Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016650866/makhluk-aneh-banget-di-laut-gan-geger
makhluk aneh banget di laut gan [geger]
misi gan,, ada vidio penampakan makhluk aneh nih gan, aneh banget malah,
kalo pnget tau langsung pantengin aja gan, tp jngan nyesel ya..

Spoiler for cekibrot:




Spoiler for klik gan:
apaan tuh gan
liat aja gan
apaaannnn tuchhhh yaaaa
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehehe
paan tuh??aneh bgd
numpang nyengir gan

raising iffessag

Quote:Original Posted By ojekshop
paan tuh??aneh bgd


ya emang aneh gan.. kan judulnya makhluk aneh.. hehehe

sundul lg gan : : : : : :
mayan juga gan ane bantu ya gan
lah itu kan TS nya ...masak pada nggak tau sih...wkwkwk...
emang ada kata-kata "di ragui" ?
yang pas terkhir kok jadi kayak film kartun..???
ko jd pda bingung sih? kn dr judulnya aja udah aneh
hahahaha...mayan gan
ta kira apa gaaan,,,
mahluk aneh,,
gak jelas rupanya..
kalo jelas ya ga aneh lagi donk gan.. hahaha
numpang mejeng di pekiwan aja lah
asli beritanya gak lucu
kocak gan
emang bener2 "aneh" gan