alexa-tracking

Jokowi "Effect", Gubernur Jabar Dari PKS Mulai Pencitraankah??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016646447/jokowi-quoteffectquot-gubernur-jabar-dari-pks-mulai-pencitraankah
Jokowi "Effect", Gubernur Jabar Dari PKS Mulai Pencitraankah??
Pinjam Motor Wartawan, Gubernur Jabar Sidak Stasiun Bogor

Bogor Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, meminjam motor salah satu wartawan untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Stasiun Bogor, Selasa (25/9/2012). Kunjungan ini dilakukan untuk melihat kesemrawutan parkir di Jalan Mayor Oking, Kota Bogor.

Sebelum sidak, gubernur bersantap siang di salah satu kedai sate di bilangan Paledang. Usai melaksanakan ibadah salat Zuhur, gubernur langsung bertolak ke Stasiun Bogor.

"Lebih enak naik motor, biar tidak macet. Lebih cepat sampainya. Saya boleh numpang motor siapa ini?" katanya kepada wartawan.

Gubernur akhirnya memilih sepeda motor salah satu wartawan. Dengan santainya, ia meminjam helm dan menaiki sepeda motor tersebut.

Sesampai di Stasiun Bogor, gubernur langsung disambut Kepala Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor, Suharto. Rombongan langsung meninjau jalur pejalan kaki di sekitar stasiun.

Gubernur menyempatkan diri menyapa para pedagang dan mengayuh becak yang ditumpangi oleh pemilik becak di depan stasiun. Ia juga bertemu manajemen Stasiun Bogor yang dipimpin Wakil Kepala Stasiun, Enjang Syarif Budiman, dan mengecek kereta commuter line yang baru datang dari Jakarta dan KA Bumi Geulis yang melayani rute Bogor-Sukabumi.

Gubernur berharap, PT KAI dapat memaksimalkan pelayanannya sehingga masyarakat lebih terlayani dengan baik. Sidak diakhiri di lahan parkir di Stasiun Bogor.

"Diharapkan parkir pinggir jalan sudah tidak ada lagi. Pemkot bersama PT KAI harus saling berkoordinasi," katanya.

Selain sidak, agenda gubernur di Bogor adalah menghadiri orasi ilmiah Wakil Presiden Boediono dalam acara Dies Natalis IPB ke-49 di Kampus Dramaga.


[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/25/182044/2036167/10/pinjam-motor-wartawan-gubernur-jabar-sidak-stasiun-bogor"]sumber[/URL]


Quote:


Kalo PKS mah gak usah pencitraan pak, gak akan dipilih lagi oleh masyarakat, apalagi umat Islam yg sudah tau sepak terjang duniawi haus kekuasaan jabatan dan tahta dari elitnya
Kualitas tiruan gak sebaik aslinya.



Lebih enak .... ,

Dampak Khoontol Effeck. emoticon-Cool
gubernur dan wagub jabar sekarang adalah yang paling memuakkan sepanjang sejarah....

kerjanya cuman masang baligo dan poster foto mereka di seluruh penjuru Jabar, terutama Bandung.......belum pernah Bandung sekumuh sekarang, goblog siah
KASKUS Ads
Namanya juga 'KW', kualitasnya tetep ga bisa dibohongin. emoticon-Cape d... (S)
bisanya njiplak doang!! gak kreatif!! emoticon-Cape d... (S)
ah elahhh
Alah, baru sekarang ngurusinnya. Itu stasiun udah ruwet dari jaman gw SD kok. emoticon-Bata (S)
Quote:


Kalau menjelang pilkada sih menurut gue wajar aja, liat tuh di dki kelakuan incumbent emoticon-Cape d... (S)

Sekarang ini ga butuh yang kw2 liat aja track recordemoticon-2 Jempol:
jauh banget antara yg asli sama yg kw. yang asli mah terbukti sejak dulu emoticon-thumbsup
jokowi mah gakmasalah...

di patenkan aja, biar ada persamaan kualitas...kayak BISNIS Frencahise...
jokowi effect = dahlan iskan effect

emoticon-Ngakak

Quote:
Quote:



jadi ingat perangko bergambar
ya baguslah, minimal pakdhe jokowi memberikan efek yang baik.
apalagi kalo pencitraannya di lakukan secara konsisten dan tulus selama 5 tahun emoticon-thumbsup:
haha..

betul-betul pencitraan sebelum pilkada..

kemana aja pas menjabat, pas mulai pilkada mendadak jadi merakyat..

kalo Jokowi mah sudah merakyat selama menjabat, jadi tidak perlu pencitraan berlebih..

KW memang kualitas dibawah ori..
Quote:


ikutan tren ABG narsis kali gan emoticon-Big Grin
ahahahhahaha
pencitraan pas ada wartawan gan
bisa aj tuch gubernur
emoticon-Ngakak
emang jokowi pencitraan ya? emoticon-Bingung (S)
bukannya jokowi emang punya track record yang baik, dan semua calon pas kampanye itu pasti gencar pencitraan.
#tolongbedakan
#CMIIW
membuktikan, mulai ada beberapa tokoh2 nasional yg bisa ditiru masyarakat,
jgn kaget klo ntar DPR juga ikut2an, malah baik bukan? hehe


smoga jokowi tetep konsisten, amanah dan selalu dalam arahan dan lindungan ALLAH SWT
Quote:


kok judul ama isi berita gak nyambung yak............


tret nyampah ini mah ..

emoticon-Cape d...
wkwkwk pada ledek inisial nama dia

emoticon-Ngakak
Quote:


ane tambahin walikotanya juga emoticon-Cape d... (S)

sampe sekarang ane kaga liat sumbangsih ini walikota, malah pengen di abadikan jd nama setandion segala emoticon-Cape d... (S)


bandung bener2 terpuruk 10 taun ini emoticon-Berduka (S)emoticon-Turut Berduka
×