alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016647043/cuma-kamu-satu-satunya-yang-kumiliki-amp-kupunya-di-dunia-ini
Cuma Kamu Satu Satunya Yang Kumiliki & Kupunya Di Dunia Ini
semoga gak repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Repost

ane cuma mao berbagi
biar agan2 disini bisa senyam-senyum dikit emoticon-Malu (S)

Spoiler for "bertengkar":


jgn timpuk ane dgn ini emoticon-Bata (S) ato ini emoticon-Genits emoticon-Cape d... (S)
tp kalo timpuk dgn ini emoticon-Cendol (S) sih gpp
wkkwkwkw... emoticon-Ngakak
dikirain istrinya ngegombal eh gak taunya beneran gak punya apa2....
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
wkkwkwkw... emoticon-Ngakak
dikirain istrinya ngegombal eh gak taunya beneran gak punya apa2....


buat cewe2
hrs bnr2 teliti emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin yang penting cinta Gan emoticon-Big Grin hiihii
wuakakaka........ ketipu doi
keren coi
lanjoot


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...beneran miskin tu suaminya,,,,nice jokes gan..
ternyata beneran miskin emoticon-Ngakak (S)
jangan ampe ketipu ama rayuan gombal emoticon-Ngakak (S)
haha bener" satu" nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
parah.....
Ahhh... Agan ini bisa aja... Dikira romantis rupanya beneran bokek emoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak

ternyata cowonya bener2 jujur emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
istrinya gak mudeng sih...
jiah miskin gak ketulungan gan emoticon-Ngakak
Hahahaha... Boleh nih jokesnya emoticon-thumbsup
cerita nya lumayan buat ane emoticon-Ngakak TS koplak emoticon-2 Jempol
hahahaha

koplak tuh istri hahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian banget tuh istrinya,
mau aja di gembelin





Wkwkwk, nice try
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)