alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016649662/kejadian-alam-yg-paling-cepat
KEJADIAN ALAM YG PALING CEPAT...
sosorryyy kalo emoticon-Blue Repost

Saat Olimpiade IPA seluruh dunia, tersisa 3 negara sebagai finalis yaitu Jepang, Jerman dan Indonesia.
Seluruh pertanyaan sudah
diberikan, dan ketiga negara tersebut tetap
memiliki nilai yang sama. Untuk menentukan juara akhirnya Tim Juri membuat sebuah pertanyaan dengan memberi kebebasan tiap
peserta untuk menjawab, dan jawaban terbaik akan menjadi pemenang.

Tim Juri : "Peristiwa alam apa yang tercepat di dunia?"..."dimulai dari peserta Jerman, silakan..."
Jerman : "Otak manusia, alasannya otak memiliki kemampuan berfikir yang sangat cepat."
Tim Juri : "Jawaban yang bagus dan masuk akal,

selanjutnya peserta Jepang tolong jawab."
Jepang : "Aliran listrik,
alasannya saat kita pencet tombol maka bola lampu akan langsung menyala."
Tim Juri : "Jawaban yang luar biasa.....
terakhir kita beri kesempatan kepada
peserta Indonesia."

Indonesia : "Mencret..... Pak?,.,
alasannya kita belum sempat berfikir, belum sempat ngidupin lampu tapi tuh barang maen keluar aja...." ngakaka?
Tim Juri : "Hebat!!!!...... ini jawaban yang paling
bagus........ maka pemenangnya adalah....

Indonesia..."
Kwkwkwkwk
mangstabb gan...!!!
maap , repost gan. Keep posting emoticon-2 Jempol
wkwkwk,, jorok lw gan.. emoticon-Ngakak
mangstab peserta dr Indonesia emoticon-Ngakak
Gag nahan kocaknya, lucu banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak cepirit gan...
kan dr awal ane udah bilang sory kalo emoticon-Blue Repost
ini cuma sekedar ngeramein aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Wkwkwk
wkwkwkwk emoticon-I Love Indonesia
haha...mantabs jadi juara emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mencret...
asyiek ini
kemarin gue barusan kena...
2 hari lemes, tidak bisa mikir dan nyalain lampu emoticon-Ngakak
numpang emoticon-Ngakak gan

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
wwkkwkwkw


ngakak gan ... "Hebat!!!!...... ini jawaban yang paling
bagus........ maka pemenangnya adalah....

Indonesia..."
Kwkwkwkwk
guoblokk itu juri
Ngakak ane gan wkkwkkkw
gak sanggup nahan ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keep posting gan

emoticon-Jempol
dah garing tuh gan tapi tettap bikin emoticon-Ngakak