Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016644553/penganten-baru-dn-mobil-baru-apa-tuhhh
Penganten baru dn mobil baru? Apa tuhhh
BEDANYA PENGNATEN BARU AMA MOBIL BARU???

Saya nonton acara B-Cak JTV. Berikut saya kutipkan lawakannya

Apa beda mobil baru dan penganten baru ?

Jawaban 1:
Kalo mobil baru, dibuka dulu baru dinaikin!. Penganten baru? Wah sama ya..

Salah !

Jawaban 2:
Kalo mobil baru, ada lubang minggir. Kalo penganten baru ? Ya maju terussss. haha.. .........

Lagi,
Ikan apa yang digoreng ngga mati ?
ikan goreng yang digoreng ga mati ya ikan bakar
........salah Gan
wkwkwkwk... sampai ane tengah malem gini..
TS ini benar2 KOPLAK dah..




bener bgt gan...penganten baru ada lobang dikit pasti gas terus

ikan apa ya ? gak tau ane gan
ikan pake baju perang dr baja, Gan...
Quote:Original Posted By NizaChoy
BEDANYA PENGNATEN BARU AMA MOBIL BARU???

Saya nonton acara B-Cak JTV. Berikut saya kutipkan lawakannya

Apa beda mobil baru dan penganten baru ?

Jawaban 1:
Kalo mobil baru, dibuka dulu baru dinaikin!. Penganten baru? Wah sama ya..

Salah !

Jawaban 2:
Kalo mobil baru, ada lubang minggir. Kalo penganten baru ? Ya maju terussss. haha.. .........

Lagi,
Ikan apa yang digoreng ngga mati ?


ikan yg udah mateng lah
ikan yang di iklan minyak goreng gan...
Cilincing gudang minyak gan..l*bang kencing memang paling enak
ikan yang digoreng gak mati, ikan sakti gan
ikan yang digoreng gak mati ikan pinggang gan
kalau ikan di goreng gak mati ya ikan ikanan gak bakal mati tuh.
wkakak hajar lobang gan
mungkin ikan yg digoreng ga mati tuh ih'kan'mainan
cmiiw
wkwkwk...
bener tuh...
masalah lubang ternyata..
solok aja trus
ikan ajaib deh
lobang lagi lobang lagi..

ikan yg gak mati waktu digoreng ya ikan tempe gan
hahaha Bener juga gan
×