alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016647540/sutan-bhatoegana-bagi-bagi-duit
Thumbs up 
Sutan Bhatoegana Bagi-bagi Duit
Sutan Bhatoegana Bagi-bagi Duit

Bakal calon gubsu dari Demokrat Sutan Bhatoegana mulai menunjukkan taringnya di sejumlah daerah di Sumut, termasuk di Binjai. Bertempat di salah satu lesehan di Jalan Umar Baki,Kecamatan Binjai, Soetan bagi-bagi duit recehan Rp10 ribu dan Rp20 ribu kepada sejumlah masyarakat yang datang, Rabu (26/9).

Dalam kunjungan singkatnya di Kota Binjai, Ketua Komisi VII DPR RI itu menyampaikan, dirinya memberikan uang kepada masyarakat bukan mencari simpati masyarakat, melainkan atas keikhlasan sendiri. "Kenapa, kan tidak ada masalah saya membagi-bagikan uang kepada masyarakat, saya ikhlas memberi mereka, bukan saya paksa mereka untuk memilih saya," urainya.

Dia juga mengaku, pemberiannya itu hanya sekedar untuk menghargai kehadiran masyarakat yang telah bersedia berkumpul di acara yang dibuat pihaknya. "Saya senang memberi mereka uang, lagian tidak ada larangan untuk memberi warga uang ala kadarnya, inikan bukan masa kampanye, hanya silaturahmi biasa saja," tegasnya.

Dengan pemberian itu, lanjutnya, warga yang dating juga merasa senang atas kehadiran dirinya di Kota Binjai. "Dengan nilai uang segitu, saya rasa tidak ada masalah. Saya senang memberi mereka, masyarakat juga senang menerimanya. Pemberian ini murni karena hati nurani saya, tidak ada apa-apa dibaliknya," ujar politisi bersuara keras ini.

Bahkan kata dia, dirinya tidak tertarik menjadi gubsu. Hanya saja, dia tidak ingin suara Demokrat jatuh ke tangan non kader seperti tahun-tahun sebelumnya. "Perlu dicatat, saya tidak tertarik menjadi gubsu, saya kemari (Binjai,red) hanya menjalankan tugas bakti saya sebagai warga negara dan warga Sumut untuk menjalankan amanah rakyat. Jadi saya tekankan, saya turut serta menjadi bakal calon gubsu, karena tidak ingin suara Demokrat dijual kepada non kader, seperti terjadi di 2008 silam," dalihnya.

Ketika disinggung kayakinannya bakal terpilih menjadi calon kuat partai dan pilihan rakyat, pria berbadan gempal ini mengaku, saat ini sesuai poling internal partai, dirinya masih berada di urutan pertama kandidat kuat balon gubsu dan dia yakin bakal dipilih rakyat.

"Kalau saya tidak yakin, ngapain saya jauh-jauh turun kemari, mending saya duduk manis di Komisi VII DPR RI. Saat ini ada empat kandidat yang masuk ke partai Demokrat, tapi belum ada keputusan resmi siapa calon gubsu pilihan partai. Berdasarkan poling internal partai, saya masih di urutan pertama," sebutnya.

Saat disoal citranya tercoreng akibat dugaan korupsi di tubuh Demokrat, Soetan mengatakan, dirinya tidak ada terlibat dalam kasus dugaan suap menyuap seperti diberitakan. Malah, pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah memberitahukan kepada dirinya kalau berkas dugaan suap Nazaruddin sudah lengkap dan keterangannya tidak diperlukan lagi.

"Memang waktu itu ada tawaran ke saya sebesar Rp2 miliar untuk memilih Anas, tapi saya tolak, makanya saya tidak terlibat dalam masalah itu. Kalau tidak, mungkin kalian tidak akan bertemu saya hari ini," candanya sambil tertawa lebar.

Kepada masyarakat Binjai, dia berjanji, jika terpilih menjadi gubsu, akan memperhatikan masyarakat Binjai sesuai dengan amanah yang diembannya. Dia juga berjanji berlaku bersih seperti slogan Partai Demokrat anti korupsi.

"Binjai ini kan bagian dari Sumut, makanya akan kita benahi juga. Apalagi Sumut akan menjadi pintu gerbang Indonesia bagian Barat, sehingga roda perekonomiannya akan terus meningkat sesuai harapan masyarakat. Jika perekonomian meningkat, tentunya masyarakatnya akan sejahtera," ungkapnya dihadapan puluhan warga.

