Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016651581/nasib-sepasang-kutu
Nasib sepasang kutu,,
Moga agan terhibur ma jokes ane,,maap gan klo

Pada tubuh seorang wanita cantik yg masih muda ternyata hidup sepasang kutu, satu di rambut kepala dan yg satu hidup di rambut kelamin. Pada saat wanita cantik itu sedang tidur sore, kedua kutu itu bertemu dan bercakap-cakap…
Kutu 1 : Gimana kabar diatas?
Kutu 2 : Panas, kalau dibawah?
Kutu 1 : Lembab, bagimana kalau kita tukaran sampai besok?
Kutu 2 : OK.. (Keesokan harinya..)
Kutu 1 : (Sambil marah) Kurang ajar! Kamu jebak saya yah?? Kamu tau semalam ada sepuluh jari dan busa mencari-cari saya!! (Pada saat itu si wanita sedang keramas)
Kutu 2 : (Lebih marah) Itu belum apa2 dibanding yg saya alami semalam tau!!!!!!!
Kutu 1 : Emangnya ada apa dibawah????
Kutu 2 : Semalam ada ular besar sekali mencari saya, karena takut saya lari masuk kedalam lubang gua, tapi ular itu rupanya masuk juga kedalam, saya terpaksa masuk lebih dalam lagi, mungkin karena capek dan jengkelnya keluar masuk lubang dan tidak menemukan saya, ular itu lalu meludahi saya…
Kutu 1 :hahahahha tapi kamu ngerasin kan geli-geli sedap,,,

Jangan lupa di ya gan,,

Bonus pict gan
Nasib sepasang kutu,,
Nasib sepasang kutu,,
tenggelam gak tuuuh kutu
kocak gan jokesnya
mayan gan bisa buat ane nyengir
kwkwwkwkwkwkwk...ngakak ane gan..hahahaa


Quote:
PENGEN JADI MASTER PHOTOGRAPHY DAN PHOTOSHOP ????

kocak abis gan joke nya gan thanks gan ..pertamax gan
buset dah gan di ludahin tu uler gan

yang di bawah senasib sama si cebong....
Quote:Original Posted By jam087879999903
Nasib sepasang kutu,,

Thanx for comeng gan,,
wkwkwk.. lawakan forno


Hahaha... Seperti yang di pikirkan..
lucu juga si,,
Quote:Original Posted By arifhidyawan
kwkwwkwkwkwkwk...ngakak ane gan..hahahaa

Quote:Original Posted By BiancaSkincare
mayan gan bisa buat ane nyengir


Quote:Original Posted By 1k1k1
kocak gan jokesnya



Quote:Original Posted By axkoe12
tenggelam gak tuuuh kutu


Aty2 gan ma serangan kutu,,thwnx comengx gan,,
Nice Jokes gan, bikin ane
mantap gan

kan enak banget tuh, si kutu ga tw trima kasih





Wkwkwk, nice try
dah garing tuh gan tapi tettap bikin
Lagi kimpoi wkwkwkwwk manteb

lumayan gan..