alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016650866/makhluk-aneh-banget-di-laut-gan-geger
makhluk aneh banget di laut gan [geger]
misi gan,, ada vidio penampakan makhluk aneh nih gan, aneh banget malah,
kalo pnget tau langsung pantengin aja gan, tp jngan nyesel ya..

Spoiler for cekibrot:




Spoiler for klik gan:
apaan tuh gan emoticon-Bingung
liat aja gan emoticon-Shakehand2
apaaannnn tuchhhh yaaaa emoticon-Hoax
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehehe
paan tuh??aneh bgd
numpang nyengir gan emoticon-Big Grin

raising iffessag

Quote:Original Posted By ojekshop
paan tuh??aneh bgd


ya emang aneh gan.. kan judulnya makhluk aneh.. heheheemoticon-thumbsup

sundul lg gan emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
mayan juga gan ane bantu ya ganemoticon-Rate 5 Star
lah itu kan TS nya ...masak pada nggak tau sih...wkwkwk...
emang ada kata-kata "di ragui" ?
yang pas terkhir kok jadi kayak film kartun..???emoticon-Bingung (S)
ko jd pda bingung sih? kn dr judulnya aja udah aneh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha...mayan gan
ta kira apa gaaan,,, emoticon-Big Grinemoticon-Cape d... (S)
mahluk aneh,,
gak jelas rupanya..
kalo jelas ya ga aneh lagi donk gan.. hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang mejeng di pekiwan aja lah emoticon-Cool
asli beritanya gak lucu emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
emang bener2 "aneh" gan emoticon-Big Grin