alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016650920/dpr-mencari-celah-quotmerusakquot-kpk-lewat-bpk-tapi-bpk-curiga-dengan-maksud-dpr
DPR Mencari Celah "Merusak" KPK Lewat BPK, Tapi BPK Curiga Dengan Maksud DPR
BPK Mempertanyakan Permintaan Komisi III untuk Audit KPK


Jakarta Komisi III DPR menyurati Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk mengaudit KPK. Namun BPK tidak mengetahui maksud dari pemeriksaan yang diharapkan komisi III. Menurut wakil ketua BPK, Hasan Bisri, hari ini ia akan mengklarifikasi soal permintaan audit komisi III itu.

"Hari ini kita baru mau melakukan klarifikasi dengan komisi III, kira-kira apa sih yang diharapkan dari komisi III dari pemeriksaan (terhadap KPK) ini, atau dalam kata lain kita ingin berbicara tentang harapan penugasan dan skup auditnya apa," kata Wakil Ketua BPK Hasan Bisri, kepada wartawan saat tiba di komisi III gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/9/2012).

Menurut Hasan, permintaan audit terhadap KPK ini perlu diperjelas dahulu, karena dalam surat yang diterima BPK dikatakan audit dengan tujuan tertentu, tetapi harapannya adalah kinerja, jadi perlu klarifikasi.

"Permintaan audit sudah kami terima, sekarang harus kita klarifikasi jangan sampai nanti pesannya sop kami bikinkan lodeh, kan nggak cocok," kata Hasan.

Ia menjelaskan klarifikasi ini menjadi penting, karena permintaan audit terhadap KPK tidak bisa dilakukan begitu saja, ada hal-hal di KPK yang tidak bisa diintervensi oleh pihak lain.

"Karena ada tugas-tugas (KPK) yang tidak boleh diintervensi pihak lain. Oleh karena itu, kita harus jelas dulu, mau mengaudit apanya. Pengelolaan keuangannya? Kinerja pengelolaan keuangannya? Atau kinerja pelaksanaan tugas pokoknya?," tegas Hasan.

"(Surat) permintaan (mengaudit KPK) kira-kira satu bulan yang lalu," imbuhnya.

(bal/rmd)

[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/27/111402/2039481/10/bpk-mempertanyakan-permintaan-komisi-iii-untuk-audit-kpk?9922022"]sumber[/URL]

DPR lama-lama mencerminkan pengkhianat bangsa, tidak mendukung pemberantasan korupsi, alergi terhadap KPK, dan suatu saat akan bermusuhan dengan rakyatnya sendiri yang memilihnya.

Untuk BPK, yang harus anda audit itu adalah DPR, audit jiwa nasionalismenya, audit kekayaannya, audit kinerjanya, audit apakah benar sudah bekerja sesuai amanat rakyat, audit mentalnya (apakah berjiwa koruptif), audit keluarga dan kerabatnya (apakah masih mencuci uang dari hasil proyek), audit UU yang disetujui DPR namun beberapa sudah hilang pasalnya, audit aliran dana dari kadernya ke parpolnya.

DPR INI MASALAH DAN AIB BESAR BAGI BANGSA INDONESIA TERCINTA
hmm semoga aja nanti kedepannya mereka semua jadi lebih baik emoticon-Hammer2
kpk diaudit??? aya aya wae...........


KPK LAGI DIMUSUHIN banyak orang.....samad masih kuat nahan fitnah ini???

drama selanjutnya, bersambung ke episode 202302.....
Quote:Original Posted By leyhendra


DPR lama-lama mencerminkan pengkhianat bangsa, tidak mendukung pemberantasan korupsi, alergi terhadap KPK, dan suatu saat akan bermusuhan dengan rakyatnya sendiri yang memilihnya.

Untuk BPK, yang harus anda audit itu adalah DPR, audit jiwa nasionalismenya, audit kekayaannya, audit kinerjanya, audit apakah benar sudah bekerja sesuai amanat rakyat, audit mentalnya (apakah berjiwa koruptif), audit keluarga dan kerabatnya (apakah masih mencuci uang dari hasil proyek), audit UU yang disetujui DPR namun beberapa sudah hilang pasalnya, audit aliran dana dari kadernya ke parpolnya.

