alexa-tracking

2 sejoli kepergok ehem2 di Toko

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016643873/2-sejoli-kepergok-ehem2-di-toko
2 sejoli kepergok ehem2 di Toko
Spoiler for ilustrasi:

Quote:2 Sejoli Naik ke Bulan di Toko Pajak Baru

Selasa, 25 September, 2012\t | 0 Komentar
Sang Kekasih Kini Pesakitan

SERBELAWAN – Meski baru sebulan berpacaran, terdakwa Zenfachri Harahap (20) warga Jalan Masjid Al Ikhlas Serbelawan, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar sudah berhasil membawa WS (16) terbang. Hubungan layaknya suami istri itu dua kali mereka lakukan di Toko Pajak Baru Serbelawan.

Hal itu disampaikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Viktor Situmorang saat membacakan dakwaannya di hadapan hakim Samuel Ginting beranggotakan Heriyanti dan Adria Dwi Afanti, Senin (24/5). Menurut jaksa, perbuatan terdakwa diancam pasal 81 ayat 2 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo Pasal 64 ayat 1 KUHPidana.

“Awalnya, antara terdakwa dan korban sudah memiliki hubungan pacaran selama satu bulan. Selama itu, keduanya sudah dua kali melakukan hubungan layaknya suami istri,” sebutnya.

Lebih lanjut dia menerangkan, hubungan itu pertama kali mereka lakukan pada Juni 2012. Saat itu, terdakwa menyuruh korban datang ke Serbelawan melalui handphone. Kemudian korban yang masih duduk di bangku SMK itu pun mengamini permintaan terdakwa dan berangkat dari Tebing Tinggi menuju Serbelawan.

“Saat itu, korban turun di Simpang Dolok Melangir dan tidak lama kemudian terdakwa menjemput korban dengan mengendarai sepedamotor. Setelah bertemu, terdakwa kemudian mengajak korban ke Toko Pajak Baru Serbelawan,” ungkap Viktor.

Masih kata Viktor, kemudian terdakwa membawa korban ke kamar. Sesampainya di kamar tersebut korban pun langsung tiduran di ranjang. Selanjutnya, terdakwa pun menyusul korban di tempat tidur dan mulai memeluk korban.

Tidak lama kemudian mereka pun melakukan hubungan layaknya suami istri. “Setelah puas, saat itu terdakwa berkata pada korban; aku menerima kau apa adanya, mau serius pacaran dengan kau dan begitu tamat SMK, aku menjemput kau dan kita hidup berkeluarga,” ujar Viktor menirukan perkataan terdakwa pada korban.

Selanjutnya, menurut jaksa, hubungan layaknya dilakukan oleh suami istri itu kembali mereka lakukan pada Jumat (6/7), sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu terdakwa kembali menyuruh korban lewat handphone untuk datang di Simpang Dolok Melangir. Sama seperti sebelumnya terdakwa pun menjemput korban dan membawanya ke Toko Pajak Baru Serbelawan. “Lagi-lagi keduanya pun melakukan persetubuhan,” sebut Jaksa. (mua/dro)

sumber


wah 2 sejoli jgn2 pelaku cowoknya si..............emoticon-Shutup

sepertinya kimax tau tuh emoticon-Shutup


ilustrasinya di ganti ye , ada ababil TOLOL pelaku mesum dalam ilustrasi marah2 di bawah emoticon-Ngakak (S)

makanya jgn pamer di dunia maya emoticon-Stick Out Tongue
ini sudah episode yang keberapa hari ini ryu?
woi foto gw jangn taruh di ilutrasi goblok!! emoticon-Marah
Quote:Original Posted By .b.a.n.g.s.a.t.
woi foto gw jangn taruh di ilutrasi goblok!! emoticon-Marah


emoticon-Ngakak (S) pelaku mesum dalam ilustrasi emoticon-Matabelo

dan gw mau bilang ELO YG TOLOL emoticon-Ngakak (S) ababil emoticon-fuck2
ini masalahnya apa sih TS...???...
jelas jelas sama sama suka..dan si korban dengan rela hati untuk di genjot pelaku...so ...maslahnya dimana?







