alexa-tracking

Di Padang, Kalau Berzina Denda Maksimal 40 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016647116/di-padang-kalau-berzina-denda-maksimal-40-juta
Peringatan! 
Di Padang, Kalau Berzina Denda Maksimal 40 Juta
Di Padang, Kalau Berzina Denda Maksimal 40 Juta


Setiap orang di Kota Padang yang melakukan perzinaan akan dijatuhi hukuman kurungan singkat dua bulan dan paling lama lima bulan atau denda serendah-rendahnya Rp 15 juta dan setinggi-tingginya Rp 40 juta.

Ancaman hukum tersebut diatur Pasal 17 pada Bab VI tentang sanksi dalam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pemberantasan Perzinaan dan Pelacuran yang tengah dibahas DPRD dan Pemerintah Kota Padang, kata Walikota Padang, Fauzi Bahar di Padang, Kamis (27/9) dikutip antara.

Ia menyebutkan, hukuman tersebut juga diancamkan kepada setiap orang baik sendiri atau bersama-sama mengusahakan atau menyediakan tempat atau fasilitas untuk melakukan perzinaan atau perbuatan yang mengarah kepada perzinaan.

Lalu, setiap orang baik sendiri ataupun bersama-sama yang melindungi atau melakukan pengamanan terhadap perzinaan atau perbuatan yang mengarah kepada perzinaan juga diancam dengan hukuman tersebut.

Perbuatan perzinaan yang dimaksud dalam ancaman hukuman ini adalah hubungan seksual di luar pernikahan, tambahnya.

Sedangkan, perbuatan yang mengarah perzinaan adalah perbuatan yang mendorong dan membuka peluang besar terjadinya perzinaan.

Ia menjelaskan, asas dalam Ranperda ini adalah pemberantasan perzinahan dan pelacuran berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa, kemashalahatan umat, keadilan, kesetaraan, partisipatif dan terpadu.

Sedangkan tujuan Ranperda ini adalah, mencegah dan memberantas praktik perzinaan dan pelacuran di Kota Padang dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang agamais serta Pancasilais.

Lalu, melindungi masyarakat dari akibat perzinaan dan pelacuran, menjaga kesakralan lembaga pernikahan dan meningkatkan partisipasi serta sinergi komponen masyarakat dalam memberantasan perzinaan dan pelacuran.

Ranperda Pemberantasan Perzinaan dan Pelacuran merupakan inisiatif DPRD Padang dan akan diajukan dalam rapat paripurna 30 September 2012.

Komentar : bagus, bisa jadi pendapatan daerah... yang gak setuju gak usa zina ya...gt aja kok repots emoticon-I Love Indonesia (S)

Sumber : LINK
Apa ya bisa efektif dengan aturan begituan .... ?
40juta mendingan buat mahar....bisa genjot 24 jam...emoticon-Big Grin







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
semoga gak rencana trus ya pak walkot.. tu liat di tepi pantai banyak "tenda ceper" dari dulu sampe sekarang dibiarin, bikin malu... emang gak tau atau pura2 gak tau...
Quote:



Pilihlah yang 15 juta ,

Asal bisa genjot terus terusan. emoticon-Cool
Quote:


wah bener gan?? sama aja boong dong gan emoticon-Mewek


.MnNm™ post ©2012
bagus juga nih idenya, mudah-mudahan bisa di laksanakan dengan tegas, gak pandang bulu mau siapa aja yang ke tangkep zina di libas habis
Quote:


mendingan 40 jtan tapi dapat yg lumayan bagus barang branded ...
kalo yg 15jtan barang biasa aja,...tapi bisa dapat 3...maslahnya biaya perawatan dan operasional 3 biji lebih mahal dari pada biaya perawatan 1 biji tapi branded emoticon-Hammer

emoticon-Peace

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko

Ngakak 

disetujui aja, biar pada kapok, selama ini zina cuman penjara doang emoticon-Cape d... (S)
mending cek in di hotel 1-2 jta semelem, dari pada cari hotel murah kena denda 40 juta....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di KUHAP sudah ada kok, buat apa perlu perda baru.
emoticon-Malu 40 jt. Lamaran, KUA, Resepsi, nanggap organ tunggal
Quote:


itu perda bagaimana bisa memutuskan bahwa harus 15juta - 40 juta nya???
baru dibahas kok. semoga bukan anggota DPRD sama walikotanya aman dari zinah.

apa perlu meminta keterangan dari mbak keyko sapa tau ada yang nyangkut 1 dari padang.

zinah sampai ketahuan yah dodol lah
Quote:


epektip buat menambah PAD, emoticon-Ngakak (S) PAD dari denda zina. emoticon-Ngakak (S)
berarti polisi standby aja di tempat prostitusi
bakal banyak yang denda bayar di tempat emoticon-Ngakak
Punya duit 40 jt udah bisa nikah beberapa kali dibawah tangan.
Quote:


nih solusi yang tepaaaaaaaaaaaaatttt emoticon-Ngakak
Quote:


500rebu cukuppp.......
seperangkat alat solat ... emoticon-Big Grin
Yang penting pelaksanaannya.. Ada aturan tapi gak dilaksanain ya percuma doank emoticon-Cape d... (S)

Jangan lupa dibekuk tuh oknum2 aparat yg membekingi, klo pas ada razia aman, pas ga ada razia, hilir mudik tuh motor2 bawa pasangan2 lgs masuk ke bagian belakang hotel emoticon-Hammer
daripada denda segitu banyaknya mendingan nikah resmi aja dah bisa setiap hari dipake emoticon-Big Grin