alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016651544/fr-siswa-sma-70-yang-bunuh-alawy-ditangkap
FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap
Quote:Original Posted By henwig
ini nih si FT yang bacok katanya< 2 kali ga naik kelas, pernah kena pasal pengeroyokan samapi menghilangkan nyawa orang, herannya dicabut aduannya, emang pidana itu delik aduan?? anak siapa nih orang??FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap

dapat dari twiiter @renodewan




VIVAnews - Polisi menangkap FR, siswa SMA 70 yang diduga sebagai pelaku penusukan terhadap Alawy Yusianto Putra (15). Siswa kelas X SMA 6 tewas saat tawuran antara SMA 70 dan 6 di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.
"Iya benar FR ditangkap semalam," kata Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat kepada VIVAnews, Kamis 27 September 2012.

FR ditangkap di daerah Yogyakarta. Saat ini FR sedang dibawa dalam perjalanan menuju Polres Jakarta Selatan.

Sebelumnya Komite Sekolah SMA 70 sudah membenarkan foto FR yang beredar di jejaring sosial, Twitter, merupakan anak didiknya. "Iya ini FR," ujar Bendahara Komite Sekolah SMAN 70, Budi, ketika diperlihatkan foto FR, di Gedung DPR.

Menurut Budi, FR bukan hanya sekali terlibat tawuran. Sebelumnya siswa kelas XII ini pernah terlibat tawuran dan berjanji siap dikeluarkan jika mengulangi perbuatannya lagi. "Dia sudah buat perjanjian waktu tertangkap tawuran," ungkap dia.

Budi juga membantah kalau FR anak pejabat. Pihak sekolah telah memanggil orangtua FR. "Orangtuanya bekerja di Bali," tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta Saksono Liliek Susanto membenarkan FR saat ini masih buron. Hingga hari ini FR tidak datang ke sekolah karena sekolah juga masih diliburkan akibat bentrok.

"Menurut pihak kepolisian begitu karena kemarin polisi seharian di sekolah. Jadi dalam tahap pencarian, kami juga membantu sepenuhnya," tegas dia.

Namun dia dengan tegas membantah jika FR dua kali tidak naik kelas di SMAN 70 Jakarta. "Ada pendapat dia sudah dua kali tidak naik, itu salah. Tidak naiknya di SMA 1 kali, 1 kali di SMP." (umi)

source

Akhirnya ketangkap juga.. kok gak di dor sekalian.. minimal kakinya emoticon-Big Grin
Ya baguslah kalo sudah tertangkap.

Proses Hukum dengan seberat beratnya. emoticon-Metal:
sebelum didor mending dimasukkan sel dulu selama sebulan, dibekali Vaseline, Baby Oil dan KY Jelly

FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap
FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap
FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap

setelah itu dibawa ke regu tembak dan di DOR emoticon-Big Grin
semoga dengan tertangkapnya doyok bisa buat pelajaran untuk yang lainnya. stop kekerasan emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By japek
sebelum didor mending dimasukkan sel dulu selama sebulan, dibekali Vaseline, Baby Oil dan KY Jelly

FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap
FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap
FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap

setelah itu dibawa ke regu tembak dan di DOR emoticon-Big Grin


wah pengalaman yah gan, apal banget "perlengkapan tempurnya" emoticon-Embarrassment
ternyata emang kabur. untung belum diselundupkan ke luar negeri.
skenario apakah yang digunakan kali ini emoticon-Bingung (S)

keluarga korban memaafkan.. atau pelaku masih dibawah umur.. atau pelakau mengalami gangguan kejiwaan.. emoticon-Bingung (S)

saya harap pelaku segera mendapat balasan setimpal emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By japek
sebelum didor mending dimasukkan sel dulu selama sebulan, dibekali Vaseline, Baby Oil dan KY Jelly

FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap
FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap
FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap

setelah itu dibawa ke regu tembak dan di DOR emoticon-Big Grin


weiits bnyk amat tuh bekalnya.. pengalaman ente ya gan emoticon-Ngakak
Yang benar "FT" atau "FR" sih gan?
Atau ada dua orang?
Quote:Original Posted By dasi.ungu
ini anak sempet ngomong ke mendiknas kalo dia puas ngebunuh korban emoticon-Cape d... (S)

Di depan mendikbud tersangka ad mengaku puas membunuh deny
[url]http://news.detik..com/read/2012/09/26/223337/2038981/10/di-depan-mendikbud-tersangka-ad-mengaku-puas-membunuh-deny?9922022[/url]


