alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[ASK] Pengguna Samsung Series 5 ultra versi AMD masuk!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016644293/ask-pengguna-samsung-series-5-ultra-versi-amd-masuk

[ASK] Pengguna Samsung Series 5 ultra versi AMD masuk!!

Juragan and Sista yang pernah pake atau sekarang user nya samsung series 5 ultra yang versi process or AMD?!
Ane mau nanya dong nih... laptop ini RAM VGA nya AMD Radeon 7500G berapa sih??
Mohon info nya ya...



Thanx...
Urutan Terlama
Quote:


Maksud?
Ultrabook yah itu pake APU (nama beken dari CPU+GPU), 7500G itu udah intergrated sama CPU emoticon-Cape d... (S)
Kalo discrete (atau fungsi crossfire) itu mah optional tergantung yang buat mau bikin apa kaga
Kalo masalah RAM karena dia ga punya memory controller sendiri yang segede gaban yah nyolong deh dari RAM. Semua bisa disetting dari BIOS kalau ga ada opsi di BIOS berarti dia otomatis milihnya
Quote:


Ane pengguna SAMSUNG Series 5 NP535U3X AMD A6 Trinity
[ASK] Pengguna Samsung Series 5 ultra versi AMD masuk!!
Dan ini RAM yang ter instal setelah ane insatal windows 8 x86 bit


numpang mohon check
emoticon-Matabelo
http://www.kaskus.co.id/post/516ea1e...ba54cd3b000012


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di