terus kena kaya gambar di bawah ini
Quote:Bloon
TIPS TERHINDAR DARI 3000 DETIK
Lucu banget gan
numpang ketawa emoticon-Ngakak
jadi mules mules kebanyakan ngakak emoticon-Ngakak
agan pinter nglawak emoticon-Ngakak
beneran deh emoticon-Big Grin
wih bisa aja nih agan bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
asli gokil nih emoticon-Ngakak (S)
×