alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016646222/niat-baik-belum-tentu-berbuah-baik
Kesel Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik...
Quote:Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik...Quote:Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik,,,!Quote:By w124ers Sep 27, 2012 Quote:Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik...Quote:Pada suatu sore Kisid sedang berjalan-jalan dan melihat seorang Nenek tengah berdiri termenung di pinggir sebuah jurang curam. Quote:Kisid agak kuatir melihatnya, dan mengira Nenek itu sedang putus asa dan bermaksud untuk bunuh diri.Quote:Ia segera menghampiri Nenek itu, oleh karenanya dari jarak 20 meter ia sudah berteriak: “Neeek, jangan,,,! Kenapa Neek,,,? Nenek, lagi ngapain di sini,,,? Balik aja ke kampung, Nek. Nanti biar saya bantu ngongkosin Nenek pulang,,,!” Quote:Tapi Nenek itu ternyata cuek-cuek aja, sementara Kisid makin mendekat, dan semakin mendekat.Quote:Dari kejauhan Kisid memperhatikan Nenek itu tampak sedang bergumam sendiri, berkata-kata sendiri, komat-kamit tapi nggak begitu jelas di telinga Kisid apa yang dikatakannya.Quote:Kisid terus mendekat, dan berusaha untuk mencegah Nenek itu berbuat nekad. Setelah Kisid agak dekat dengan Nenek-Nenek itu, barulah Kisid mendengar agak jelas gumaman, komat-kamit, dan ocehan-ocehan pelan si Nenek tadi: “Sembilan,,,sembilan,,,sembilan,,,!” Quote:Nggak mau mikir tentang apa yang diocehkan si Nenek, dengan setengah membentak Kisid berteriak: ”Nek, Neeek, kita pulang yuk,,,!”Quote:Namun tiba-tiba saja Si Nenek berbalik dan menangkap tangan Kisid serta mendorongnya ke jurang curam. Bukannya merasa bersalah dan menyesal. sh, Si Nenek malah nyengir lalu ngoceh-ngoceh lagi: “Sepuluh,,,sepuluh,,,sepuluh,,, sepuluh,,,sepuluh,,, sepuluh,,,sepuluh,,, sepuluh,,,sepuluh,,,!”Quote:#Malang nian Nasibmu Kisid,,,! Tapi percayalah, niat baikmu telah tercatat sebagai bagian dari keseluruhan amal ibadahmu, dan dapat dijadikan sebagai bekalmu pula di alam akhirat. Aamiin,,!#Quote:Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik...Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mayan walau gak pertamax, keduax jg boleh..emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
atas ane maho gan,emoticon-Genits emoticon-Genits
asli kocak sampai emoticon-Ngakak ane..
buset tuh nenek2..
Busyet tuh nenek... Sadis amat... emoticon-Ngakak
Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik... Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik... Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik...

mantap gan
cm bs bilang emoticon-Cape d...
waduuh kasian
bener juga gan
emoticon-Ngakak ane gan
kreatif tuh nenek..... condong ke jenius... tp sayang sadis emoticon-Sorry
Hahaha kocak gan emoticon-Smilie

Saya salut liat agan ini , sering sekali membuat joke2 yg bs membuat tersenyum.. Teruskan gan , itu ibadah emoticon-Smilie
emoticon-Bingung
takut gaaan. kayak nini pelet aja emoticon-Takut:
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan nih jokes menghibur ane emoticon-Ngakak
neneknya psikopaaattt.... emoticon-Takut
malming ane galauemoticon-Berduka (S)
tapi ane terhibur setelah baca joke aganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nice joke n keep posting gan
sadis banget tuh nenek... ngakak
terhibur ane gan emoticon-Ngakak
×