alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016652263/pengebut-dan-polisi
Pengebut Dan Polisi
Melihat sepeda motor yang lewat dalam kecepatan tinggi,
seorang polisi pun mengejarnya dan berhasil menangkap
pengendara motor yang ternyata seorang pemuda dengan
pakaian jas lengkap.

Pemuda tersebut mencoba menjelaskan alasan mengapa
ia sampai menerobos lampu merah dan tak menghiraukan
tanda jalan, namun polisi tersebut berkeras membawanya
ke markas dan memasukkannya dalam tahanan.

Sang polisi pun berkata : " Untung hari ini Pak Komandan
sedang merayakan perkimpoian putrinya, jadi kalau nanti
dia datang tugas kesini Kamu tidak bakalan mendapat "
Pelajaran " darinya karena dia benci sekali dengan
pengebut. "

Sang pemuda yang di dalam penjara pun berteriak
mendengar omongan tersebut : " Jangan salah, yang
mendapat pelajaran nantinya adalah Anda bukan Saya
karena Saya calon menantunya yang tergesa-gesa harus
ke pernikahan putrinya ! ! ! "Pengebut Dan Polisi
Pengebut Dan Polisi







QR
gak pertamax, Keduax aja dah..
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bakal di mutasi tuh anggota...
hahaha emoticon-Ngakak mantap gan emoticon-thumbsup
asli mantabb dah gan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Ngakak
Bakal mampus tuh polisi..tp untungnya langsung dibawa ke markas..coba kalo dimintain uang damai,lebih berabe lagi urusannya..
Wakakakaka , Ngakak bener gann , MANTABBB emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nais jok, gan..emoticon-Jempol


plussssemoticon-Rate 5 Star
Spoiler for wakakak:
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pengebut Dan Polisi sie agan bisa aja bikin jokenya Pengebut Dan Polisi
Hutege emoticon-Ngakak
bisa kebalik di penjara tuh.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang dasar polisi jaman sekarang..
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
ckckckck.,.,.
NGAKAKS ABIZZZ gan.hehehee
ngakak sampe abis emoticon-Ngakak (S)
keren gan jokes nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)