alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016646691/para-pencari-kerja
para pencari kerja
Pencari kerja : Permisi pak untuk bulan ini ada lowongan kerja gk pak???
d kantor mana kek, perusahaan apa kek... yang penting kerja.....
Depnaker : ada..de....! | persyaratannya.......
usia minimal 17++
tinggi badan 160
pendidikan minimal SLTA (semua jurusasan)
harus kreativ,ulet,pantang menyerah,
tidak takut sama ledakan
punya jiwa pemimpin
pencari kerja : emang kerja apaan sih pak???

Spoiler for cek:
maaf kalo gk ngakak maklum masih newbie
hahahahahaa serem amat kerjaannya... emoticon-Takut
hhahaha...ada2 aja nih TS
Quote:Original Posted By Yuzf
hhahaha...ada2 aja nih TS


hahahahah emoticon-Ngakak
liat aja gan d berbagai belahan dunia udah pada ribut gitu
tinggal nunggu ketua pelaksananya aja kalo panitia nya ane raga udah lengkap tuh hahahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Takutemoticon-Takut mending enggak kalo itu
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Takut
Serem amat kerjaannya....
buat ts aja deh emoticon-Ngakak
Gajinya berapa tuh emoticon-Big Grin
geblek bbener kerjaanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak emoticon-Ngakak
kasian tuh emoticon-Ngakak
kerjaan penuh konspirasi nih gannn...
ane bener-bener di bikin ngakak..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakManteb gan.
emoticon-Ngakakemoticon-NgakakKeep posting.


emoticon-Rate 5 StarKasi.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk.... ketua pelaksana perang.. bisa aja ente gan.. emoticon-Ngakak
A = Azies
B = OM Boma


A : Om punya kerjaan yg gajihnya gede gak ?
B : ada tuh A kalo mau !
A : yang bener nih, kerjaannya apa emang?
B : Gampang cuma anter barang doang kok. Gaji minimal 5 Juta, bisa nego lagi.
A : Wow... mau donk om emoticon-Matabelo Syaratnya apa aja om? jgn yang susah kalo bisa!
B : Syarat cuma punya motor, punya SIM kan ?
A : yang bener om? mau deh !!. kerjaanya gmna?
B : Bener mau ??? cek aja di bawah.

Spoiler for Kerjaan:


ww III emoticon-Ngakak (S)
lumayan lah jookesnya daripada lumanyun
numpang mejeng aja dah....emoticon-Cool