Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016642871/baru-jadi-dokter-dah-pamer-ni-anak-paling-dokter-cadangan-d
baru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :D
Tadi siang ane posting masalah turunnya USD di forex
malah ada orang kaya yg sewot
trus cuma brani lewat pesan kwkwkwk
gw mah apa adanya kalo ga suka delete gw
atau ngomong lansung di wall gw..

jgn spt orang keterbelakangan mental dong

kirain brani nulis di wall gw, tampang cupu gitu brani juga ngehina job OP warnet

SSnya gan
Spoiler for kekayaanmu belum seberapa wahai dokter sombong:

eswitn Labour

PERTAMAX DIAMANKAN
ane pertamax gak??
Quote:Original Posted By GhaniA7x
ane pertamax gak??

waduhh telat gan hahahaha
gak mudeng ane gan....
ceweknya ane sensor biar ga malu ceweknya
Spoiler for ni gan tampang imut nya:


Quote:Original Posted By godhass
gak mudeng ane gan....


abis gw kesel aja gan...
gw ga ada masalah ama ni anak malah bacotin gw ga jelas
ehhh terus malah pamer kalo dia sudah ada mobil dan sudah kaya...
tu anak blom tau aja dulu gw emang kerja sambil kuliah kerja jd OP warnet gan

cuma gw ga mau pamer aja kayak tu anak
mending jadiin bahan ngakak aja
baru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :D gak ngerti gan

gan, itu profile ente ketulis semua baru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :D
Quote:Original Posted By LeafOn
baru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :D gak ngerti gan

gan, itu profile ente ketulis semua baru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :D


kalo ane orangnya transparan + blak"an aja gan
itu kok ngakak ampe segitunya sih gan
dokter RSJ kaLi tuwhhh Gan
hari gini masih aja da orang sombong
Quote:Original Posted By wildantron
dokter RSJ kaLi tuwhhh Gan


sombongnya yg bikin ga tahannnn
baca aja pesan nya itu gan "ga liat gw dokter coy"

yang nanya sapa juga kwkwkwkw
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
hari gini masih aja da orang sombong


parah ni anak gan
tuhan dah baek ngasih jalan jadi dokter masih aja ga syukur jadi anak

malah pamer2 ga jelas
buset dech.....untung kagak jd pejabat ne orang, bisa rusak negara ini.........................uda lulus uji kompetensi belon pak dokter itu?

hahhaha mantap gan
Quote:Original Posted By lazKoo
buset dech.....untung kagak jd pejabat ne orang, bisa rusak negara ini.........................uda lulus uji kompetensi belon pak dokter itu?


gw mana tau gan
yakin gw ni anak parah pergaulan nya

liat sifatnya + tampang jd pengen


dasar manusia ga tau di untung udh di kasih jln jadi dokter malah nyombong
waduh dah ngehina profesi OP warnet neh ya gan, klo dah ngehina ane turun gan barisan depan hajar neh calon dokter
Quote:Original Posted By eckycalm
waduh dah ngehina profesi OP warnet neh ya gan, klo dah ngehina ane turun gan barisan depan hajar neh calon dokter


iya gan dulu gw jg kerja di warnet sambil kuliah hahaha tu anak langganan warnet ane dulu sekarang sombongnya minta di bata tu anak

katanya si tu anak udh jd dokter
ane ga masalah dia mau jd apa gan tp sombong nya itu gan pengen di mukanya gw
Quote:Original Posted By YozicoM
iya gan dulu gw jg kerja di warnet sambil kuliah hahaha tu anak langganan warnet ane dulu sekarang sombongnya minta di bata tu anak

katanya si tu anak udh jd dokter
ane ga masalah dia mau jd apa gan tp sombong nya itu gan pengen di mukanya gw


, kekayaan jadi bahan kesombongan asli bikin banget ...
dokter apa dl nih...jgn2 dokter penyakit kelamin
×