Usai menyampaikan aspirasinya, Soetan sempat bernyanyi sembari menyawer warga dan makan siang bersama. Setelah makan siang, Sutan mengaku akan bertolak ke Padangsidimpuan, Padanglawas dan Padanglawas Utara.

EMBER

Quote:Asyik Mang,, Lanjoot emoticon-Ngakak (S):
kenapa ga dari dulu dulu?
vbot ditanya tuh orangnya
Quote:Original Posted By BERlSlK
"Perlu dicatat, saya tidak tertarik menjadi gubsu, saya kemari (Binjai,red) hanya menjalankan tugas bakti saya sebagai warga negara dan warga Sumut untuk menjalankan amanah rakyat. Jadi saya tekankan, saya turut serta menjadi bakal calon gubsu, karena tidak ingin suara Demokrat dijual kepada non kader, seperti terjadi di 2008 silam," dalihnya.

EMBER


Cieeh, batuginjal sok jual mahal pake acara gak tertarik sgala. emoticon-Nohope
Dah jelas kan motivasinya ikutan jadi cagub sumut. Buat bela kepentingan partai. emoticon-Gila
wkwkwkwk.. si sutan udah mulai tebar-tebar pesona nih emoticon-Big Grin
banyak kali cakap opung yg satu ini

"Memang waktu itu ada tawaran ke saya sebesar Rp2 miliar untuk memilih Anas, tapi saya tolak, makanya saya tidak terlibat dalam masalah itu. Kalau tidak, mungkin kalian tidak akan bertemu saya hari ini," candanya sambil tertawa lebar.

sama yang ennih lebar mana ya ketawanya
Sutan Bhatoegana Bagi-bagi Duit

emoticon-Stick Out Tongue
Picnya mantap tuh gan emoticon-Ngakak (S) Kira-kira dia nyanyi juga ga ya di situ emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By BERlSlK
Sutan Bhatoegana Bagi-bagi Duit

pria berbadan gempal ini mengaku, saat ini sesuai poling internal partai, dirinya masih berada di urutan pertama kandidat kuat balon gubsu dan dia yakin bakal dipilih rakyat.

EMBER



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kl jadi balon gubsu sih gk masalah, cocok kok uda ..
kl uda kliatan kualitas balonnya jelek tinggal di-dor in aja pake pines... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..emoticon-Ngakak
amangboru gana bagibagi uang bukan karena Semua Urusan Musti Uang Tunai kan? emoticon-Embarrassment

di sidimpuan bagi-bagi duit juga gak nanti? Biar ane ajakin pasukan ane buat terima uangnya nanti.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak nih org sok jual mahal banget yak, seakan2 paling di nanti warga sumut emoticon-Ngakak

partai lu ga bakal laku di mana pun, sklipun laku paling yg milih tim nasi bungkus emoticon-Ngakak (S)
jiah, pake pura2 ga tertarik lagi...

yang jelas kalo jadi gubernur penghasilannya pasti jauh lebih gede emoticon-Big Grin
buset, kalo ane rakyat sumut gak bakal pilih ini orang. pertimbangan pertama ane tentu saja adalah wajahnya yang bakal bikin malaikat atau apaun yang bertugas bagi rejeki nggak jadi mampir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
munaroh..... eh munafik lo pura2 nga tertarik pake sok dermawan... hari gene mana ada yg gratis, bilang aja ada udang eh angpau di balik batugana.... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
gw udah ngak sabar nunggu pilkada SUMUT...

salah satu calonnya yah ini syuetan batuapung luar biasa ajaib.

gw siap jadi troller kalau ada thread pilkada sumut
belum diremikan jadi calan aja uda bagi2 duit
apalagi klw uda ya
bisa bagi2 duit gede ni sultan batuginjal
Jiaah si bapak.
Bagi2 duit ga bilang2.
Ane juga mau, pak gana.
Biasanya kalo orang jelek emang banyak lagunya emoticon-fuck

Gw kalo jadi warga Sumut mah malu punya gubernur model kek gini, lahir-bathinnya cacad euyy emoticon-Cape deeehh
ikan mujaerrr keluar lah duit duit haram dari mulutnya

katanya mau kayak jokowi emoticon-Thinking
ngeri - ngeri sedap nih orang....emang apa enaknya jadi gubernur....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BERlSlK
Sutan Bhatoegana Bagi-bagi Duit

Bakal calon gubsu dari Demokrat Sutan Bhatoegana mulai menunjukkan taringnya di sejumlah daerah di Sumut, termasuk di Binjai. Bertempat di salah satu lesehan di Jalan Umar Baki,Kecamatan Binjai, Soetan bagi-bagi duit recehan Rp10 ribu dan Rp20 ribu kepada sejumlah masyarakat yang datang, Rabu (26/9).

