alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016652066/joko-widodo-siap-bangun-stadion-untuk-persija-jakarta
Joko Widodo Siap Bangun Stadion untuk Persija Jakarta
Joko Widodo Siap Bangun Stadion untuk Persija Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta LSI memberikan dukungan penuh kepada Joko Widodo untuk memimpin DKI Jakarta. Walaupun baru sebatas kemenangan di hasil penghitungan cepat, tetapi Walikota Solo itu disinyalir akan terpilh menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017.

Seperti janji terdahulu, pria yang kerap tampil memakai baju kotak-kotak itu memiliki ide untuk membangun stadion. Stadion sendiri perlu, sebab selama ini Persija Jakarta sering berpindah pindah saat menjadi tuan rumah di pertandingan LSI.

Dalam rilis yang diterima wartawan Rabu (26/9/2012), Jokowi menyampaikan pembangunan stadion berstandar internasional dan ramah lingkungan buat Persija itu membutuhkan dana Rp 1, 2 triliun. Meski tidak spesifik menyebutkan lokasi, rencananya stadion itu dibangun di wilayah Jakarta Utara.

Jokowi merencanakan pembangunan stadion itu juga memperhatikan aspek lingkungan. Ia tak ingin pembangunannya mengurangi ruang terbuka yang dibutuhkan warga Jakarta.

Menanggapi rencana Jokowi, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus menyambut, gembira
kepedulian dan rencana Jokowi. Menurut Ferry, pembangunan itu harus didukung karena tujuannya murni demi kemajuan sepak bola Jakarta.
"Persija mengucapkan selamat kepada Bang Jokowi yang menang dalam Pilgub DKI Jakarta melalui metode penghitungan cepat. Semoga semua berjalan lancar hingga pada peresmian beliau jadi Gubernur DKI.

Persija menyambut baik ide pembangunan stadion. Semua dilakukan demi kemajuan sepakbola Jakarta. Persija siap berdiskusi dengan Bang Jokowi untuk menindaklanjuti rencana itu," tambahnya

Source

Janji adalah hutang. Ya ga ? semoga Beliau menepati janji emoticon-Big Grin


Moderatore lagi pake bahasa Inggris emoticon-thumbsup:

Quote:Original Posted By blue_danube
milik pemprov apa milik persija?

kalo yang membangun jokowi dalam kapasitas sebagai gubernur ya tetep aja milik pemprov...

lajeng kulo kedah matur WOW ngoten?
lahannya dimana nih..

palingan juga dipinggiran kota, klo rusuh ga repot
bangun GOR badminton yg standart internasonal juga donk Pak Jokowi.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tandukrusa.
lahannya dimana nih..

palingan juga dipinggiran kota, klo rusuh ga repot


Bagus2, jadi kl ada kerusuhan tidak mengganggu stabilitas Jakarta emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By armortec
bangun GOR badminton yg standart internasonal juga donk Pak Jokowi.. emoticon-Big Grin


Betul juga yah, Buat proposal nya aja gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By s4L4din
Proyek nggak penting Banget itu, terusin aja proyek infrastruktur yang belon kelar.

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


namanya juga janji gan, ga haram ini,,,,, sekedar mengingat aja, klo persija itu klub dari kota jakarta yang tadinya punya stadion sendiri trus di gusur,,,,,,
Quote:Original Posted By samuelpdd
namanya juga janji gan, ga haram ini,,,,, sekedar mengingat aja, klo persija itu klub dari kota jakarta yang tadinya punya stadion sendiri trus di gusur,,,,,,


wuih agan yang satu ini paham betul dengan pak jokowi ini, tim sukses kah ?

emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By sicknewbie.red
Joko Widodo Siap Bangun Stadion untuk Persija Jakarta


EMANG MASA KERJA GUB DKI YANG BARU SEKARANG CUMAN 4 TAON YA ?emoticon-Bingung
kalo persija lpi gimana tuh emoticon-Big Grin
klo memang betul yang dimaksud adalah Stadion BMW... lahan dan design sudah ada koq... tinggal dijalankan aja...

coba google 'stadion BMW'
milik pemprov apa milik persija?

kalo yang membangun jokowi dalam kapasitas sebagai gubernur ya tetep aja milik pemprov...

lajeng kulo kedah matur WOW ngoten?
banyak janji gan, tugas makin numpuk tuh pak joko..

belom sampah..

belom banjir..

belom macet..

belom pengangguran..

emoticon-Cape deeehh

tapi kalo terlaksana ane ikut gembira

emoticon-Selamat
bangunnya di kawasan SCBD aja, ada lahan kosong gede tu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By s4L4din
Proyek nggak penting Banget itu, terusin aja proyek infrastruktur yang belon kelar.

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


Apa alasan agan dengan mengatakan itu proyek enggak penting...? Jokowi bersedia melakukan pembebasan lahan dengan ganti untung demi perluasan program seperti PKL, bebas banjir, dan stadion...!

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Waduh pak Widodo.. ngapain bikin proyek gak penting? emoticon-Cape d...

Emang Persija apanya Jakarta? Loh katanya Professional, persija kan berbentuk PT dan memiliki badan hukum dan permodalan sendiri.

Tapi kalo mau bikin stadion bertaraf internasional ya harus atas nama pemda lah.. gak usah bawa2 nama persija.

Tu Stadion terbuka bagi klub Jakarta manapun, ASAL bayar sewa secara wajar.. Lah contoh noh sepak bola professional di eropa kaya Serie A. Stadion San Siro punya pemkot Milan.. Milan sm Inter cuma ngontrak, n keduanya juga BAYAR emoticon-Big Grin

Biar sama2 untung lah... Pemprov punya pemasukan, Persija juga punya kandang emoticon-Big Grin
kalo gak salah yg lebak bulus nya udah kegusur buar monorail yah? emoticon-Bingung
stadionnya pake sistem pertahanan anti rusuh yaaa
jangan kebanyakan janji pak
perbanyak kerja biar hasilnya nyata
Quote:Original Posted By armortec
bangun GOR badminton yg standart internasonal juga donk Pak Jokowi.. emoticon-Big Grin


GOR BAdminton standar international sudah dibangun di daerah cibubur... kecamatan kelapa dua wetan kakak

gede dan megah sekali
manstab dah kalo pak jokowi mau bangun stadion..

semoga jakarta punya stadion bagus mengingat stadion di jakarta banyakan di bongkar nya... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By blue_danube
milik pemprov apa milik persija?

kalo yang membangun jokowi dalam kapasitas sebagai gubernur ya tetep aja milik pemprov...

lajeng kulo kedah matur WOW ngoten?


huahahahaha,

bos kite bahasa inggris nya metu emoticon-Ngakak