Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016647926/mencoba-biji-durian
MENCOBA BIJI DURIAN
sekedar menghibur ya gan, umpame saleh kate maapin aye, umpame juga mohon dimaapin, ane cuma pengen menghibur

Si Romlah yang sedang mengidam hendak membeli durian sekalian di belah Saat itu juga si penjual jongkok hendak membelah durian,namun di waktu bersamaan celana si penjual robek

Romlah yang melihat jadi geli dan maksud hati ingin menegur si penjual "bang,bijinya keluar tuh..." Karena si penjual mengira teguran Romlah adalah biji buah durian yang di maksud,dengan polosnya penjual menjawab "GAK APA APA NENG...COBA AJA KALO MAU,ENAK KOK!!!"


jawab romlah: kalo di sini ga mau bang

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
jiahahahaa... kocak gan

Quote:
PENGEN JADI MASTER PHOTOGRAPHY DAN PHOTOSHOP ????

setau ane udah pernah tayang dech gan
Biji
Glek..... wakakakakakak suruh nyoba punya si mang penjual xixixixixi









DemolitionX Mampir :Paws: :ngacir: :iloveindonesias
QR
kocak bener ini
hemmmm enaknya komen apa ya ??? wakakakakakakakakak

lucu mampus.....
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN MENCOBA BIJI DURIAN
astaga
parah banget sih

MENCOBA BIJI DURIAN
hahha... biji apaan tuh gan
koplak juga gan wkwkwwkwk
kl nyobain biji tkg duren sm aj mkn duren rasa cuka

kesenengan dah tuh si abang kalo dicoba
bang bang... Bijiinyaaa





Wkwkwk, nice try
koplak ente gan
wkwkwk ada2 aja ente gan
×