alexa-tracking

Abg 17 tahun minum racun demi duda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016643678/abg-17-tahun-minum-racun-demi-duda
Abg 17 tahun minum racun demi duda
Spoiler for ilustrasi Abg:

Quote:


sumber



Komentar buat ceweknya = TOLOL STADIUM AKHIR



jgn2 tuh cowok salah satu penyuka daun mudah yg udah melagenda di BP emoticon-Shutup



Spoiler for :
Kalo gak salah si Pongasi Duda... nah lo... emoticon-Ngacir
banyak banget korban keganasan pongasi hari ini emoticon-Belo
KASKUS Ads
Quote:


btul juga ya max ? emoticon-EEK!:


korban si pongasi berserakan dimana-mana emoticon-Shutup
pasti nih si pongasi lagi pelakunya...emoticon-Big Grin







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


tapi nek ndelok umure kok mirip sing brengosen ya mbah
Abg 17 tahun minum racun demi duda
emoticon-Ngakak.....banyak juga yg ngomongin si pongasi....emangnya sampe segitunya ya...emoticon-Hammer2
Quote:


iya... emoticon-Ngacir



You may choose an icon for your message from the following list:
Quote:


oooh...dari analisanya saja sudah tidak masuk..
soalnya sampai postingan ini si pong tidak muncul..
itu sudah cukup untuk menjadi alibi..emoticon-Big Grin

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


jng percaya mas itu cmn fitnah, saya ini orang baik hati, lugu dan penyayang bkn seperti yg d berita itu...emoticon-Cool


kompak amat malem ini pada ngebuli2 orang...emoticon-Marah
hahaha geblek tuh cwe

Mending beli khoontol2an terus onani tiap hari
Quote:

ini sudah nongol mbah emoticon-Ngakak (S) tak mlayu ndisik mbah emoticon-Ngacir
Quote:
waooooo ilustrasi nya begitu ??? sama abang aja dehhhh ... ( yang bawah ya ilustrasi nya .. kalo yang di atas buat te es aja ... ( liat aja dah eneg ) emoticon-Ngakak
sttt sepuh dimari pada tuduh tuduhan .... ngaku aja deh ..... hayoooo
dirapal pakai apa yak, kok bisa cewenya rela mati gitu?
emoticon-Ngakak
Quote:


waduh...yg di omongin dah nongol nih....emoticon-Big Grin

ane ga ikut2-an gan....
Quote:


buset dah....selain Pongasi....si om juga disebut2....emoticon-Ngakak
buset deh, makin malem BP tritnya berlendir emoticon-Cape d... (S)
Quote:


siap siap tisu gan..buat ngusap lendirnya...emoticon-Hammer (S)



mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


iye mbah, ngga nyangka pongasi maniak emoticon-Blue Guy Peace
pake pelet apa neh si om emoticon-Gila