alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016644740/koalisi-terancam-bubar-pdip-gerindra-tak-bekerja-di-pilkada-dki-jakarta
[Koalisi terancam bubar] PDIP: Gerindra Tak Bekerja di Pilkada DKI Jakarta
VIVAnews – Wakil Sekretaris Fraksi PDIP Ahmad Basarah mengatakan, koalisi antara PDIP dan Gerindra pada Pilkada DKI Jakarta 2012 ternyata tidak efektif. Pasalnya, mesin partai yang bekerja dalam Pilkada DKI hanya PDIP, bukan Gerindra.

“Ini satu-satunya pilkada di mana PDIP langsung menurunkan tiga pilar ke Jakarta, yaitu struktur, legislatif. Itu dari kami (PDIP) saja,” kata Ahmad Basarah di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu 26 September 2012.

Oleh karena itu, menurutnya, PDIP akan mengevaluasi koalisi dengan Gerindra. Terlebih berdasarkan survei Saiful Mujani Research and Consulting, kemenangan Jokowi-Ahok justru lebih menguntungkan Prabowo ketimbang PDIP.

“Padahal yang masif bekerja mesin PDIP. Istilahnya jadi seperti telur mata sapi, ayam yang bertelur, tapi sapi yang dapat nama. Kerja sama di lapangan dengan Gerindra juga tidak bagus,” ujar Ahmad Basarah.

PDIP pun, kata Basarah, tidak berniat mendukung Prabowo sebagai calon presiden di Pilpres 2014. “Kami tidak ingin mengusung Prabowo. Isu politik dan HAM Prabowo bisa menjadi persoalan serius,” kata dia.(np)

sumber
weleh2, baru kayak gini doang udah pada berantem emoticon-Big Grin
Gerindra bukan nya ng-iklan mulu ya di tipi??

tapi si rambut putih dari PDI-P juga sering nongol di tipi buat belain Jo-Hok...

ah, fuck lah ama politik, membuat semakin tolol tiap hari nya...

emoticon-fuck emoticon-fuck
biyasa kalo udah menang ngaku ngaku paling berjasa , gua sih bilang dari sayap garindra udah keluar semua buat kampanye ini .....jangan jangan ini titipan si wak uban yg jadi musuh dalem selimut , dah bu mega jangan kasi jatah lagi di tempat tidur emoticon-Cape d... (S)
mo klaim keberhasilan nih critanya?
Partai Politik = emoticon-fuckemoticon-fuck

Jokowi - Ahok menang karena memang orangnya buka partai..
kalo menurut ane sih, JOHOK tetep bakal kepilih walo mesin PDIP ga jalan juga, wong media belain gitu kok
Goblok ini partai kampret

jokowi ahok kluar aja dr partai2 busuk ini

yg bikin mereka (jokowi-ahok) menang masyarakat koq bukan partai

gerindra sm pdi-p sama2 aja kampret
pasti ada yang ngompor2in nie emoticon-Big Grin
ga mungkin ada asap ga ada api
yah siapa lagi klo bukan dia yg pengen koalisi ama calon sebelah yg setorannya lbh bny emoticon-Big Grin

Quote:Ready Stock Kaos OceanSeven Murah Meriah!!!
-All About Vespa
-National Geographic
-Discovery Channel
-Android Theme
-Amazing Superheroes
-PSY Gangnam Style
-Camera & Photography
-Keep Calm Series
-And many more....
baguslah kalo dua parpol ini berantem..
biar mas joko bisa kerja sendirian tanpa intervensi dari parpol2 taek ini..
ngapain ngurusin pilpres..skrg yg penting DKI 1 udah ditangan... emoticon-Big Grin
payahh kepentingan politis melulu yang dicari bukannya mensejahterakan rakyat
nunggu komentar orang Grindra deh
Quote:Original Posted By venmon
Goblok ini partai kampret

jokowi ahok kluar aja dr partai2 busuk ini

yg bikin mereka (jokowi-ahok) menang masyarakat koq bukan partai

gerindra sm pdi-p sama2 aja kampret


FAILED !!!

