alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016642937/penipuan-online
penipuan online
permisi momod , mimin ...Langsung aja gan ...

Keponakan ane barusan kena tipu 2jt. karena tergiur HP BB blackMarket.
Setelah transfer uang 2jt. pihak penjual tidak mengakui bahwa duit sudah masuk... hingga sekarang ngilang begitu aja .. di talp aktif tapi gx di angkat


Ane share pengalaman ini agar para pengguna jasa online lebih hati-2

ini dia blog orang yang menipu :
http://mujurshop.blogspot.com/p/pembayaran.html

Transfer rekening atas nama :
Adli Saputra
Rekening BRI a/c : 147501001509508
ikut prihatin gan, lain kali kudu ati-ati deh emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By matakseuhah
ikut prihatin gan, lain kali kudu ati-ati deh emoticon-Berduka (S)


teng yu gan ...
Gan itu berdasarkan nomor rekening bank bisa di buat bukti laporan ke polisi, dengan no rek bank polisi bisa melacak keberadaan pelaku kriminal, segera laporkan, jangan merasa percuma lapor polisi. sudah banyak kok yang berhasil di tangkap dengan bukti no rek bank.
mungkin ini bisa membantu

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10575814





penipuan online
Laen kali klo transaksi di FJB pakai REKBERGAN biar Aman emoticon-Shakehand2
semoga bisa jadi pelajaran buat kaskuser yg lain emoticon-Smilie






penipuan online
Quote:Original Posted By cinbab
Gan itu berdasarkan nomor rekening bank bisa di buat bukti laporan ke polisi, dengan no rek bank polisi bisa melacak keberadaan pelaku kriminal, segera laporkan, jangan merasa percuma lapor polisi. sudah banyak kok yang berhasil di tangkap dengan bukti no rek bank.


sakit jiwa lo gan.??emoticon-Cape d... (S)

pernah transaksi ma gw aja kg lo..
malah fitnah org..emoticon-Bata (S) apus komen lo ditrit gw..atau gw suruh org lacak lo n gw seret ke pengadilan..
Quote:Original Posted By prokontras
sakit jiwa lo gan.??emoticon-Cape d... (S)

pernah transaksi ma gw aja kg lo..
malah fitnah org..emoticon-Bata (S) apus komen lo ditrit gw..atau gw suruh org lacak lo n gw seret ke pengadilan..


Siapa Gan yang sakit JIWA ????
Quote:Original Posted By cinbab
Gan itu berdasarkan nomor rekening bank bisa di buat bukti laporan ke polisi, dengan no rek bank polisi bisa melacak keberadaan pelaku kriminal, segera laporkan, jangan merasa percuma lapor polisi. sudah banyak kok yang berhasil di tangkap dengan bukti no rek bank.


okey Gan Terimkasih ...

Saya slalu mndoakan smoga para pnipu2 ini, mndaptkan hidayah & ptunjuk dr allah swt spya kmbali pda jln yg lurus & sebenrnya...aamiin.
Quote:Original Posted By efener06112000
okey Gan Terimkasih ...

Saya slalu mndoakan smoga para pnipu2 ini, mndaptkan hidayah & ptunjuk dr allah swt spya kmbali pda jln yg lurus & sebenrnya...aamiin.


bagus ny kena karma.. ketipu balik hehe...

biasa nya klo udah kena 1 x.. jd lebih aware kemudian..

jd lbh bark rekber or cod.. klo ga mau ribet
baru dapet info lagi .. ini beberapa blog buat penipuan dan sudah banyak korbannya ... mereka tidak posting di kaskus , tapi selalu bikin promosi memberi pos komentar di tokobagus di beberapa iklan yang sama :

http://www.langit-shop.blogspot.com/
http://www.rezkyshop7.blogspot.com/
http://www.mujurshop.blogspot.com/
http://www.enhi-olshop.blogspot.com/
Quote:Original Posted By Dunedain.boy
bagus ny kena karma.. ketipu balik hehe...

biasa nya klo udah kena 1 x.. jd lebih aware kemudian..

jd lbh bark rekber or cod.. klo ga mau ribet


aminnn ...... emoticon-2 Jempol
bantuin angkat trit keatas...
biar yg lain juga aware...
Ane bantuin sundul

Love 
penipuan

iyh gan hati2 aja laen x apa lg yg namanya barang elektronik. Beuh,.. Resiko
lbh baik cod gan
Wah orang model begini ini nih yg bikin ragu belanja via ol shop.
Ikut prihatin gan.

penipuan online
mudah2an semakin hati2..
kurang teliti sepertinya anda dalam membeli banyak alternatif yang bisa di tempuh untuk membeli barang dengan aman
Quote:Original Posted By Fleance
kurang teliti sepertinya anda dalam membeli banyak alternatif yang bisa di tempuh untuk membeli barang dengan aman


Iya .. memang gan ...