alexa-tracking

Jerman, Perancis, Rusia, China Nego Pembangunan Rel KA Sulawesi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016647152/jerman-perancis-rusia-china-nego-pembangunan-rel-ka-sulawesi
Jerman, Perancis, Rusia, China Nego Pembangunan Rel KA Sulawesi
Quote:


http://www.wartakota.co.id/detil/ber...el-KA-Sulawesi

Jika memang harus dilakukan asing kok ane lebih sreg dengan Rusia,,,,,,,,
Pilih saja ,

Mana yang lebih menguntungkan Indonesia.
Yang di sulawesi selatan dibuat investor asal italia.
asal jangan pake yang produk Negeri China,ketipu murah taunya abal2 emoticon-Stick Out Tongue

Gak Belanda aja ya? Kereta api,Jembatan2 bikinin belanda jaman penjajahan masih pada kuat2 sampe sekarang
benar kata diatas, pilih yang lebih menguntungkan indonesia,

sektor transportasi di luar jawa kini mulai digalakkan, setelah nanti kalimantan, sulawesi kemudian papua emoticon-I Love Indonesia,

gw yakin indonesia bisa makin baik kedepannya emoticon-I Love Kaskus
Quote:


dapat infonya darimana gan? ada sumbernya barangkali?
Quote:


yang menguntungkan dari segi apa? harga, udah pasti china, tapi tahan lama gakemoticon-Embarrassment
Quote:


Bulan juni sih, swasta italia lirik kereta api.

Katanya riset dulu 1-2 bulan tapi belom ada lanjut beritanya.
Jerman aja gaaaannn emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Mulai dari Makasar hauptbahnhof sampe Palu hauptbahnhof

emoticon-Ngakak

_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
Spoiler for Link Lapak:

nih di sulawesi yg pengusaha lokal itu bukan ?

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16224190

apa beda lage ?
tender dari mana aja lah,tapi gue sendiri lebih prefer ke rusia

YES COMRADE
emoticon-army:
Quote:


Quote:


daripada ribut, mending di GANGBANG aja rame2 emoticon-Stick Out Tongue
setau gw plan-nya mo buat dr Makassar-Manado kan ?
ya sudah, misalnya Rusia megang jalur Makassar sampai mana, brapa KM ? trus Jerman nyambung dr KM brapa sampai brapa, dr mana kemana ? dan begitu seterusnya hingga FINISH di Manado bahkan klau perlu di Bitung emoticon-Smilie
Quote:


mosok sih??proyek doble track di jawa itu sebagian besar pake china loh, mulai dari pembiayaan sampai relnya sumbernya dari pemerintah china...
Quote:


Palingan juga jalur kereta apinya untuk transportasi hasil tambang.. emoticon-Nohope

Dan ujung2nya yang menang tender dari cinaaaaaaaaaaaaaaaaaak emoticon-Busa:
Quote:


setubuh gan ama ente, emang sreg ama rusia, kerjaan rusia emang top emoticon-Big Grin, liat ajah aspal di palangkaraya ampe sekarang top markotop se indonesia padahal dikerjakannya tahun 60an, klo aspal sekarang < 5tahun bakalan ngaspal lagi emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Tapi tender2 sekarang banyak dimenangkan oleh China... Rusia kudu bearni banting harga .
emoticon-Bingung

Kenapa jalur kereta di Kalimantan, Sulawesi dan Papua tidak dari dulu saja dibangun oleh pemerintah RI ? Kemana aja mereka ?
Quote:


tau ga klo setelah kemerdekaan RI ampe sekarang ,rel ga bertambah justru rel malah berkurang(non aktif)
pemerintah mana mau urusan beginian
apalagi kereta yg dibilang transportasi massal emoticon-Stick Out Tongue
pemerintah udah di kepred duit ama mafia2 otomotif jepun biar dagangan otomotif mereka laku emoticon-Big Grin
makanya transportasi berbasis rel ga begitu di lirik

klo pemerintah peduli ya tuh subsidi krl comline biar harga tiketnya ga naik
emoticon-Ngacir
Quote:


gak juga kok buktinya china huadian engineering yang membangun pembangkit tenaga uap 2 x 55 MW di Batam berhasil dan batam pun kini surplus energi hingga katanya listrik ini akan dialiri ke tanjung pinang yang masih krisis listrik
Quote:


yah, kita lihat nanti siapa yang jadi pemenang tendernya, kalau China yang menang semoga dapat kualitas top walau entah kenapa ane sreg dengan Rusia....
kalau mau bersaing dengan daerah jawa, maka daerah luar jawa harus bekerja sama terutama sektor transportasi sebagai penunjang utama kemajuan daerah.
×