Bukan yang ntuh gan... itu beda lagi bukan 70 ama 6emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By anggiev

Budi juga membantah kalau FR anak pejabat. Pihak sekolah telah memanggil orangtua FR. "Orangtuanya bekerja di Bali," tuturnya.

source


Kelihatannya FR ini kurang perhatian orang tuanya ya..
Orang tuanya kerja di Bali
Mudah2an jadi saran buat orang tua yang lain
Jangan cuma sibuk cari kerja anak gak diperhatiin, akibatnya Anak jadi kaya gini
Perhatian ke anak juga mesti dperhatikan
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By dasi.ungu
ini anak sempet ngomong ke mendiknas kalo dia puas ngebunuh korban emoticon-Cape d... (S)

Di depan mendikbud tersangka ad mengaku puas membunuh deny
[URL=http://news.detik..com/read/2012/09/26/223337/2038981/10/di-depan-mendikbud-tersangka-ad-mengaku-puas-membunuh-deny?9922022]http://news.detik..com/read/2012/09/2...h-deny?9922022[/URL]


ini sih beda gan
tawuran pelajar SMA Yayasan Karya 66 (Yake)
weleh tertangkap di jogja emoticon-Mad:

bagus lo gitu ntar di penjara silahkan di tusbol emoticon-Genit emoticon-Betty

kalo mo berantem mending masuk sini aje lu FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap
sekali di sma + sekali di smp kan jadi dua kali emoticon-Berbusa (S)
emoticon-Cape d... (S) masih mau ngeles juga
ini bocah kl diadu berantem lawan anak stm yg abs ngebunuh kemaren di manggarai kira2 sapa yg menang ya
mending pelaku2 tawuran yang sampe mati gini diadu lagi sama pelaku tawuran laen... lumayan jadiin battle royale emoticon-Ngacir

FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap
sarapnya putus tuh anak,,

arak keliling kota, telanjangin, !!!
Quote:Original Posted By anggiev
VIVAnews - Polisi menangkap FR, siswa SMA 70 yang diduga sebagai pelaku penusukan terhadap Alawy Yusianto Putra (15). Siswa kelas X SMA 6 tewas saat tawuran antara SMA 70 dan 6 di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.
"Iya benar FR ditangkap semalam," kata Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat kepada VIVAnews, Kamis 27 September 2012.

FR ditangkap di daerah Yogyakarta. Saat ini FR sedang dibawa dalam perjalanan menuju Polres Jakarta Selatan.

Sebelumnya Komite Sekolah SMA 70 sudah membenarkan foto FR yang beredar di jejaring sosial, Twitter, merupakan anak didiknya. "Iya ini FR," ujar Bendahara Komite Sekolah SMAN 70, Budi, ketika diperlihatkan foto FR, di Gedung DPR.

Menurut Budi, FR bukan hanya sekali terlibat tawuran. Sebelumnya siswa kelas XII ini pernah terlibat tawuran dan berjanji siap dikeluarkan jika mengulangi perbuatannya lagi. "Dia sudah buat perjanjian waktu tertangkap tawuran," ungkap dia.

Budi juga membantah kalau FR anak pejabat. Pihak sekolah telah memanggil orangtua FR. "Orangtuanya bekerja di Bali," tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta Saksono Liliek Susanto membenarkan FR saat ini masih buron. Hingga hari ini FR tidak datang ke sekolah karena sekolah juga masih diliburkan akibat bentrok.

"Menurut pihak kepolisian begitu karena kemarin polisi seharian di sekolah. Jadi dalam tahap pencarian, kami juga membantu sepenuhnya," tegas dia.

Namun dia dengan tegas membantah jika FR dua kali tidak naik kelas di SMAN 70 Jakarta. "Ada pendapat dia sudah dua kali tidak naik, itu salah. Tidak naiknya di SMA 1 kali, 1 kali di SMP." (umi)

source

Akhirnya ketangkap juga.. kok gak di dor sekalian.. minimal kakinya emoticon-Big Grin


Buat pengajaran dan peringatan bagi yang suka tawuran, di hukum mati aja.
udah ketangkap ya? biar modar penjara nah emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By eugen
mending pelaku2 tawuran yang sampe mati gini diadu lagi sama pelaku tawuran laen... lumayan jadiin battle royale emoticon-Ngacir


lainnya ikut nge bid emoticon-Big Grin
sekolah tukang tawuran sih bukan ikut smack down, tai harus dikutsertakan dalam program BATTLE ROYAL

FR, Siswa SMA 70 yang Bunuh Alawy Ditangkap