alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016643678/abg-17-tahun-minum-racun-demi-duda
Abg 17 tahun minum racun demi duda
Spoiler for ilustrasi Abg:

Quote:Kisah Romi – Juliet Asal Binjai

Pun Lila berhasil diajak pulang oleh orang tuanya, tapi cewek 17 tahun itu terus mengunjungi kekasihnya, M. Syahri (38) yang meringkuk di sel Mapolres Binjai. Inilah balada ‘Romeo – Juliet’ dari kota rambutan yang belum lama ini nekat bareng minum racun.

“AKU terus teringat abang di dalam sel, kasihan dia,” celoteh Lila tentang duda pujaannya itu. Selain melepas rindu, Lila juga membawa makanan untuk Syahri di dalam sel. Nah seiring duda 2 anak itu terus meringkuk di bui, Lila juga berusaha meminta restu orang tuanya, Amril (45) dan Ely (45). “Udah usaha aku untuk meminta restu kepada orang tuaku. Tapi mereka nggak berikan juga. Aku nggak tahu harus berbuat apa. Aku sudah bersujud di hadapan orang tuaku. Untuk mengurangi bebannya, aku membawakan makanan dan minuman. Baik di dalam sel Polres maupun di LP. Itu terkadang aku lakukan diam-diam. Aku takut dimarah orang tuaku, tapi aku juga nggak mau kehilangan abang,” ucap Lila.

Tujuh bulan sudah kisah cinta Lila – Syahri tak direstui hingga kasus dakwaan pencabulan terhadap anak di bawah umur ini bermuara ke persidangan. Mulai dari sesi hakim meminta keterangan saksi, serta keterangan dari korban dan pelaku, serta agenda dakwaan dan pertimbangan dari majelis hakim, Lila terus tekun mengikuti proses persidangan kekasihnya.

“Daripada kami berpisah, lebih baik kami mati bersama aja. Makanya aku siapkan racun serangga (Baygon-red) itu,” Lila mengenang aksi bunuh dirinya bersama Syahri yang gagal. Aksi itu terjadi usai hakim Pengadilan Negeri Binjai membacakan vonis 8 tahun bui kepada Syahri, pada Kamis 13 September lalu.

Hingga kemarin, Amril dan Ely tampak terus mewaspadai aksi nekat putrinya itu.(tamat)


sumber



Komentar buat ceweknya = TOLOL STADIUM AKHIR



jgn2 tuh cowok salah satu penyuka daun mudah yg udah melagenda di BP emoticon-Shutup



Spoiler for :
Kalo gak salah si Pongasi Duda... nah lo... emoticon-Ngacir
banyak banget korban keganasan pongasi hari ini emoticon-Belo
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kalo gak salah si Pongasi Duda... nah lo... emoticon-Ngacir


btul juga ya max ? emoticon-EEK!:


korban si pongasi berserakan dimana-mana emoticon-Shutup
pasti nih si pongasi lagi pelakunya...emoticon-Big Grin







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By 0ralucu
pasti nih si pongasi lagi pelakunya...emoticon-Big Grin







—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


tapi nek ndelok umure kok mirip sing brengosen ya mbah
Abg 17 tahun minum racun demi duda
emoticon-Ngakak.....banyak juga yg ngomongin si pongasi....emangnya sampe segitunya ya...emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
emoticon-Ngakak.....banyak juga yg ngomongin si pongasi....emangnya sampe segitunya ya...emoticon-Hammer2


iya... emoticon-Ngacir



You may choose an icon for your message from the following list:
Quote:Original Posted By K120NY
tapi nek ndelok umure kok mirip sing brengosen ya mbah
Abg 17 tahun minum racun demi duda


oooh...dari analisanya saja sudah tidak masuk..
soalnya sampai postingan ini si pong tidak muncul..
itu sudah cukup untuk menjadi alibi..emoticon-Big Grin

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
emoticon-Ngakak.....banyak juga yg ngomongin si pongasi....emangnya sampe segitunya ya...emoticon-Hammer2


jng percaya mas itu cmn fitnah, saya ini orang baik hati, lugu dan penyayang bkn seperti yg d berita itu...emoticon-Cool


kompak amat malem ini pada ngebuli2 orang...emoticon-Marah
hahaha geblek tuh cwe

Mending beli khoontol2an terus onani tiap hari
Quote:Original Posted By 0ralucu


oooh...dari analisanya saja sudah tidak masuk..
soalnya sampai postingan ini si pong tidak muncul..
itu sudah cukup untuk menjadi alibi..emoticon-Big Grin

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™

ini sudah nongol mbah emoticon-Ngakak (S) tak mlayu ndisik mbah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Pongasi
jng percaya mas itu cmn fitnah, saya ini orang baik hati, lugu dan penyayang bkn seperti yg d berita itu...emoticon-Cool


kompak amat malem ini pada ngebuli2 orang...emoticon-Marah
waooooo ilustrasi nya begitu ??? sama abang aja dehhhh ... ( yang bawah ya ilustrasi nya .. kalo yang di atas buat te es aja ... ( liat aja dah eneg ) emoticon-Ngakak
sttt sepuh dimari pada tuduh tuduhan .... ngaku aja deh ..... hayoooo
dirapal pakai apa yak, kok bisa cewenya rela mati gitu?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pongasi
jng percaya mas itu cmn fitnah, saya ini orang baik hati, lugu dan penyayang bkn seperti yg d berita itu...emoticon-Cool


kompak amat malem ini pada ngebuli2 orang...emoticon-Marah


waduh...yg di omongin dah nongol nih....emoticon-Big Grin

ane ga ikut2-an gan....
Quote:Original Posted By 3070953
hahaha geblek tuh cwe

Mending beli khoontol2an terus onani tiap hari


buset dah....selain Pongasi....si om juga disebut2....emoticon-Ngakak
buset deh, makin malem BP tritnya berlendir emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By extrazonk
buset deh, makin malem BP tritnya berlendir emoticon-Cape d... (S)


siap siap tisu gan..buat ngusap lendirnya...emoticon-Hammer (S)



mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By 0ralucu


siap siap tisu gan..buat ngusap lendirnya...emoticon-Hammer (S)



—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


iye mbah, ngga nyangka pongasi maniak emoticon-Blue Guy Peace
pake pelet apa neh si om emoticon-Gila