Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016645592/gk-ngakak-ane-berantem-ame-buaya-pict
Ngakak gk ngakak ane, berantem ame buaya, pict
jadi cerita ini berawal di sekolah ane gan.
di kelas ane ada satu geng siswi pencinta mahoband
isi otak'nya sdah kacau gan, yg di bahas hari - hari cuman mahoband kadang - kadang sampe mau tusuk mata kalo ane dengar tuh diskusi mereka gan.
jadi ane iseng - iseng bikin dan nyari sotosop ttg mahoband idola mereka tuh gan, dan ane kasi liat mereka yg isi otak'nya sdh kacau,waduhh bukan'nya sadar mereka malah balik ngelabrak ane gan, bahkan ada yg sampe nangis - nangis kayak di tinggal bapak'nya mati , miris ane liat mereka gan bahkan sampe sekarang kayak'nya mereka benci tingkat maho deh sama ane gan.
jadi langsung kita simak aje yah gan sotosop'nya
dan maaf kalo ada yg gan.
cekipritt.


Spoiler for MAHO:


Spoiler for HARAPAN:


Sekian dulu dari ane gan pembenci sejati MAHO BAND

Spoiler for ngakak:


Spoiler for Ts Berharap:
pertamax habis gan gk ngakak ane, berantem ame buaya, pict
Cowo Tomboi
bonus nya ngeri bgt tuh gan pict nya
picnya bnyk ng ilang tuhnya
pictnya pada rusak tuh gan
Iya gan koq pic nya koq pda g ada?
tapi pic trakhir ngeri bgt gan...

nitip lapak aja ya gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16631701
mayan bikin nyengir
ada pict yang gak muncul gan
kagak ada gambarnya gan
Bonusnya boleh lah
berantem ama buaya ente gan
: yah pict nya ilang padahal ane mau ijin copas buat di kasi" ketemen ane








gk ngakak ane, berantem ame buaya, pict
Quote:Original Posted By Cathary
berantem ama buaya ente gan


jangankan sama buaya beneran, sama buaya darat aja, ts belom tentu bisa menepati janjinya, gan....
Quote:Original Posted By imansyah
jangankan sama buaya beneran, sama buaya darat aja, ts belom tentu bisa menepati janjinya, gan....


tuh TS tanggung janab lho ma ucapannya,
Ane nunggu ah di berita TV ada agan lagi berantem ma buaya, ditunggu gan berantemnya dan beritanya. .
lah gambarnya manaaaaaaaaa....
gambar nya banyak yg ga ada gan .
oyyyy gan mana gambarnye?????
Pict nya ilang gan...bingung
pic nya ilang semua gan,ane kaga ngakak berantem sna sma buaya
brantem sm buaya aja gan
×