alexa-tracking

Edan!! Bocah SD Ehem2 sampai Pingsan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016643325/edan-bocah-sd-ehem2-sampai-pingsan
Edan!! Bocah SD Ehem2 sampai Pingsan
Quote:


sumber

buset nih salah satu contoh tipiser .............anak orang tanpa dosa pun di sikat emoticon-Cape d... (S)

semoga pelakunya segera tertangkap , apakah pelakunya termasuk kaskuser juga gak ya ?


NB: jgn minta ilustrasi ye .......gak tega emoticon-Berduka (S)
kalo yang di bawah umur gini, pasti tak lain dan tak bukan kelakuannya emoticon-Shutup emoticon-Mad (S)
Quote:


sepertinya si.............





vbot kabur dulu ye emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
kalo ane jadi ortunya, ane cari tu pemerkosa, begitu terbukti ane siksa sampai mati emoticon-Mad:
persetan dengan HAM!
Quote:


bener tuh persetan dengan HAM .......


kalau ane jadi ortunya pelaratan perang " balsem , jeruk nipis , air garem , alkohol 90% .............terakhir air gula + semut merah " emoticon-Recommended Seller
11 tahun euy, kok ya tega emoticon-Nohope
sampe berdarah2 gitu emoticon-Berduka (S)
klo ketangkep tembak lsg di tempat emoticon-Mad (S)
klo gw ortunya ketemu lsg gw belah kepalanya , gw gantung di tempat umum
..
Quote:



Kalo gak salah si Pongasi Pakek Yamaha Mio deh... Kebetulan sekali yeee... emoticon-Ngacir
koq yak sempet jajan rujak dulu ntu bocah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bener2 keterlaluan ya max, sampe bocah sd juga kesikat emoticon-Berduka (S)
makin sakit aja kelakuan emoticon-Cape d... (S)

pantesny d hukum mati or seumur idup nih pelakuny
Quote:


Emang tuh... emoticon-Mad:

Beraninya cuma dengan anak-anak... emoticon-Mad: ... emoticon-Ngacir
Quote:


coba berani sama ente ya max, bakalan heboh di kaskus emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
Pong.....


emoticon-Thinking





Lengkapi postingan Agan dengan pilihan icon berikut (optional):
kasian masih kecil sdh jadi korban emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


gak salah baca gan? emoticon-Cape d...
gila emang tuh pelaku ngeliat bocah 11 tahun udah bongsor ape..??emoticon-Gila

buset masih kecil itu, tpi di kampung ane yg 11 thn tuh udah nonjol unyu2....emoticon-Genit:

sayang banget keburu balik dimari ane,...emoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo
mungkin udah sexy kayak personnel JKT 48
Quote:


personil JKT48 ad yg bru umur 13 tahun lom...emoticon-Wowcantik

nabila oh nabilaku tersayang muach muach atas bawah emoticon-Genit:

Edan!! Bocah SD Ehem2 sampai Pingsan

Edan!! Bocah SD Ehem2 sampai Pingsan
pasti Mio-nya pake ban tipis ini!!! emoticon-Mad: emoticon-Mad: