alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016645592/gk-ngakak-ane-berantem-ame-buaya-pict
Ngakak 
gk ngakak ane, berantem ame buaya, pict
jadi cerita ini berawal di sekolah ane gan.
di kelas ane ada satu geng siswi pencinta mahoband emoticon-Cape deeehh
isi otak'nya sdah kacau gan, yg di bahas hari - hari cuman mahoband kadang - kadang sampe mau tusuk mata kalo ane dengar tuh diskusi mereka gan.
jadi ane iseng - iseng bikin dan nyari sotosop ttg mahoband idola mereka tuh gan, dan ane kasi liat mereka yg isi otak'nya sdh kacau,waduhh bukan'nya sadar mereka malah balik ngelabrak ane gan, bahkan ada yg sampe nangis - nangis kayak di tinggal bapak'nya mati emoticon-Turut Berduka , miris ane liat mereka gan bahkan sampe sekarang kayak'nya mereka benci tingkat maho deh sama ane gan.
jadi langsung kita simak aje yah gan sotosop'nya
dan maaf kalo ada yg emoticon-Repost gan.
cekipritt.


Spoiler for MAHO:


Spoiler for HARAPAN:


Sekian dulu dari ane gan pembenci sejati MAHO BAND

Spoiler for ngakak:


Spoiler for Ts Berharap:
pertamax habis gan gk ngakak ane, berantem ame buaya, pict
Cowo Tomboi emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
bonus nya ngeri bgt tuh gan pict nya emoticon-Takut
picnya bnyk ng ilang tuhnya emoticon-Stick Out Tongue
pictnya pada rusak tuh gan emoticon-Hammer2
Iya gan koq pic nya koq pda g ada?
tapi pic trakhir ngeri bgt gan...

nitip lapak aja ya gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16631701
mayan bikin nyengiremoticon-Big Grin
ada pict yang gak muncul ganemoticon-Blue Guy Peace
kagak ada gambarnya gan
Bonusnya boleh lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berantem ama buaya ente gan emoticon-Cool
emoticon-EEK!: yah pict nya ilang padahal ane mau ijin copas buat di kasi" ketemen ane








gk ngakak ane, berantem ame buaya, pict
Quote:Original Posted By Cathary
berantem ama buaya ente gan emoticon-Cool


jangankan sama buaya beneran, sama buaya darat aja, ts belom tentu bisa menepati janjinya, gan....
Quote:Original Posted By imansyah
jangankan sama buaya beneran, sama buaya darat aja, ts belom tentu bisa menepati janjinya, gan....


tuh TS tanggung janab lho ma ucapannya, emoticon-Ngakak
Ane nunggu ah di berita TV ada agan lagi berantem ma buaya, ditunggu gan berantemnya dan beritanya. . emoticon-Ngakak
lah gambarnya manaaaaaaaaa....emoticon-Bata (S)
gambar nya banyak yg ga ada gan .
oyyyy gan mana gambarnye????? emoticon-Cape d... (S)
Pict nya ilang gan...emoticon-Bingungbingung
pic nya ilang semua gan,ane kaga ngakak berantem sna sma buaya
brantem sm buaya aja gan emoticon-Cool