Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016647408/mencari-alamat
MENCARI ALAMAT
pagee agan skalian....ane lagi mau ketawa ketiwi bersama agan smua
ini cuma hiburan aja, maap kate kalo , cuma pengen menghibur aja
CERITANYA DIMULEI YEEE
Bang Juned : BJ
Du'in : D

BJ : "D, ni ada ayam 50 ekor, lo anter ye, ini alamatnye" (sambil ngasi kartu nama)
D : "siappp bosss!" (ayam2 ntu diiket ke motor, 25 dikiri, 25 dikanan)
ditengah jalan si Du'in jatoh, ayamnya pada kabur smua, tapi si Du'in malah ketawa2, warga yg melihat pada heran smua

Warga : "eh, ayamnya pada kabur tuh, kok ente malah ketawa2???"
sambil ketawa2, si Du'in ngejawab
D : ' lagian tu ayam mau pada kabur kemana coba???? kan alamatnya ada sama gw "

menurut agan smua yg koplak tuh si ayam apa si Du'in ye????
atao malah yang nyuruh?????

WOKEHHH UNTUK AGAN SMUA, SMOGA TETAP SEMANGAT walaopun kita tetap merasa berduka atas kematian 2 pemuda pelajar kita saat tawuran ga jelas dijakarta kemaren...
ayamnya ga perlu alamat

Ngakak 

hahaa.. goblok bgt tuh org, sejak kapan ayam tau alamat org gan
Ayamnya dah pake GPS kali itu, makanya kabur ndiri..???
MENCARI ALAMAT

:::::
haha ayam nya kbur


lumayan gan
Kayaknya gan tapi ane tetep
wkwkwkwk...
du'in koplak
hhhaaahahaha dasar udin sedunia
ayamnya ngikut Ayu tingting gan..hahahaha
Dasar du'in...
wkwkwkw ayamat palsu gan
mantap gan
ayam sama orang sama aja ini mah
du'in stress
ayamnya keren







QR
hahaha,, ayam nya udah pinter gan,
wakakakk geblek abis si du'in

nice share gann

×