Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016646691/para-pencari-kerja
para pencari kerja
Pencari kerja : Permisi pak untuk bulan ini ada lowongan kerja gk pak???
d kantor mana kek, perusahaan apa kek... yang penting kerja.....
Depnaker : ada..de....! | persyaratannya.......
usia minimal 17++
tinggi badan 160
pendidikan minimal SLTA (semua jurusasan)
harus kreativ,ulet,pantang menyerah,
tidak takut sama ledakan
punya jiwa pemimpin
pencari kerja : emang kerja apaan sih pak???

Spoiler for cek:
maaf kalo gk ngakak maklum masih newbie
hahahahahaa serem amat kerjaannya...
hhahaha...ada2 aja nih TS
Quote:Original Posted By Yuzf
hhahaha...ada2 aja nih TS


hahahahah
liat aja gan d berbagai belahan dunia udah pada ribut gitu
tinggal nunggu ketua pelaksananya aja kalo panitia nya ane raga udah lengkap tuh hahahahah
mending enggak kalo itu

Serem amat kerjaannya....
buat ts aja deh
Gajinya berapa tuh
geblek bbener kerjaanya
koplak
kasian tuh
kerjaan penuh konspirasi nih gannn...
ane bener-bener di bikin ngakak..
Manteb gan.
Keep posting.


Kasi.
wkwkwkwk.... ketua pelaksana perang.. bisa aja ente gan..
A = Azies
B = OM Boma


A : Om punya kerjaan yg gajihnya gede gak ?
B : ada tuh A kalo mau !
A : yang bener nih, kerjaannya apa emang?
B : Gampang cuma anter barang doang kok. Gaji minimal 5 Juta, bisa nego lagi.
A : Wow... mau donk om Syaratnya apa aja om? jgn yang susah kalo bisa!
B : Syarat cuma punya motor, punya SIM kan ?
A : yang bener om? mau deh !!. kerjaanya gmna?
B : Bener mau ??? cek aja di bawah.

Spoiler for Kerjaan:


ww III
lumayan lah jookesnya daripada lumanyun
numpang mejeng aja dah....