alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016642871/baru-jadi-dokter-dah-pamer-ni-anak-paling-dokter-cadangan-d
baru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :D
Tadi siang ane posting masalah turunnya USD di forex
malah ada orang kaya yg sewot
trus cuma brani lewat pesan kwkwkwk
gw mah apa adanya kalo ga suka delete gw
atau ngomong lansung di wall gw..

jgn spt orang keterbelakangan mental dong emoticon-Ngakak

kirain brani nulis di wall gw, tampang cupu gitu brani juga ngehina job OP warnet

SSnya gan
Spoiler for kekayaanmu belum seberapa wahai dokter sombong:

eswitn Labour

PERTAMAX DIAMANKAN emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
ane pertamax gak??
Quote:Original Posted By GhaniA7x
ane pertamax gak??

waduhh telat gan hahahahaemoticon-Ngakak
gak mudeng ane gan....emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
ceweknya ane sensor biar ga malu ceweknyaemoticon-Ngakak
Spoiler for ni gan tampang imut nya:


Quote:Original Posted By godhass
gak mudeng ane gan....emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


abis gw kesel aja gan...
gw ga ada masalah ama ni anak malah bacotin gw ga jelas
ehhh terus malah pamer kalo dia sudah ada mobil dan sudah kaya... emoticon-Ngakak
tu anak blom tau aja dulu gw emang kerja sambil kuliah kerja jd OP warnet gan

cuma gw ga mau pamer aja kayak tu anak emoticon-Ngakak
mending jadiin bahan ngakak aja emoticon-Ngakak
baru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :D gak ngerti gan emoticon-Bingung

gan, itu profile ente ketulis semua baru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :D
Quote:Original Posted By LeafOn
baru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :D gak ngerti gan emoticon-Bingung

gan, itu profile ente ketulis semua baru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :Dbaru jadi dokter dah pamer ni anak (paling dokter cadangan) :D


kalo ane orangnya transparan + blak"an aja gan emoticon-Ngakak
itu kok ngakak ampe segitunya sih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dokter RSJ kaLi tuwhhh Gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) hari gini masih aja da orang sombong emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By wildantron
dokter RSJ kaLi tuwhhh Gan emoticon-Ngakak


sombongnya yg bikin ga tahannnn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baca aja pesan nya itu gan "ga liat gw dokter coy" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yang nanya sapa juga kwkwkwkw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
emoticon-Cape d... (S) hari gini masih aja da orang sombong emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


parah ni anak gan emoticon-Ngakak
tuhan dah baek ngasih jalan jadi dokter masih aja ga syukur jadi anak emoticon-Ngakak

malah pamer2 ga jelas emoticon-Ngakak
buset dech.....untung kagak jd pejabat ne orang, bisa rusak negara ini.........................uda lulus uji kompetensi belon pak dokter itu?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahhaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantap gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lazKoo
buset dech.....untung kagak jd pejabat ne orang, bisa rusak negara ini.........................uda lulus uji kompetensi belon pak dokter itu?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak gw mana tau gan emoticon-Ngakak
yakin gw ni anak parah pergaulan nya emoticon-Ngakak

liat sifatnya + tampang jd pengen emoticon-Najis
emoticon-Ngakak

dasar manusia ga tau di untung udh di kasih jln jadi dokter malah nyombong emoticon-Najis
waduh dah ngehina profesi OP warnet neh ya gan, klo dah ngehina ane turun gan barisan depan hajar neh calon dokter emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eckycalm
waduh dah ngehina profesi OP warnet neh ya gan, klo dah ngehina ane turun gan barisan depan hajar neh calon dokter emoticon-Ngakak


iya gan dulu gw jg kerja di warnet sambil kuliah hahaha tu anak langganan warnet ane dulu sekarang sombongnya minta di bata tu anak emoticon-Bata (S)

katanya si tu anak udh jd dokter emoticon-Najis (S)
ane ga masalah dia mau jd apa gan tp sombong nya itu gan pengen emoticon-Najis di mukanya gw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By YozicoM
iya gan dulu gw jg kerja di warnet sambil kuliah hahaha tu anak langganan warnet ane dulu sekarang sombongnya minta di bata tu anak emoticon-Bata (S)

katanya si tu anak udh jd dokter emoticon-Najis (S)
ane ga masalah dia mau jd apa gan tp sombong nya itu gan pengen emoticon-Najis di mukanya gw emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak , kekayaan jadi bahan kesombongan asli bikin emoticon-Ngakak banget ...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dokter apa dl nih...jgn2 dokter penyakit kelamin emoticon-Ngakak
×