Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016647043/cuma-kamu-satu-satunya-yang-kumiliki-amp-kupunya-di-dunia-ini
Cuma Kamu Satu Satunya Yang Kumiliki & Kupunya Di Dunia Ini
semoga gak repost

ane cuma mao berbagi
biar agan2 disini bisa senyam-senyum dikit

Spoiler for "bertengkar":


jgn timpuk ane dgn ini ato ini s
tp kalo timpuk dgn ini sih gpp
wkkwkwkw...
dikirain istrinya ngegombal eh gak taunya beneran gak punya apa2....
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
wkkwkwkw...
dikirain istrinya ngegombal eh gak taunya beneran gak punya apa2....


buat cewe2
hrs bnr2 teliti
yang penting cinta Gan hiihii
wuakakaka........ ketipu doi
keren coi
lanjoot


...beneran miskin tu suaminya,,,,nice jokes gan..
ternyata beneran miskin
jangan ampe ketipu ama rayuan gombal
haha bener" satu" nya gan

parah.....
Ahhh... Agan ini bisa aja... Dikira romantis rupanya beneran bokek
wakakakak

ternyata cowonya bener2 jujur

istrinya gak mudeng sih...
jiah miskin gak ketulungan gan
Hahahaha... Boleh nih jokesnya
cerita nya lumayan buat ane TS koplak
hahahaha

koplak tuh istri hahahaha

kasian banget tuh istrinya,
mau aja di gembelin





Wkwkwk, nice try
×