Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016647886/rinso
Rinso
maaf gan kalau cerita lucu ini pendek . tapi lucunya bukan main gan hehehe



Seorg remaja di sebuah SMA Jakarta telah di perkosa cowoknya,,
Si cewek ngadu ke nyokapnya :
Mah, aku telah di nodai, aku sudah kotor..
Nyokap pun ngejawab :
Nggak apa_apa syg, wajar kok, berani kotor itu baik. Kan ada RINSO..


Kalau lucu mohon kasih cendolnya ya gan hehehe
noda kayak gt pk rinso
Wakakaka
kwkwkwkwkwkwkwkwk


Quote:
PENGEN JADI MASTER PHOTOGRAPHY DAN PHOTOSHOP ????

lucu jangan gan??





Wkwkwk, nice try
wkwkwkwk lucu gan.,.,
kocak gan
ada2 aja joke nya
berani kotor itu baik, tapi ga gitu juga

betul juga yah,,,kalo kena noda pakein aja rinso

pke sponsor...
kocakk...
dinodai pake rinso gan
lanjuttttttttttttt gan
awkawk kalo noda itu gak bisa ilang pake rinso
ada saja neh si Agan joke nya
rinso emangnya pakaian kotor
awkkwakwka boleh boleh gan ceritanya
bisa kacau klo semua ortu kaya gt