Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016646222/niat-baik-belum-tentu-berbuah-baik
Kesel Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik...
Quote:Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik...Quote:Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik,,,!Quote:By w124ers Sep 27, 2012 Quote:Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik...Quote:Pada suatu sore Kisid sedang berjalan-jalan dan melihat seorang Nenek tengah berdiri termenung di pinggir sebuah jurang curam. Quote:Kisid agak kuatir melihatnya, dan mengira Nenek itu sedang putus asa dan bermaksud untuk bunuh diri.Quote:Ia segera menghampiri Nenek itu, oleh karenanya dari jarak 20 meter ia sudah berteriak: “Neeek, jangan,,,! Kenapa Neek,,,? Nenek, lagi ngapain di sini,,,? Balik aja ke kampung, Nek. Nanti biar saya bantu ngongkosin Nenek pulang,,,!” Quote:Tapi Nenek itu ternyata cuek-cuek aja, sementara Kisid makin mendekat, dan semakin mendekat.Quote:Dari kejauhan Kisid memperhatikan Nenek itu tampak sedang bergumam sendiri, berkata-kata sendiri, komat-kamit tapi nggak begitu jelas di telinga Kisid apa yang dikatakannya.Quote:Kisid terus mendekat, dan berusaha untuk mencegah Nenek itu berbuat nekad. Setelah Kisid agak dekat dengan Nenek-Nenek itu, barulah Kisid mendengar agak jelas gumaman, komat-kamit, dan ocehan-ocehan pelan si Nenek tadi: “Sembilan,,,sembilan,,,sembilan,,,!” Quote:Nggak mau mikir tentang apa yang diocehkan si Nenek, dengan setengah membentak Kisid berteriak: ”Nek, Neeek, kita pulang yuk,,,!”Quote:Namun tiba-tiba saja Si Nenek berbalik dan menangkap tangan Kisid serta mendorongnya ke jurang curam. Bukannya merasa bersalah dan menyesal. sh, Si Nenek malah nyengir lalu ngoceh-ngoceh lagi: “Sepuluh,,,sepuluh,,,sepuluh,,, sepuluh,,,sepuluh,,, sepuluh,,,sepuluh,,, sepuluh,,,sepuluh,,,!”Quote:#Malang nian Nasibmu Kisid,,,! Tapi percayalah, niat baikmu telah tercatat sebagai bagian dari keseluruhan amal ibadahmu, dan dapat dijadikan sebagai bekalmu pula di alam akhirat. Aamiin,,!#Quote:Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik...Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik...
mayan walau gak pertamax, keduax jg boleh..
atas ane maho gan,s s
asli kocak sampai ane..
buset tuh nenek2..
Busyet tuh nenek... Sadis amat...
Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik... Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik... Niat Baik Belum Tentu Berbuah Baik...

mantap gan
cm bs bilang
waduuh kasian
bener juga gan
ane gan
kreatif tuh nenek..... condong ke jenius... tp sayang sadis
Hahaha kocak gan

Saya salut liat agan ini , sering sekali membuat joke2 yg bs membuat tersenyum.. Teruskan gan , itu ibadah
takut gaaan. kayak nini pelet aja :
ijin ngakak gan
Lumayan nih jokes menghibur ane
neneknya psikopaaattt....
malming ane galau
tapi ane terhibur setelah baca joke agan

nice joke n keep posting gan
sadis banget tuh nenek... ngakak
terhibur ane gan