DPR INI MASALAH DAN AIB BESAR BAGI BANGSA INDONESIA TERCINTA


kakwkakak bener gan audit kejiwanya...^^

ngomong2...berapa persen sih anggota DPR yang sudah melaporkan kekayaanya???
DPR lama2 makin menjijikkan akal bulusnya
BPK akan dimanfaatkannya

AUDIT KOMISI III DPR !!!
BANYAK MAFIA DI KOMISI HUKUM DPR INI
Yang milih dpr itu siapa sih .... ?

Kelakuan begitu kok ya dipih. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By leyhendra


DPR lama-lama mencerminkan pengkhianat bangsa, tidak mendukung pemberantasan korupsi, alergi terhadap KPK, dan suatu saat akan bermusuhan dengan rakyatnya sendiri yang memilihnya.

Untuk BPK, yang harus anda audit itu adalah DPR, audit jiwa nasionalismenya, audit kekayaannya, audit kinerjanya, audit apakah benar sudah bekerja sesuai amanat rakyat, audit mentalnya (apakah berjiwa koruptif), audit keluarga dan kerabatnya (apakah masih mencuci uang dari hasil proyek), audit UU yang disetujui DPR namun beberapa sudah hilang pasalnya, audit aliran dana dari kadernya ke parpolnya.

DPR INI MASALAH DAN AIB BESAR BAGI BANGSA INDONESIA TERCINTA


ketauan ini Komisi III ini biangnya koruptor.

makanya mereke jerit2 pengen KPK dibubarkan
DPR emoticon-anjing siapa sih yang milih mereka? emoticon-Mad:
jangan2 vbot yah yang milih orang2 berwatak emoticon-anjing kaya gini emoticon-Mad:
BPK adalah KPK sesungguhnya .. ??
Sejak kapan DPR memajukan bangsa?
Ga ada sejarahnya bung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

DPR INI MASALAH DAN AIB BESAR BAGI BANGSA INDONESIA TERCINTA[/SIZE][/COLOR][/B]


Saya setuju dengan TS
perlahan tapi pasti, DPR sudah membuat Rakyat semakin membenci dan antipati terhadap mereka, terutama ini, terlihat dengan jelas dan terang2an bagaimana DPR menunjukkan ketidaksukaan mereka terhadap KPK.
Akhirnya jd pertanyaan besar
apa yg ditakutkan DPR terhadap KPK ?
apa DPR tidak suka adanya pemberantasan korupsi ?
kalau memang tidak suka kenapa ?
krn DPR sekarang bukan wakil RAKYAT
tp wakil KORUPTOR
serasa nonton film 300 gan

mirip-mirip gitu deh ya

emoticon-Berduka (S)
di pemilu dikasih alternatip selain partai-partai semamrawut, berikan satu kotak buat orang milih netral.....biarkan bangkunya kosongemoticon-I Love Indonesia (S)

daripada diduduki koruptor....!!!emoticon-I Love Indonesia (S)
tetap dukung KPK.. tapi kita tetap harus kritis terhadap KPK

tidak boleh ada lembaga superpower di negara ini..

kalo KPK diaudit.. itu sudah selayaknya, tapi itu juga harus berlaku umum kepolisian, jaksa hakim, dan dpr pun juga harus diap diaudit emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By HonGisFirE
Sejak kapan DPR memajukan bangsa?
Ga ada sejarahnya bung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bener gan.... malah ngebebani rakyat..... emoticon-Berduka (S)
Bener gan. DPR yang harus diaudit mental, jiwa dan raganya. emoticon-Big Grin
koment ts mantaf...

komisi III hmmm... banyak tokoh2 ajaib disana
dpr lagi..dpr lagi..mbok ya insyaf..
DPR kalang kabut.....
liat KPK kayak gitu wewenangnya, rame-rame mengebiri.