alexa-tracking

Shabu Kelas 1 Rp 2 Juta Pergram

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016642954/shabu-kelas-1-rp-2-juta-pergram
Ngakak 
Shabu Kelas 1 Rp 2 Juta Pergram
Jumat, 21 September 2012 18:55:58 WIB
Dari Iran Dipasarkan di Bogor
Shabu Kelas 1 Rp 2 Juta Pergram
\t\t\t

Shabu Kelas 1 Rp 2 Juta Pergram

BOGOR (Pos Kota) – Shabu asal Iran beredar di Bogor. Hal ini diketahui, atas keterangan pelaku yang ditangkap Satuan Narkotika Polres Bogor Kota Rabu (19/9) malam .Hasil penyelidikan, pelaku mengakui, jika shabu yang mereka edarkan dipasok dari Iran.

Shabu bernilai ratusan juta bersama pelakunya diamankan Polres Kota Bogor, atas pengembangan kasus sebelumnya.
Pengakuan tersangka, shabu itu sedianya dipasarkan di wilayah Sukabumi, Cianjur dan Bogor.

Tersangka Eka Supriatna 26, dan Syamsul Akbar 44,dibekuk di Kampung Bakom Pesantren, Bojong Kerta, Bogor Selatan, Selasa (18/09) petang.
“Bersama pelaku, diamankan juga barang bukti 250 gram sabu kualitas terbaik asal Turki. Sementara 21 gram lainnya sudah dipecah dalam peket kecil, serta 12 telepon selular,”kata Kasat Narkoba Polres Bogor Kota, Ajun Komisaris Polisi Hepi Hanapi, Jumat (21/09) siang.

Menurut Hepi, kedua tersangka berperan sebagai kurir mengambil paket sabu dari Jakarta untuk diserahkan kepada sesorang pembeli di wilayah Sukabumi.
Pengakuan tersangka, Eka hanya diminta mengambil paket di tempat yang ditentukan dan menaruh paket di tempat yang sudah disepekati, antara ia dan pembeli.

“Setiap kami mengirim paket, mendapat imbalan Rp 5juta. Hubungan saya dengan pemilik serta pembeli sabu, hanya melalui telepon,”kata Eka.
Eka mengakui, dirinya sudah setahun menjadi kurir paket sabu. Dalam satu bulan, dirinya bisa tiga kali mengirim.

Kasat menambahkan, pihaknya sedang mendalami keterangan saksi. “Kami menduga bahwa ini merupakan jaringan besar transaksi sabu antar negara. Sindikat ini, menjual hanya berdasarkan kepercayaan dan pergerakannya hanya melalui selular tampa bertatap muka langsung,” paparnya.

Shabu kelas satu asal Iran ini dipasarkan dengan harga Rp 2juta per gramnya. Sedangkan untuk shabu kualitas sedang dijual Rp 1,5 juta per gram.
Tersangka dijerat dengan UU RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika ancaman hukuman diatas 5 tahun.(yopi)


http://www.poskotanews.com/2012/09/2...-juta-pergram/


Sedangkan Emas Antam cuman Rp. 584.000 / Gram... emoticon-Ngacir
mayan mahal ya max

ane biasanya makan shobu shobu gak lebih dari ce pek ceng emoticon-Ngacir
mahaal beuut 1 gram = 2 juta

d jakarta aja kualitas no 1 cuma 1,6 jeti, mark up harga nih emoticon-Ngakak

lapor kpk ahhhh... emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
ts : bisa barcen ndak?!!! ama cendol..... mahal amir????

di sbya gak segitu kek nya!!!! emoticon-Cape d... (S)
sudah barang haram...harga jualnya melebihi emas...emoticon-Big Grin







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Padahal salah satu bahan dasar membuat shabu itu kalo gak salah sama kek bahan pembuatan pupuk urea....heran orang yg nyabu kok doyan yah ngisep racun,padahal 1 gram shabu kalo buat beli mie ayam bisa sampe meledak perut yg makan (hasilnya lebih fantastis dr pada nyabu khan emoticon-Big Grin)
Quote:



Kalo shabu yang itu gue juga demen ryu... emoticon-Ngakak (S)

Shabu Kelas 1 Rp 2 Juta Pergram






Quote:


Kalo mau yang murah pake ini Oom... emoticon-Ngakak (S)

Shabu Kelas 1 Rp 2 Juta Pergram
Quote:


ngga bikin ngiler max...
cuba sedot yg ini

Shabu Kelas 1 Rp 2 Juta Pergram
tawas

emoticon-Big Grin

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


Habis disedot langsung tewas... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iki lak gawe kelek , seje karo shabu shabu....1000rp di rumah ane emoticon-Cape d... (S)
wih bisa lebih mahal dari pada emas bujubuset emoticon-Matabelo
abis nyedot shabu, kantong menipis nyawa pun juga menipis. emoticon-Ngacir
Quote:


Perasaan habis sedot shabu jadi semangat, hati berbunga2, dan rada bawel deh gan... emoticon-Ngacir
ajib banget

5 jt/order sebagai ongkir... rekber terima kagak yak emoticon-Thinking
max dimana beli sabu yang murah meriah tapi kualitas satu .....
Quote:


Iran gan... surganya shabu-shabu kualitas satu... emoticon-Ngacir
di bandara keberangkatan emang kagak di periksa yah, apa dikira bumbu masakan emoticon-Confused:
Quote:


dikira gula halus buat nyocol donat gan... emoticon-Ngacir
masuknya ga lewat lubang pantat nih ya makanya mahal emoticon-Big Grin
Quote:


wakwakwka sangar amat gan...
kalo di kota ane sehh kira kira 1 gram nya 2,4jt,, maklum jauh dari pulau jawa,, ongkir mahal wkakwak emoticon-Cape d... (S)