alexa-tracking

Pembacok Siswa SMK yang Sedang Kencing di Halim Masih Diselidiki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016648451/pembacok-siswa-smk-yang-sedang-kencing-di-halim-masih-diselidiki
Pembacok Siswa SMK yang Sedang Kencing di Halim Masih Diselidiki
Jakarta Polisi masih menyelidiki pembacokan Susilo, siswa SMK Mahardika Condet yang sedang kencing di kawasan Halim, Jakarta Timur. Akibat pembacokan itu pelajar 15 tahun itu koma dan harus dirawat di RS UKI.

"Kasusnya ditangani Polsek Makasar namun tetap kita back up," kata Kasat Reskrim Jakarta
Timur AKBP Dian Perry kepada detikcom, Kamis (27/9/2012).

Dian mengatakan, saksi-saksi sudah diperiksa terkait kasus pembacokan tersebut. "Saksi tentunya sudah ada yang diperiksa," katanya.

Dian mengatakan, Polres Jakarta Timur mengantisipasi tawuran antar pelajar yang marak saat ini. Caranya adalah dengan menyebar anggota saat pulang sekolah.

"Kita sudah antisipasi dengan melakukan penyebaran anggota saat pulang sekolah," katanya.

Pembacokan ini bermula saat Susilo meminta izin pada gurunya untuk mengambil surat keterangan tidak mampu (SKTM) yang tertinggal di rumah Faturohim, temannya, pada Rabu kemarin. Lalu Susilo pergi bersama Faturohim dan Rahmat dengan motor.

Di tengah Jl Inpres, Halim, Jakarta Timur, Faturohim ingin buang air kecil. Susilo pun juga ikut buang air kecil di sebuah tempat sepi di pinggir jalan. Sedangkan Rahmat menunggu di motor.

Namun tiba-tiba saat Susilo dan Faturohim buang air kecil, sebuah angkot Trans Halim berhenti dan 2 pria turun di dekat Susilo. Salah satu pria yang turun mengenakan pakaian seragam sekolah dan membawa celurit.

Pria tersebut lalu mengarahkan celurit ke Susilo dan Faturohim. Faturohim dan Susilo lari dan keduanya terpencar. Faturohim berhasil bertemu Rahmat dan langsung naik motor. Sementara Susilo mendapati jalan buntu.

Susilo pun terkena bacok celurit di bagian pinggang belakang hingga terkapar. Faturohim dan Rahmat mencoba menolong Susilo dengan melempar batu pada 2 pelaku. Melihat itu pelaku kabur.Faturohim dan Rahmat lalu membawa Susilo ke RS UKI.
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/27/094152/2039204/10/pembacok-siswa-smk-yang-sedang-kencing-di-halim-masih-diselidiki?"]LINK[/URL]
Ane curiga, koq kekerasan oleh anak sekolah belakangan marak kembali ya.. Waktunya juga hampir bersamaan, seolah sistematik gitu.

Apakah ada aktor di balik layar nya?!?!
!
Quote:

SEMAKIN LAMA SEMAKIN LIAR ANAK SEKOLAHAN
apa lage negh...
kok banyak banget aksi bacok...bacok dan bacok? lage dan lage anak2 sekolah bau kencur
wadoohh..

lg musim kekerasan d dunia pendidikan emoticon-Cape d... (S)
pilihannya:
1. mau jadi preman?
2. mau jadi presiden?

blajar blajarr!!! bkan sibuk bacok2an zzzzzz
piling gw neh bocah kencing sembarangan


lo kencing dimari

gw bacok




kebacoklah doi emoticon-Cape d... (S)
Beh, ada yg baru lagi ni ?
Kudu ada razia tas anak2 sekolah agaknya.
Isi tas kok malah sajam bukannya buku pelajaran. emoticon-Nohope
Quote:

ANE SETUJU SAMA ENTE HARUS ADA RAZIA KEPADA ANAK SEKOLAHAN WALAUPUN ANE MASUIH SEKOLAH emoticon-thumbsupemoticon-Ngakak
ada upaya untuk memancing kerusuhan antar pelajar
bisa jadi oknum2 pelajar ada yang membekingi untuk melakukan provokasi
Quote:


pasti gara2 fremason dan yahudi

hahahah kiding emoticon-Big Grin
kata adek ane yang masih sma, emang musim tawuran kalau habis ujian bray emoticon-Big Grin
Quote:
YAH KOK GARA FREMASSON GAN? emoticon-Ngakak

kok ane beranggapan sama kaya yang di post di awal....knp jadi banyak gini yang bacok²an....sebelum pilkada kayaknya sepi² aje....knp jd marak skrg ??? apakah ada kepentingan ?????
masih untung cuma punggung....cobakalo si otong yang di sabet...bisa suram masa dpan...lagian ane berpikir waktu lari resleting udah dinaikin belum yaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

yang bacok masih mikir mikir emoticon-Ngakak
Mungkin ini konspirasi antara FBI dan BIN gan emoticon-Malu (S)


_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
Spoiler for Link Lapak:

anak sekolah sekarang tas nya isi nya bukan berat gara2 bawa buku tp gara2 bawa celurit..gak skalian bawa cangkul aja tuh emoticon-Hammer2
solusi ane buat ngatasi tawuran tetep battle royale

Pembacok Siswa SMK yang Sedang Kencing di Halim Masih Diselidiki
kekerasan bukan dominasi pelajar koq...
*perkelahian supporter sepakbola...
*perkelahian antar kampung...
*perkelahian konser musik...

emang sistem pendidikan kita yang jeblok... engga bs menghasilkan pemuda2 yang berkarakter dan berbudi pekerti yang baik...
disamping jg faktor lingkuangan dann keluarga yang tidak memberikan nilai positif sama sekali untuk calon penerus bangsa ini...
bused parah banget sih.. masa org kencing aja kena tebas emoticon-Cape d...
wah... udah susah payah bacok orang, masih kalah berita ama Minangkabau...
×