alexa-tracking

[POLL] Apakah Torrent Masih Ada di Tahun 2014?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016649270/poll-apakah-torrent-masih-ada-di-tahun-2014
Poll: Apakah Situs Web Torrent Masih Ada di Tahun 2014?

This poll is closed - 37 Voters

View Poll
Ya, tentu dunk gan 64.86% (24 votes)
Gak tau gan 13.51% (5 votes)
Tidak, pemerintah pasti melarang gan 8.11% (3 votes)
Tidak, orang akan pake yang lain gan 13.51% (5 votes)
[POLL] Apakah Torrent Masih Ada di Tahun 2014?
Quote:
see you on 2014 bro emoticon-Ngakak
kaya ada cos dia kan mirip system cloud cuma mungkin beda mamanya tapi tetep corenya sama
KASKUS Ads
Quote:

ya elahhh,.....si agan bikin ngakak aja emoticon-Big Grin
kita tunggu saja gan emoticon-Big Grin
Quote:


waduhhh,...maksudnya bijimana gan. ane gak muden sama sekali emoticon-Sorry
torrent tuch apaan gan
emoticon-Hammer2
HASIL TERAWANGAN ANE,SS'NYA SEBAGAI BERIKUT

[POLL] Apakah Torrent Masih Ada di Tahun 2014?
Quote:


ane sih berharap torrent tetap ada gan emoticon-Cendol (S)
hanya waktu yang bisa menjawab emoticon-Hammer (S)
Quote:


cari di gugel mas gan bos emoticon-Ngakak
Quote:

emang sih, tapi ga ada salahnya kita ikut prediksi gan emoticon-Cendol (S)
tahun 2014 sibuk pemilu, gak ngurusin yang kaya ginian..

enjoy aja emoticon-Matahari
masih ada kyaknya,,emang mau dikemanain si torrent..
JOhn Titor mana John Titor emoticon-Ngakak (S) tanyain john titor gan emoticon-Hammer (S)
ada yang nerawang tuhu gan emoticon-Ngakak








-------------------------------------------------------------------------------------
"Tuhan memberi kita banyak keyakinan dan agama-agama
Namun Tuhan hanya memberi kita satu bumi untuk hidup bersama
Tugas kita hanyalah menghargai persamaan-persamaan
dan merasa dibesarkan perbedaan-perbedaan."
[RIGHT]emoticon-No Sara Please[baladewa[color=orange]2010][/color][/RIGHT]
wah... gimana yah gan...

soalnya ane lagi donlot nih dari torrent, cuma kagak jalan2... emoticon-Hammer

nggk ada yg seed emoticon-Berduka (S)
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ampun mbahhh
emg knp? mau ditutup? emoticon-Confused:
Quote:


yahhh mudah2an aja kagak seperti demonoid. emoticon-Berduka (S)