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By 0ralucu
ini masalahnya apa sih TS...???...
jelas jelas sama sama suka..dan si korban dengan rela hati untuk di genjot pelaku...so ...maslahnya dimana?







—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


masalahnya kepergok n itu lagi di sidang OM

coba tanya om pong ................sepertinya dia pelakunya emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By 0ralucu
ini masalahnya apa sih TS...???...
jelas jelas sama sama suka..dan si korban dengan rela hati untuk di genjot pelaku...so ...maslahnya dimana?







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko


Menurut jaksa, perbuatan terdakwa diancam pasal 81 ayat 2 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo Pasal 64 ayat 1 KUHPidana.

gileee...
gampang kali nidurin anak perempuan jaman sekarang ini emoticon-Matabelo
kok cowoknya di tuntut ,apa kelaurga cew nuntut?
atau karna meresahkan warga (tidak sopan) tpi kenapa cowoknya yang ane bingung di situ
sepertinya suka sama suka trus di sidang gara2 knp? emang'a ketahuan yah...

aduh 16 thn masih krispy uiiii,,,unyu2 gmn gitu...emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By Ryuu..
masalahnya kepergok n itu lagi di sidang OM

coba tanya om pong ................sepertinya dia pelakunya emoticon-Shutup


walah..si pong lagi....emoticon-Big Grin

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By .b.a.n.g.s.a.t.
woi foto gw jangn taruh di ilutrasi goblok!! emoticon-Marah


aahh masaa ituu, coba taruh foto sini.. sama gakk emoticon-Big Grin

ditunggu fotonya
Quote:Original Posted By .b.a.n.g.s.a.t.
woi foto gw jangn taruh di ilutrasi goblok!! emoticon-Marah


hayoohhh yang guoblok siapa? emoticon-Bingung (S)
wakakkaka itu TS nya maen nyosor aj
Quote:Original Posted By Yoon.Eun.Hye
Menurut jaksa, perbuatan terdakwa diancam pasal 81 ayat 2 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo Pasal 64 ayat 1 KUHPidana.

gileee...
gampang kali nidurin anak perempuan jaman sekarang ini emoticon-Matabelo

64 ayat 1 :
Jika antara beberapa perbuatan, meskipun masing-masing merupakan kejahatan atau pelanggaran, ada hubungannya sedemikian rupa sehingga harus dipandang sebagai satu perbuatan berlanjut, maka hanya diterapkan satu aturan pidana; jika berbeda-beda, yang diterapkan yang memuat ancaman pidana pokok yang paling berat.

lha bukannya si korban yg niduri pelaku?...
menerutu penuturan korban datang dan bobok bareng...jadi yg datang si korban lho..
tapi kalau dibawah umur ya tetep aja si pelaku salah...emoticon-Malu

emoticon-Nohope

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
kenapa masuk pengadilan? karena bobo barengnya ketahuan. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By .b.a.n.g.s.a.t.
woi foto gw jangn taruh di ilutrasi goblok!! emoticon-Marah


emoticon-Ngakak (S) Ente yang mananya gan?? yang diatas atau dibawah???
begitu mudahnya ngajak kelon cewek jaman sekarang :sedih
Quote:Original Posted By .b.a.n.g.s.a.t.
woi foto gw jangn taruh di ilutrasi goblok!! emoticon-Marah


eh buset ga cocok amad lo, cocoknya cipokan ama bantal guling....emoticon-Ngakak

aduh bagai tanah ketiban langit...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pongasi
eh buset ga cocok amad lo, cocoknya cipokan ama bantal guling....emoticon-Ngakak

aduh bagai tanah ketiban langit...emoticon-Ngakak


klo menurut ane cocoknya cipokan sama pantat babi! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pongasi
eh buset ga cocok amad lo, cocoknya cipokan ama bantal guling....emoticon-Ngakak

aduh bagai tanah ketiban langit...emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By durhakim
klo menurut ane cocoknya cipokan sama pantat babi! emoticon-Ngakak


jangan gitu dong juragan, jadi malu ni emoticon-Malu