alexa-tracking

Boneka Tukar dengan Perawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016643283/boneka-tukar-dengan--perawan
Boneka Tukar dengan Perawan
Spoiler for ilustrasi:




Quote:


sumber


jgn2 pelakunya adalah om Pong yg lagi nyamar emoticon-Shutup
wah...si pong banyak kali aksinya hari ini, mau nyaingin si rizal ya emoticon-Ngacir
wuih, boneka apaan yang seharga keperawanan? emoticon-Big Grin
ane mo cari bonekanya --------------emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
Quote:


bener sekali waspada waspada ..............si pong lagi agresif .........testo nya lagi bejibun emoticon-Shutup
Soal rayuan, Jum bisa diacungkan jempol.

dont try this at home
Boneka abang di rumah banyak, neng...
Tinggal pilih aja... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Yu , Ryu..

Kalo gadisnya model beginian :


Boneka Tukar dengan Perawan


Jangankan boneka ,

Pabriknya pun , Pongasi bakal belikan. emoticon-Big Grin
cewek jaman sekarang otaknya pada kemana sih? emoticon-Nohope
Quote:


semoga si ponk gak pergi beli boneka
Spoiler for boneka:
Quote:


sepertinya banyak yang naruh otak di selangkangan, kang emoticon-Big Grin
Quote:

kayaknya hari ini agresip banget
Quote:


pabrik boneka bisa bikin yang kayak gitu nggak om thol?
Quote:



No , Sano.

Manggil aku ya No .... emoticon-Malu
Quote:


sepertinya bisa , om thool kan udah koleksi boneka seperti ini

Boneka Tukar dengan Perawan
Parah lu Oom Pong... Menggunakan Alat Tukar tidak resmi... emoticon-Ngacir
searching bonekanya dolo di fjb, barangkale ada yang mo jual
_____emoticon-Ngacir
Quote:


harap maklum max om pong lagi on fire ..........apa aja yg penting dapat ...emoticon-Shutup



*sundul thread berbau pongafilia max biar ..........rame emoticon-Ngakak (S)
wuih ..
pitc nya manteb juga gan,,emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:



Mbuh K ,

Aku yoh gak eruh. emoticon-Big Grin



Quote:



Woouoo ... ada OS model baru ya Ryu.. emoticon-Genit:
bused hari ini banyak trit mesum... emoticon-Matabelo
dengan om Pong sbg pelaku utamanya emoticon-Matabelo
korbannya umur berapa sih?emoticon-Bingung (S)







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko