Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016651967/quotgajah-takut-sama-p4quot
"Gajah takut sama P4"
"Gajah takut sama P4"Pada suatu saat ada seekor gajah bikin macet jalan di
Bangkok. Petugas pusing menanganinya.

Langkah pertama dipanggil ahli dari USA : Hai Gajah, gua
nuklir luh ! Tapi gajah diem aja.

Setelah itu dari Inggris : Hai gajah, nanti gua rudal pakai
Sidewinder lu! Namun gajah diam saja.

Terakhir dari Indonesia : Hai gajah, kalau kamu nggak
mau minggir, gua tatar P4 lu! Gajah puyeng, terus minggir.
pertamax
Ohhh begitu yahh
pict nya itu gan.,..g nahan







QR
Ane takut sma tu gambar gan.. hahaha
mantap gan



keren ngancemnya gan !!!
parrahhhh.. stosop nya..
mukanya si cakeep..badan nya itu lo..ko krempeng gitu,,haha :
gambarnya takut
Quote:Original Posted By jam087879999903
pict nya itu gan.,..g nahan







QR




ditaahhaan gaan wkwkwkk

Spoiler for JANGAN DIBUKA:





Wkwkwk, nice try

ketawain pictnya, asli atau sotosop?
P4 apa ya?
wakakakkakakakakakakak
"Gajah takut sama P4"

jaman kapan tuh P4
kwkwkwkwkw lucu gan
bener2 bikin ngakak nih
ngakak tingkat dewa
si agan bisa aja klo bkn lawakan
×