alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016643283/boneka-tukar-dengan--perawan
Boneka Tukar dengan Perawan
Spoiler for ilustrasi:




Quote:DOLOKMASIHUL-PM

Soal rayuan, Jum bisa diacungkan jempol. Dengan bermodalkan janji akan memberi boneka, pria berusia 25 tahun ini sukses merengut keperawanan Ros—nama samaran.

Apakah keberuntungan itu bisa diperolehnya dari polisi? Belum tahu juga, soalnya warga Dolok Sagala ini baru ditangkap. Dia dilaporkan kakek Tah (63) kemarin (25/9) siang.

Terbongkarnya kasus itu karena Ros bolos sekolah pada Senin (24/9)lalu. Ketika ditanya, ABG polos ini mengungkap aksi nakal Jum di sebuah hotel Tebingtinggi. Sebelum kesana, Jum menjemputnya dari depan sekolah.

Kapolsek Dolok Masihul, AKP Zuhari menyebutkan, begitu mendapat laporan, pria itu langsung dijemput dari rumah. Saat ini saksi-saksi telah dimintai keterangan. (lik/ras)


sumber


jgn2 pelakunya adalah om Pong yg lagi nyamar emoticon-Shutup
wah...si pong banyak kali aksinya hari ini, mau nyaingin si rizal ya emoticon-Ngacir
wuih, boneka apaan yang seharga keperawanan? emoticon-Big Grin
ane mo cari bonekanya --------------emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By K120NY
wah...si pong banyak kali aksinya hari ini, mau nyaingin si rizal ya emoticon-Ngacir


bener sekali waspada waspada ..............si pong lagi agresif .........testo nya lagi bejibun emoticon-Shutup
Soal rayuan, Jum bisa diacungkan jempol.

dont try this at home
Boneka abang di rumah banyak, neng...
Tinggal pilih aja... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Yu , Ryu..

Kalo gadisnya model beginian :


Boneka Tukar dengan Perawan


Jangankan boneka ,

Pabriknya pun , Pongasi bakal belikan. emoticon-Big Grin
cewek jaman sekarang otaknya pada kemana sih? emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By INCUBATOR
Soal rayuan, Jum bisa diacungkan jempol.

dont try this at home


semoga si ponk gak pergi beli boneka
Spoiler for boneka:
Quote:Original Posted By kanataqueen
cewek jaman sekarang otaknya pada kemana sih? emoticon-Nohope


sepertinya banyak yang naruh otak di selangkangan, kang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ryuu..
bener sekali waspada waspada ..............si pong lagi agresif .........testo nya lagi bejibun emoticon-Shutup

kayaknya hari ini agresip banget
Quote:Original Posted By Khoontol
Yu , Ryu..

Kalo gadisnya model beginian :


Boneka Tukar dengan Perawan


Jangankan boneka ,

Pabriknya pun , Pongasi bakal belikan. emoticon-Big Grin


pabrik boneka bisa bikin yang kayak gitu nggak om thol?
Quote:Original Posted By sanobayu
sepertinya banyak yang naruh otak di selangkangan, kang emoticon-Big Grin



No , Sano.

Manggil aku ya No .... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By K120NY
kayaknya hari ini agresip banget


pabrik boneka bisa bikin yang kayak gitu nggak om thol?


sepertinya bisa , om thool kan udah koleksi boneka seperti ini

Boneka Tukar dengan Perawan
Parah lu Oom Pong... Menggunakan Alat Tukar tidak resmi... emoticon-Ngacir
searching bonekanya dolo di fjb, barangkale ada yang mo jual
_____emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Parah lu Oom Pong... Menggunakan Alat Tukar tidak resmi... emoticon-Ngacir


harap maklum max om pong lagi on fire ..........apa aja yg penting dapat ...emoticon-Shutup



*sundul thread berbau pongafilia max biar ..........rame emoticon-Ngakak (S)
wuih ..
pitc nya manteb juga gan,,emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By K120NY
kayaknya hari ini agresip banget

pabrik boneka bisa bikin yang kayak gitu nggak om thol?



Mbuh K ,

Aku yoh gak eruh. emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By Ryuu..
sepertinya bisa , om thool kan udah koleksi boneka seperti ini

Boneka Tukar dengan Perawan



Woouoo ... ada OS model baru ya Ryu.. emoticon-Genit:
bused hari ini banyak trit mesum... emoticon-Matabelo
dengan om Pong sbg pelaku utamanya emoticon-Matabelo
korbannya umur berapa sih?emoticon-Bingung (S)







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko