alexa-tracking

Sopir Taksi Rampok Wanita Paruh Baya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016646714/sopir-taksi-rampok-wanita-paruh-baya
Sopir Taksi Rampok Wanita Paruh Baya
Sopir Taksi Rampok Wanita Paruh Baya

Thursday, 27 September 2012
JAKARTA – Kawanan perampok berpura-pura sebagai sopir taksi kembali beraksi. Kali ini korbannya,Mariati, 54.Warga Cengkareng ini dipaksa oleh perampok menguras uang Rp28 juta miliknya yang tersimpan di ATM.

Perampokan yang dialami Mariati ini terjadi pada Senin (24/9) malam lalu sekitar pukul 19.30 WIB. Mariati menuturkan, saat itu dirinya memberhentikan sebuah taksi di kawasan Glodok, Jakarta Barat, untuk kembali ke rumahnya di Perumahan Casa Jardin,Cengkareng, Jakarta Barat. Ketika taksi melintas di jembatan layang Pasar Pagi Lama, Tambora, Jakarta Barat, tiba-tiba saja sopir taksi menghentikan kendaraannya.Tak lama setelah berhenti,masuklah dua pria tak dikenal melalui pintu belakang dan mengapit wanita paruh baya ini.

Di dalam taksi inilah seorang pelaku mencekik leher dan meminta agar Mariati mengeluarkan harta bendanya. Dalam keadaan ketakutan, Mariati menyerahkan dua ponsel serta uang tunai Rp200.000 miliknya.Tak puas dengan itu, pelaku meminta Mariati menyerahkan kartu ATM dan memberi tahu nomor personal identification number (PIN) dua kartu ATM tersebut. Lagi-lagi, Mariati hanya bisa pasrah dan menuruti keinginan para pelaku.

Bermodalkan kartu dan pin ATM milik korban, kawanan perampok ini leluasa menguras seluruh uang milik korban. Puas menguras harta benda milik wanita ini, kawanan perampok tersebut menurunkan dan meninggalkan korban di kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Suntana mengatakan,hingga kini pihaknya masih menyelidiki dan telah memeriksa keterangan korban.

“Pelaku berjumlah tiga orang, menggunakan taksi sebagai alat untuk memudahkan aksi perampokan.Total kerugian korban mencapai Rp28 juta,” katanya. Saat ini penyidik telah mendapatkan ciri-ciri pelaku perampokan tersebut. Di bagian lain, Polres Tangerang menangkap tiga dari lima pelaku pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil yang kerap beraksi di tempat istirahat tol Jakarta-Tangerang, tepatnya di Karang Tengah,Kota Tangerang,kemarin.

Satu tersangka,IR,terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kakinya karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.Dua tersangka lain yang berhasil dibekuk adalah SR dan FR. Kasat Reskrim Polres Tangerang AKBP Suharyanto mengatakan, tiga pelaku ini ditangkap dari beberapa tempat berbeda di Tangerang dan Jakarta Timur.

“Mereka telah beraksi puluhan kali, mencuri harta benda di dalam mobil yang terparkir di tempat istirahat,” ungkapnya. Dari tangan pada pelaku, penyidik menyita barang bukti berupa satu mobil minibus warna hitam dengan nopol B 8017 DI yang kerap dipergunakan untuk melakukan aksi kejahatan. Di tempat terpisah, Polda Metro Jaya menangkap lima pelaku perampokan spesialis minimarket yang sudah beraksi puluhan kali di Jakarta,Tangerang, dan Bekasi sejak 2011 hingga September 2012.

Kelima pelaku yang tertangkap yakni Andre Toardi, 32, Rudi Harsono, 27,Ahmad Zaki Rusdi, 34, Ferry Gultom, 32, dan Kusnadi,24.”Mereka telah beraksi 30 kali merampok minimarket. Total hasil rampokan komplotan ini mencapai Rp400 juta,”ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kemarin.

Dari tangan komplotan ini penyidik menyita satu mobil minibus dengan nopol B 8865 HP, masker, tali tambang, topi, jaket, lima golok, lakban,uang tunai Rp2.700.000,dan satu set CCTV.Atas perbuatan itu,kelima pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan ancaman penjara di atas lima tahun. ●megiza/ denny irawan/ helmi syarif

http://www.seputar-indonesia.com/edi...t/view/530235/
kejadian yang selalu berulang dan berulang terjadi emoticon-Berduka (S)

Ya nih

Quote:


Kok masih berulang-ulang terus, salahnya dimana ya?emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
kalau penjahat mah harusnya jangan kaki yang dilumpuhkan, tapi sekalian saja kepalanya. Persetan itu HAM
taksi nya dari perusahaan apa???
temen ane yang cewe kalo naik taksi malam2 langsung di update di bb no taksi nya....
pelakunya pasti di penjara sebentar kan atas nama HAM.
hidup HAM ke pelaku dan klu korban tidak ada nama HAM
gak ada limit nya atm nya.. emoticon-Ngacir













[biar gk dpt surat cinta dari vbot]
udah waktunya penjualan senjata api dibebasin karena sekarang ini yg punya senjata cuma penjahat dan polisi..dan ga mgkn polisi slalu ada saat penjahat beraksi

senjata ditukar

Quote:


senjata api dan seragam di polisi si kasih ke masyarakat aja..emoticon-Blue Guy Cendol (S)
sopir taksi abal-abal kaya gitu harus dibasmi. operatornya juga harus ditinjau kembali.
perasaan di jakarta makin banyak aja nih taxi, mana enak aja lagi kalo di jalan dah kaya punya nenek moyangnya.
untung setengah baya, kalo masih abg bisa di ajeb2 dalem taksi segala
Quote:


itu sih emang udah niat supirnya yang mental kriminil emoticon-Cape d...

transportasi umum di indo udh jarang yg aman
Waduuh...
Padahal sudah diketahui hanya ada beberapa taxi yg bisa dipercaya..
salah satu hal yang menjadi pekerjaan rumah bagi para pemimpin suatu daerah adalah harus mampu memberikan rasa aman kepada rakyat ketika menggunakan moda transportasi publik. entah itu memberikan sangsi yang tegas kepada perusahaannya ataupun kepada pemilik moda transportasi publik tersebut. Memang sudah sewajarnya kalau pemilik moda transportasi umum dikelola oleh perusahaan atau badan hukum sehingga ketika ada penyimpangan dilapangan mudah untuk di berikan sangsi. emoticon-Smilie

ajeb2

Quote:


jadi taksi goyang dongemoticon-Blue Guy Peace
ATM bank apa yah?

setau ane, kalo BCA batas penarikannya 20 jt sih.
Quote:


emoticon-Ngakak iya tapi tuh di rampok kagak lainnya loh emoticon-Ngakak
Modus operandi yang sama. Korban selalu wanita sendirian.
Jangan-jangan nanti tukang ojek juga begitu lagi..???emoticon-Sorryemoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
wkwkkwkw..emoticon-Ngakak
×