Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016651943/nafas-buatanngakak-bareng2
**Nafas Buatan**((nGaKak BaReNg2))
Maaf sebelmunya agak BB**

Seorang Ibu dan anak saat berada di lobby hotel,dan mereka ber dua melihat ada sepasang turis asing sedang asyik ber ciuman disitu.
Dan si anak bertanya sama Ibunya,sedang mengapa mereka ber dua di kolam renang.
Anak : “Mamak,lagi ngapain sih mereka berdua itu…?.”
Ibu : “Oh itu si turis yang laki laki sedang mem beri napas buatan sama yang perempuan karena kasihan habis tenggelam di kolam renang.”`
Anak : “Ooo,kasihan ya.”
Setelah 2 bulan berlalu peristiwa tersebut,si anak bilang sama Ibunya.
Anak : “Mamak,kasihan ya si Inem pembantu kita.”
Ibu : “Kenapa dia…?”
Anak : “Tadi malam mungkin habis tenggelam di kolan renang.”
Ibu : “Memangnya kenapa…?”
Anak : “Tadi malam saya lihat sendiri,Bapak sedang memberi napas buatan pada si Inem.”
Ibu : “Ggggrrrrhhhh…..!!!”


lucu ngga gan, ini post perdana ane jangan dimaki ya... semoga menghibur sukur2 kalo agan minimal senyumlah.. apalgi ngasih dg senang hati ane menerimanya.
pertamax diamankan
Quote:Original Posted By itink.nurse
pertamax diamankan

lumayan gan


**Nafas Buatan**((nGaKak BaReNg2))
ente ngelawak gan ??
hahahhaha
inem inem



nice share gan :
... keep posting gan
Hhahha mati tuh
Riwayat bapaknya
Quote:Original Posted By sangpemantik
lumayan gan


**Nafas Buatan**((nGaKak BaReNg2))


hhaa pic nya ini jadi pengen ngasi nafas buatan
bolehh laahh,..
nyengir dikitt,..

Ngakak 

gak..gak..gak.., mantap lah gan.

mantap di pejawan..
hahahahaaa cipokan itu sih namanya..
Hhahha akibat salah
Mengartikan
mayan lah gan ane nyegir dikit
Ketahuan deh jadinya
Hehehehe

wakakaka
keep posting gan mayan nyengir nih
wah kartu mati tuh bapak nya gan
lumayan lah gan, abis tuh si bapa di omelin
×