Dalam kunjungan singkatnya di Kota Binjai, Ketua Komisi VII DPR RI itu menyampaikan, dirinya memberikan uang kepada masyarakat bukan mencari simpati masyarakat, melainkan atas keikhlasan sendiri. "Kenapa, kan tidak ada masalah saya membagi-bagikan uang kepada masyarakat, saya ikhlas memberi mereka, bukan saya paksa mereka untuk memilih saya," urainya.

Dia juga mengaku, pemberiannya itu hanya sekedar untuk menghargai kehadiran masyarakat yang telah bersedia berkumpul di acara yang dibuat pihaknya. "Saya senang memberi mereka uang, lagian tidak ada larangan untuk memberi warga uang ala kadarnya, inikan bukan masa kampanye, hanya silaturahmi biasa saja," tegasnya.

Dengan pemberian itu, lanjutnya, warga yang dating juga merasa senang atas kehadiran dirinya di Kota Binjai. "Dengan nilai uang segitu, saya rasa tidak ada masalah. Saya senang memberi mereka, masyarakat juga senang menerimanya. Pemberian ini murni karena hati nurani saya, tidak ada apa-apa dibaliknya," ujar politisi bersuara keras ini.

Bahkan kata dia, dirinya tidak tertarik menjadi gubsu. Hanya saja, dia tidak ingin suara Demokrat jatuh ke tangan non kader seperti tahun-tahun sebelumnya. "Perlu dicatat, saya tidak tertarik menjadi gubsu, saya kemari (Binjai,red) hanya menjalankan tugas bakti saya sebagai warga negara dan warga Sumut untuk menjalankan amanah rakyat. Jadi saya tekankan, saya turut serta menjadi bakal calon gubsu, karena tidak ingin suara Demokrat dijual kepada non kader, seperti terjadi di 2008 silam," dalihnya.

Ketika disinggung kayakinannya bakal terpilih menjadi calon kuat partai dan pilihan rakyat, pria berbadan gempal ini mengaku, saat ini sesuai poling internal partai, dirinya masih berada di urutan pertama kandidat kuat balon gubsu dan dia yakin bakal dipilih rakyat.

"Kalau saya tidak yakin, ngapain saya jauh-jauh turun kemari, mending saya duduk manis di Komisi VII DPR RI. Saat ini ada empat kandidat yang masuk ke partai Demokrat, tapi belum ada keputusan resmi siapa calon gubsu pilihan partai. Berdasarkan poling internal partai, saya masih di urutan pertama," sebutnya.

Saat disoal citranya tercoreng akibat dugaan korupsi di tubuh Demokrat, Soetan mengatakan, dirinya tidak ada terlibat dalam kasus dugaan suap menyuap seperti diberitakan. Malah, pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah memberitahukan kepada dirinya kalau berkas dugaan suap Nazaruddin sudah lengkap dan keterangannya tidak diperlukan lagi.

"Memang waktu itu ada tawaran ke saya sebesar Rp2 miliar untuk memilih Anas, tapi saya tolak, makanya saya tidak terlibat dalam masalah itu. Kalau tidak, mungkin kalian tidak akan bertemu saya hari ini," candanya sambil tertawa lebar.

Kepada masyarakat Binjai, dia berjanji, jika terpilih menjadi gubsu, akan memperhatikan masyarakat Binjai sesuai dengan amanah yang diembannya. Dia juga berjanji berlaku bersih seperti slogan Partai Demokrat anti korupsi.

"Binjai ini kan bagian dari Sumut, makanya akan kita benahi juga. Apalagi Sumut akan menjadi pintu gerbang Indonesia bagian Barat, sehingga roda perekonomiannya akan terus meningkat sesuai harapan masyarakat. Jika perekonomian meningkat, tentunya masyarakatnya akan sejahtera," ungkapnya dihadapan puluhan warga.

Usai menyampaikan aspirasinya, Soetan sempat bernyanyi sembari menyawer warga dan makan siang bersama. Setelah makan siang, Sutan mengaku akan bertolak ke Padangsidimpuan, Padanglawas dan Padanglawas Utara.

EMBER


http://islamterbuktibenar.net
http://prusyariahagy.blogspot.com/20...an-rezeki.html
http://www.facebook.com/photo.php?fb...type=1&theater
http://www.republika.co.id/berita/du...do-jadi-mualaf