Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016644926/thread-pertamaxxx-ane-gan
Ngakak Thread PERTAMAXxx ane GAN
Thread pertama ane gan,,, Mohon bimbingan nya


Sebenr nya ane bikin id kaskus cuma buat punya punya aja gan ,,
Soal ny kaga terlalu paham sama aturan aturan forum ni gan
Istilah istilah dalam forum juga ane blom terlalu ngerti



Jadi mohon bimbingan dari para agan agan n sista yah

salah kamar dah gan
Ohh salah kamar ,,
Harus nya di pasang dimna klo thread yg begini

Maklumm masih masih masih sangat polos

salah kamar nie gan
lucu gan lawakan ente
Quote:Original Posted By Snsc14
salah kamar nie gan


Nama ny juga thread pertama buat ga tau di tarohh di manaa

Maap yah gan dah salah masuk kamar
Quote:Original Posted By IyanDc
lucu gan lawakan ente


Wkwk di kira ane SULE
Kaga ngelawak gan emang betul belom paham
Coba baca disini gan
http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=103
lumayan gan dari pada manyun sendiri
lumayan gan

keep posting aja deh gan
gan... harusnya bukan disini
Quote:Original Posted By de.cell
lumayan gan dari pada manyun sendiri


Quote:Original Posted By rajamoge
lumayan gan

keep posting aja deh gan


kok malah ketawa di sini... udah jelas ini trit latihan posting... ketauan ngak baca dulu...

lumayan gan
pagi-pagi dah bikin
bikinnya harusnya diwelcome to kaskus gan, belajar mosting...
wah salah kamar nie sie agan

kasimanan dikau gan

kalo kurang paham istilah2, baca aja di sini
kreatip gan
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya
keren dah
×