alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016651943/nafas-buatanngakak-bareng2
**Nafas Buatan**((nGaKak BaReNg2))
Maaf sebelmunya agak BB**

Seorang Ibu dan anak saat berada di lobby hotel,dan mereka ber dua melihat ada sepasang turis asing sedang asyik ber ciuman disitu.
Dan si anak bertanya sama Ibunya,sedang mengapa mereka ber dua di kolam renang.
Anak : “Mamak,lagi ngapain sih mereka berdua itu…?.”
Ibu : “Oh itu si turis yang laki laki sedang mem beri napas buatan sama yang perempuan karena kasihan habis tenggelam di kolam renang.”`
Anak : “Ooo,kasihan ya.”
Setelah 2 bulan berlalu peristiwa tersebut,si anak bilang sama Ibunya.
Anak : “Mamak,kasihan ya si Inem pembantu kita.”
Ibu : “Kenapa dia…?”
Anak : “Tadi malam mungkin habis tenggelam di kolan renang.”
Ibu : “Memangnya kenapa…?”
Anak : “Tadi malam saya lihat sendiri,Bapak sedang memberi napas buatan pada si Inem.”
Ibu : “Ggggrrrrhhhh…..!!!”


lucu ngga gan, ini post perdana ane jangan dimaki ya... semoga menghibur sukur2 kalo agan emoticon-Ngakak minimal senyumlah.. apalgi ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) dg senang hati ane menerimanya.
pertamax diamankan
Quote:Original Posted By itink.nurse
pertamax diamankan

emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak lumayan gan


**Nafas Buatan**((nGaKak BaReNg2))
ente ngelawak gan ?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
hahahhaha
inem inem emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

nice share gan emoticon-thumbsup:
emoticon-Ngakak... keep posting gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Hhahha mati tuh
Riwayat bapaknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sangpemantik
emoticon-Ngakak lumayan gan


**Nafas Buatan**((nGaKak BaReNg2))


hhaa pic nya ini jadi pengen ngasi nafas buatan emoticon-Malu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bolehh laahh,..
nyengir dikitt,.. emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

gak..gak..gak.., mantap lah gan.

mantap di pejawan..
hahahahaaa cipokan itu sih namanya..
Hhahha akibat salah
Mengartikan emoticon-Ngakak (S)
mayan lah gan ane nyegir dikit emoticon-Cool
Ketahuan deh jadinya
Hehehehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka
keep posting gan mayan nyengir nih
emoticon-Ngakak wah kartu mati tuh bapak nya gan emoticon-Ngakak
lumayan lah gan, abis tuh si bapa di omelin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×