alexa-tracking

2 sejoli kepergok ehem2 di Toko

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016643873/2-sejoli-kepergok-ehem2-di-toko
2 sejoli kepergok ehem2 di Toko
Spoiler for ilustrasi:

Quote:

sumber


wah 2 sejoli jgn2 pelaku cowoknya si..............emoticon-Shutup

sepertinya kimax tau tuh emoticon-Shutup


ilustrasinya di ganti ye , ada ababil TOLOL pelaku mesum dalam ilustrasi marah2 di bawah emoticon-Ngakak (S)

makanya jgn pamer di dunia maya emoticon-Stick Out Tongue
ini sudah episode yang keberapa hari ini ryu?
woi foto gw jangn taruh di ilutrasi goblok!! emoticon-Marah
Quote:


emoticon-Ngakak (S) pelaku mesum dalam ilustrasi emoticon-Matabelo

dan gw mau bilang ELO YG TOLOL emoticon-Ngakak (S) ababil emoticon-fuck2
ini masalahnya apa sih TS...???...
jelas jelas sama sama suka..dan si korban dengan rela hati untuk di genjot pelaku...so ...maslahnya dimana?







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


masalahnya kepergok n itu lagi di sidang OM

coba tanya om pong ................sepertinya dia pelakunya emoticon-Shutup
Quote:


Menurut jaksa, perbuatan terdakwa diancam pasal 81 ayat 2 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo Pasal 64 ayat 1 KUHPidana.

gileee...
gampang kali nidurin anak perempuan jaman sekarang ini emoticon-Matabelo
kok cowoknya di tuntut ,apa kelaurga cew nuntut?
atau karna meresahkan warga (tidak sopan) tpi kenapa cowoknya yang ane bingung di situ
sepertinya suka sama suka trus di sidang gara2 knp? emang'a ketahuan yah...

aduh 16 thn masih krispy uiiii,,,unyu2 gmn gitu...emoticon-Genit:
Quote:


walah..si pong lagi....emoticon-Big Grin

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


aahh masaa ituu, coba taruh foto sini.. sama gakk emoticon-Big Grin

ditunggu fotonya
Quote:


hayoohhh yang guoblok siapa? emoticon-Bingung (S)
wakakkaka itu TS nya maen nyosor aj
Quote:

64 ayat 1 :
Jika antara beberapa perbuatan, meskipun masing-masing merupakan kejahatan atau pelanggaran, ada hubungannya sedemikian rupa sehingga harus dipandang sebagai satu perbuatan berlanjut, maka hanya diterapkan satu aturan pidana; jika berbeda-beda, yang diterapkan yang memuat ancaman pidana pokok yang paling berat.

lha bukannya si korban yg niduri pelaku?...
menerutu penuturan korban datang dan bobok bareng...jadi yg datang si korban lho..
tapi kalau dibawah umur ya tetep aja si pelaku salah...emoticon-Malu

emoticon-Nohope

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
kenapa masuk pengadilan? karena bobo barengnya ketahuan. emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak (S) Ente yang mananya gan?? yang diatas atau dibawah???
begitu mudahnya ngajak kelon cewek jaman sekarang :sedih
Quote:


eh buset ga cocok amad lo, cocoknya cipokan ama bantal guling....emoticon-Ngakak

aduh bagai tanah ketiban langit...emoticon-Ngakak
Quote:


klo menurut ane cocoknya cipokan sama pantat babi! emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


jangan gitu dong juragan, jadi malu ni emoticon-Malu