Kalo ente ga suka PDIP, seharusnya ente ga suka ama Jokowi
Jokowi lahir dan besar di PDI Perjuangan dan mereka punya visi dan misi yg sama

emoticon-Kiss
Bodo amat ama partainya, sekarang YAng dilihat mah figurnya, mana pasangan JB udah ketahuan susah disetir partai emoticon-Ngakak
Bagus lah kalau kyk gini, kan berarti Jokowi juga bisa ngeklaim dia menang bukan karena partai, jadi kalau ada orang partai mau nagih tanda terima kasih ditolak aja, bilang... "emangnya sampeyan ngapain aja waktu kampanye?"
dia pikir gara gara PDIP ama gerindra tu jokowi menang, ngimpi coy
Quote:Original Posted By arthoprov


FAILED !!!

Kalo ente ga suka PDIP, seharusnya ente ga suka ama Jokowi
Jokowi lahir dan besar di PDI Perjuangan dan mereka punya visi dan misi yg sama

emoticon-Kiss


Betul gan..........

In reply to: [Koalisi terancam bubar] PDIP: Gerindra Tak Bekerja di Pilkada DKI Jakarta
sama sama OPOSISI kok saling tuduh, gimana mau kuat lawan DEMOKRAT and THE GANG emoticon-Cape d... (S)
tipikal manusia:
kerja sama kalo lagi butuh...
kalo uda menang? yaaa,, gtu dah
belum juga merasakan pesta kemenangan calon yang diusung partainya, sudah pecah emoticon-Malu (S)
ciri khas negeri ini emoticon-Malu (S)
semoga saja persatuan pasangan yang akan dilantik tidak terganggu dengan adanya perpecahan di partai penyokongnya pada pilkada kemaren emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By minzi cool
VIVAnews – Wakil Sekretaris Fraksi PDIP Ahmad Basarah mengatakan, koalisi antara PDIP dan Gerindra pada Pilkada DKI Jakarta 2012 ternyata tidak efektif. Pasalnya, mesin partai yang bekerja dalam Pilkada DKI hanya PDIP, bukan Gerindra.

“Ini satu-satunya pilkada di mana PDIP langsung menurunkan tiga pilar ke Jakarta, yaitu struktur, legislatif. Itu dari kami (PDIP) saja,” kata Ahmad Basarah di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu 26 September 2012.

Oleh karena itu, menurutnya, PDIP akan mengevaluasi koalisi dengan Gerindra. Terlebih berdasarkan survei Saiful Mujani Research and Consulting, kemenangan Jokowi-Ahok justru lebih menguntungkan Prabowo ketimbang PDIP.

“Padahal yang masif bekerja mesin PDIP. Istilahnya jadi seperti telur mata sapi, ayam yang bertelur, tapi sapi yang dapat nama. Kerja sama di lapangan dengan Gerindra juga tidak bagus,” ujar Ahmad Basarah.

PDIP pun, kata Basarah, tidak berniat mendukung Prabowo sebagai calon presiden di Pilpres 2014. “Kami tidak ingin mengusung Prabowo. Isu politik dan HAM Prabowo bisa menjadi persoalan serius,” kata dia.(np)

sumber
weleh2, baru kayak gini doang udah pada berantem emoticon-Big Grin


Nyahok lo PDI P. Dikibulin oleh Prabowo, kalo PRabowo sih cuma numpang tenar aja. Dompleng PDI-P

Tapi saya sarankan jangan kalian melepas koalisi. Karena trend sekarang, yang dilepas akan dipandang sebagai pihak tertindas dan butuh kasian. KAn sekarang kalo mau naek pamor. HArus pura pura dizolimi, harus ngerasa paling tertindas, dll